NAGITA BELANJA SEKERANJANG PENUH GAK SAMPAI 5 MENIT !!!

  • 添加 23 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

6 天 前
Nailufar Anida
Nailufar Anida

Tetap yang terbaik nih rans ❤️

15 天 前
Jhon Anker
Jhon Anker

a rapi jangan lelah untuk mendampingngi k gigi dan jangan d kurangi kasih sayang yh jadikan lah k gigi yg ter ahir pendamping hidup a rapi amin

15 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar

17 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

19 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

19 天 前
dip sky
dip sky

sepatunya disamping tempat tidur hehe

20 天 前
Tini Marlina
Tini Marlina

10:35 ada lagu doi ni (bts)❤️❤️

20 天 前
Angga Rs
Angga Rs

😱😍🥰😘

20 天 前
sasa yeoli
sasa yeoli

Salfok lagu yg supermarketnya lagu D.O. exo

21 天 前
rizki dwiantari
rizki dwiantari

Rafathar pinter pol ❤️

21 天 前
Mudiharto Fadly
Mudiharto Fadly

Doa doa terbaik untuk orang lain akan berbalik pada diri kita sendiri

21 天 前
Rika Rachmadani
Rika Rachmadani

Mba lala kok jerawat nya makin banyak mba lala.

21 天 前
Reskiwati Rusli
Reskiwati Rusli

MasyaAllah senang banget lht rafatar anaknya akfif banget 🥰

21 天 前
chacha supyanti
chacha supyanti

Love you rans the best

21 天 前
Novi Adekayanti
Novi Adekayanti

Seneng liat vlog belanja gigi

21 天 前
Bejo Damai Mulyono
Bejo Damai Mulyono

RafiGigi the best..👍👍

21 天 前
Heldiani Ai Salastri
Heldiani Ai Salastri

Bisa2 nya aku salfok ama lagunya butter :(

21 天 前
Icha Madya
Icha Madya

Lucu bgt aa

21 天 前
Hi You
Hi You

Salfok lagu d.o.😭😂

22 天 前
mamat angga
mamat angga

Lala knp muka nya, serem ya

22 天 前
SilamangIsDead
SilamangIsDead

Menit 6:37 Adalah cara melihat kualitas seorang perempuan hebat, Rata rata menjawab kembali ''yaudah gak usah biar aku pergi sendiri aja.....Cuman 1 dari 1000 Perempuan yang tetap bilang Ayo 06:42....Camkan Itu Betina Betina

22 天 前
Eneng Farida
Eneng Farida

Tambah ganteng ya rafathar

22 天 前
DUNIA
DUNIA

Pertayaan besar saya meri bukanya risen....?kenapa masih ada di rans entertemen.Pengen tau jalan ceritanya

22 天 前
bocah Sts
bocah Sts

Mantap top keren

22 天 前
Lina Gurnita
Lina Gurnita

Insyaallah lancar, selamat jg ibu dn baby nya sehat,aa rafatar jg semakin pintar, ttp sayang mmh/papa y nak

22 天 前
Dohirun Irun
Dohirun Irun

Trending Ransss

22 天 前
slytherin pride.
slytherin pride.

salfok baju bola rafathar, beli waktu di uk abis nonton arsenal. miss rans the world, semoga nanti ada season 2 ke us

22 天 前
mandy pabela
mandy pabela

❤❤❤❤❤❤❤

22 天 前
Gamingzenヅ
Gamingzenヅ

Semuga sehat semuanya . Amiin

22 天 前
I气乛SuRyAズ 10
I气乛SuRyAズ 10

Bismilah Tgl 24 novrmber lahir anak laki2

22 天 前
muhammad Aqmal
muhammad Aqmal

Sukses selalu rans entertainment

22 天 前
Amelia Josephine
Amelia Josephine

Pas lagi belanja buah aku mendengar lagu dari d.o exo

22 天 前
Reva Amanatul
Reva Amanatul

Nama anak ke dua rafetrai aja kak

22 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

👍🏻👍🏻👍🏻😘😘😘bumil di patau sma bpk Raffi 😂😂😂😂di atr sma sunami nya adeeeeeeeh 😘😘😘😘meyot hti ini liat merka 😘😘😘😘seht terus bumil dn Raffi ..

22 天 前
Sugi Jabutz
Sugi Jabutz

Kalimantan hadir Semoga suatu sa'at nanti ? Bisa langsung ketemu aa raffi Idola ku banget

22 天 前
Rio Tri
Rio Tri

Ranskandia

22 天 前
mohammad rohman
mohammad rohman

Mb nagita gantian dong,sekali2 belanja dipsr tradisional..

22 天 前
Sponge Bob
Sponge Bob

Gajinya brapa ya 😭

22 天 前
lina budiarti
lina budiarti

isi iklan 70 isi konten 30 😅

22 天 前
Dian Muzdalifah
Dian Muzdalifah

Bikin vlog pas rafathar les bhs inggirs donk , seneng bgt slnya rafathar udh jago bhs inggrinya

22 天 前
Yansah 10
Yansah 10

Assalamu'alaikum.. sehaat sllu Rafi & Ran's family..

22 天 前
Teguh_And_Sofian
Teguh_And_Sofian

"Saya youtuber pemula" "Suka ngedit" "Ingin membahagiakan orang tua" "Harus ada dukungan dari kalian" Semoga kalian sehat selalu😭❤️

22 天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Yg nonton rans semakin kesini gak konsisten viewnya angot2an, suka bingung & gregetan klo view rans sedikit, masa kalah dg channel2 yg viewnya besar konsisten, masa rans gak bs, ayo guys pada nonton rans entertaiment

22 天 前
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan

A Raffi mau Tanya, Kenal Stephanie Pascalia gak yang Main Film Ada Hantu Di Sekolah tahun 2004?

22 天 前
Arun Ayun
Arun Ayun

P

22 天 前
BANG UJEK
BANG UJEK

Semoga sehat selalu bawat kx gigi. Perkiraan tga 21 gak gigi persalinan anak ke 2 nya

22 天 前
Nani Sukor
Nani Sukor

Ya Allah AA Raffatar mkin gede mkin pintar dan ganteng.msa Alloh 🥰💪💪

22 天 前
Tiaramei ASMR 티아라메이
Tiaramei ASMR 티아라메이

Aww maaf aku telat,😍 rafatar aku lucu banget deh yaa selalu ekspresi muka nya bikin gemes🥰😍

22 天 前
Moba Bos
Moba Bos

Ntah kenapa enak banget ngeliat org org belanja tanpa liat harga haha

22 天 前
REZA CREATOR TV
REZA CREATOR TV

SUKSES ALLAH SWT AMIN YOUTUBE RANS ENTERTAINMENT

22 天 前
Argani Susan
Argani Susan

Hadir bos

22 天 前
Syahmar 147 999
Syahmar 147 999

Buat mm Nagita, bersedekahnya lebih di tingkatkan lagi, supaya bahagia di akhirat kelak. Karena harta benda yang kita simpan, itu bukan milik kita. Yang sudah kita sedekahkan dengan ikhlas, itu baru milik kita...

22 天 前
Erwin Pasaribu
Erwin Pasaribu

top

22 天 前
Mustafa Tamam
Mustafa Tamam

Kelebihan energi seperti papanya, harus disalurkan melalui kegiatan olahraga, sehat selalu RANSFATHAR terutama bumil dan debaynya begitu juga kita semua Aamiin

22 天 前
santuy yoman guys
santuy yoman guys

Enaknya jadi orang kaya apa apa bisa di dapet dengan mudah orang laen yang gak kenal kita bisa jadi kenal, saudara yang cuek jadi sok sok perhatian, bini yang kerja nya marah marah terus di rumah jadi terdiam ketika kita kayaa kayaa hartaa..

22 天 前
Ridwann
Ridwann

Salut kontennya tidak bosann sehat sehat keluarga RANS family

22 天 前
ibnubonek27
ibnubonek27

Mantap....sukses selalu untuk rafii dan nagita

22 天 前
indah laras
indah laras

Rans is the best

22 天 前
Najwa Nur Sabrina
Najwa Nur Sabrina

mama gigi udah melahirkan ya??

22 天 前
Gatot Anggoro
Gatot Anggoro

Raffatar makin gede mkn ganteng gemesin dan sehat slalu pepsye & memsye makin menghibur Rans

22 天 前
Nengg Ekhy
Nengg Ekhy

Sukses trus RANS

22 天 前
liea rizkyanti
liea rizkyanti

Msyallah ponakn online ku AA ganteng sosweet bgt nyiumn pph and mmh Ea bkin gemes AA pinter umur baru 6 THN tpi olahraga ea serba bza dn sll aktif the best EMG AA rafatar ank cerdas SHT"sll uat Rans family

22 天 前
Ncis Buncis
Ncis Buncis

Paling seneng klo liat mama gigi belanja

22 天 前
Krisna Asemrowo
Krisna Asemrowo

Pinter rafathar ya...

22 天 前
Decy Adiba
Decy Adiba

Mba lala .. masya allah 👍👍

22 天 前
Wukuffatun Arafah
Wukuffatun Arafah

Bumil nya sehat2 selalu semoga dede bayinya sehat2

22 天 前
Nita Novita
Nita Novita

Challenge setelah lahiran dan sudah pulih kembali mama Gigi belanja di pasar tradisional

22 天 前
Oi Oi
Oi Oi

Buat konten aktivitas rafatar 🔥

22 天 前
Vlog Thio Family
Vlog Thio Family

😎😎😎

22 天 前
Nadya Lumbantobing
Nadya Lumbantobing

Ga penting bahas apa divideonya, yg penting muka nagita harus ADA TITIK

22 天 前
Tika Arum
Tika Arum

Fans bgt dri jaman mba gigi malu malu dateng ke dahsyat. Love rans bgt ihhhh

22 天 前
Dewi Apriliani
Dewi Apriliani

Sering nonton tpi jarang komen😁 sehat selalu untuk keluarga ini🥰❤️

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Mbk Lala. Kesayangan rafatar

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Mbak Lala. Emang best dah

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Ini video dah lama. Tapi baru di tayang

22 天 前
nauww
nauww

Mama gigi liat ada one get one bingung w mah malah seneng...disitulah w kepojokan sambil garuk2 tembokkk

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

😘🥰❤️😍🤩

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Keluarga idola ku banget NIE

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Rafatar emang best dah Kayak papa Raffi

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Love you keluarga rans entertainment

22 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

22 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Sukses selalu rans entertainment Aamiin ya Rabbal Alamin

22 天 前
Thahirah and mom
Thahirah and mom

❤❤❤

22 天 前
Abay RA
Abay RA

Kak belikan cikris sepasang dong mau di ternak. JazakAllah 🙏

22 天 前
Abay RA
Abay RA

Kak belikan cikris sepasang dong mau di ternak. JazakAllah 🙏

22 天 前
Andri Andriana
Andri Andriana

Rans terbaik

22 天 前
Bagas zxpro
Bagas zxpro

Buat konten ada lambonya donk

22 天 前
Sukri Bambang
Sukri Bambang

Idola gua banget rans 👍❤️

22 天 前
Mario Christopher Jr.
Mario Christopher Jr.

Salam dari Bali Utara

22 天 前
THE SAMPOERNA
THE SAMPOERNA

Mantap nih sekolah in bola rafatar sering aplod tapi sayang jerseynya arsenal

22 天 前
Ida Asanah
Ida Asanah

Aa yang rajin yaa

22 天 前
CL Q
CL Q

Sllu menunggu vlog RANS 🥰

22 天 前
erwin daus
erwin daus

Rans raffi ahmad nagita slavina best mantap top

22 天 前
EKA MATRA
EKA MATRA

Mantaaap Aa Raffi,Mamaa Gigi,Aa Rafathar

22 天 前
rizqa revalina
rizqa revalina

Konten nya sekarang lebih banyak durasi iklannya Kaya ga sesuai sama judul nya Maap ni yah sebelumnya Jadi jenuh udah kaya tv kebanyakan iklan .

22 天 前
Oce Amelia
Oce Amelia

"Jalan di mall" olahraga ala mama gigi gak tuh

22 天 前
debbie aryanti
debbie aryanti

Bagus banget

22 天 前
Mi ni
Mi ni

Suka banget lihat aa rafathar aktif lincah

22 天 前
Adhyastha RA
Adhyastha RA

Kya ny ini syuting udh lama dehh kamar nya belum di renov soalnya...

22 天 前

下一个

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

The Voice Kids - 2021 - Episode 07

1:13:32

The Voice Kids - 2021 - Episode 07

The Voice of Nepal

意见 2.2M

The Matrix Resurrections - Official Trailer 2

2:50

The Matrix Resurrections - Official Trailer 2

Warner Bros. Pictures

意见 3M