APARTEMEN SEHARGA CEMILAN !!! RAFFI KENA BUJUK RAYU NISYA & SYAHNAZ...

  • 添加 16 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Hiu78 film
Hiu78 film

Pengen ikutan kerja d rans

3 天 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

3 天 前
mariyem ma
mariyem ma

Keluarga adalah segalanya, salut sama mama amy, boss rafi bisa sukses berkat dukungan beliau tentunya, maka berbahagialah yang masih punya ibu, dari ponorogo jawa timur ikut menyapa

5 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat keluarga Ransfatar

6 天 前
kang catur online
kang catur online

Terima kasih a infonya sangat bermanfaat untuk saya orng kecil yg ingin mempunyai bisnis kecil mempunyai citra rasa yg berkelas ,terima kasih sekali infonya

10 天 前
IceOneCrafts
IceOneCrafts

Satu2nya channel youtube yg isinya bervariasi 👍👍👍lanjutkan aa rafi program UMKM nye. Bisa membantu usaha org2 yg baru membuka usahanya

10 天 前
Iin Mutmainah
Iin Mutmainah

Saya jualan bakso mercon ikut bantuin dong promosiin aa rafi

11 天 前
Umar Faruk
Umar Faruk

Gak tau lagi sama aa Raffi. Baik nya udah gk bisa di ungkapin sama kata". Sehat trs apa Raffi. 🙏🙏

11 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas

Sulung dgn si bungsu biasa musuhan secara halus tapi sebenarnya si sulung syg sama si bungsu.

11 天 前
warung gorden
warung gorden

Barokallah

11 天 前
Oman Oman
Oman Oman

Sht sll keluarga rans,

11 天 前
ion Gideon
ion Gideon

Yessss ranssss

11 天 前
Hilwa Shofia Mumtaza
Hilwa Shofia Mumtaza

Sehat semua..rans..dan keluarga..sering lihat youtube nya dn suka banget. Tp karang komen..

12 天 前
Wafi Nahawand CHANNEL
Wafi Nahawand CHANNEL

Pengen jadi sosok Abang kaya A Rafi 🥺🤲

12 天 前
mila96cc
mila96cc

Keluarga yg sangat kompak mencerminkan kebahagiaan, sukses selalu buat RANS

12 天 前
N Rabrin
N Rabrin

Klu aa gk mau,kita mau🤣🤣🤣🤣halus bner

12 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Rans is the best.....

13 天 前
Romi Ramdhani
Romi Ramdhani

A raffi kemana mamah ami

13 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

13 天 前
Nanda Alin Channel
Nanda Alin Channel

Gemes liat keluarga ini slalu akur dan inspiratif banget . Vibes nya slalu happy klo keluarga Andara

13 天 前
Gede aditia Gede
Gede aditia Gede

Sht selalu

13 天 前
AMATIR Chanel
AMATIR Chanel

Liat rumah baru nya fii lama gak liat progresnya

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Kolam yg jerni

13 天 前
Uchi No Tabi
Uchi No Tabi

⭐️ jadi cerdas ., dan anak muda kita makin hebat hebat sistematis dan profesionalitasnya makin majuuuuuu

13 天 前
KHUSUS LAGU
KHUSUS LAGU

pasaran harga burung murai medan di pasar satria bikin kaget 😱😱😱 https://youtu.be/P_4vG7lGC8g

14 天 前
Cahaya Perkasa
Cahaya Perkasa

MasyaAllah kompak lhat mereka ngumpul sama bersaudara

14 天 前
FRANS YT
FRANS YT

BRI gak bayar sponsor mas RIFAT SUNGKAR 😂

14 天 前
4R
4R

https://youtu.be/PIwq5e7ogFE

14 天 前
bunda Fadillah 89
bunda Fadillah 89

Masyaallah keren bgt Raffi ❤️❤️❤️ the best

14 天 前
Kristin Rosdiana
Kristin Rosdiana

Mantaf nii aa raffi.. semoga aku dan para pelaku UMKM dari cimahi bisa tersentuh jga sma Rans entertaiment.. aamiin

14 天 前
Imam Zainuri
Imam Zainuri

Asallamualaikum Wr Wb.. Apakah ada lowongan pekerjaan? Kuli" bangunan juga gak papa.

14 天 前
adibah caca
adibah caca

Enak ya andai punya kaka seterkenal itu seperti Rafi Ahmad di jamin hidup ga bkln makan nasi sama garam dong..

14 天 前
Panji Ardian
Panji Ardian

mantap semoga sukses raffi amin2 ya robbalalamin

14 天 前
Ruang Studio
Ruang Studio

Mudah2an saya juga bisa meniru semangat raffi ahmad untuk bekerja keras dan lebih giat serta ikhlas lagi, amin...

14 天 前
agstnh kingstone
agstnh kingstone

Kunci sukses,di kelilingi sama orang2 sangat kompeten

14 天 前
Detty Hidayat
Detty Hidayat

Educatif... 👍👍 Mendidik kawula muda utk lbh berkreasi... Salut..

14 天 前
NHW
NHW

MasyaAllah Mama Ami pasti bangga punya anak2 yg rukun kaya gini ... aa raffi sosok yg baik bgt bisa mengangkat derajat orang tua dan adik2 nya ... Raffi Ahmad Adalah SOSOK ARTIS INDONESIA YANG PALING MENGINSPIRASI BAGI KU ... sukses terusss BUAT RANS ...

14 天 前
Jubir ahmad Jol
Jubir ahmad Jol

mmg rans bner" klurga panutan dn idaman bnget...,,, alangkah bahgiaanya liat aa sma adx" bner" bahgiaaaa bnget liat...,, smga sllu jadi klurga dn saudaaraa yg super duper bagiaaa...,, love rans bner" klurga yg super duper the best....,,

14 天 前
Lisna Watidewi
Lisna Watidewi

Suka bngett liat kontennya aa sama adik2nyaa

14 天 前
Shelila Kanza Az zahra
Shelila Kanza Az zahra

Ide nya hebat, dulu mah acara bedah rumah, skrng bedah umkm

14 天 前
Shelila Kanza Az zahra
Shelila Kanza Az zahra

Semua pakar dikeluarin buat larisin suatu produk amazing banget

14 天 前
Shelila Kanza Az zahra
Shelila Kanza Az zahra

Klw punya umkm daftar kemana a,

14 天 前
boy 2019
boy 2019

Rans memang top

14 天 前
Abdul Latif
Abdul Latif

ini yg aq tunggu...INI YG AQ TUNGGU...ini aq tunggu...kalau bisa di perbanyak konten SPT ini ... nambah ilmu pengetahuan aq maklum orng yg tak sekolah

14 天 前
lala
lala

0:40 Rafi ke Nisya☺️😘😇😍🤗 Rafi ke Syahnaz😶🤬🙄😒😤😡🤯 😅😅😅 Just for fun guys

14 天 前
Nadya Dewi
Nadya Dewi

Telat 1 hari 😭 karena aku baru buka YouTube ya gapapa lah ya 😀

15 天 前
KURUPUK SUPLEMEN
KURUPUK SUPLEMEN

Segmen Keren👍

15 天 前
iky Uno 86
iky Uno 86

Kaka,adik kompak selalu 🙏 keluarga harmonis 👍

15 天 前
Karin Yuyun
Karin Yuyun

😁👍👍

15 天 前
Tio Kuspriantin
Tio Kuspriantin

Kalian bertiga lucuu bangeet sih😁😁

15 天 前
eddy solihin
eddy solihin

Bermanfaat sekali bagi pemula..

15 天 前
sultan98 arie
sultan98 arie

Seneng liat konten a raffi bersama adik" nya....sering" donk bikin konten kakak dan adik" nya👍👍👍

15 天 前
Jenny Black
Jenny Black

Rans

15 天 前
Ham di
Ham di

Bersaudara akur selalu😁

15 天 前
Havit Sodikin
Havit Sodikin

25:49 ada yg tau aplikasi apa ya ?

15 天 前
ngorah shinta
ngorah shinta

Suka merka satu frame

15 天 前
SIM Channel
SIM Channel

Menyimak AA Raffi Ahmad dan Mbak Nagina, juga Rafatar sehat selalu 👍

15 天 前
Soleh
Soleh

Kak Nisya suaranya bagus bngt

15 天 前
Midimidun Midun
Midimidun Midun

Rans kan dia

15 天 前
M Misran
M Misran

👍

15 天 前
Yati Eldiana
Yati Eldiana

sll suka acara ini

15 天 前
Yaya Jakarya03
Yaya Jakarya03

mantap

15 天 前
Tezar Kurnia Ramadhan
Tezar Kurnia Ramadhan

Orang orang hebat salut dapet banyak ilmu

15 天 前
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Keluarga harmonis dan bagagia selalu semoga Aa Raffi dan Mama Gigi dan Aa Rafatar sehat selalu Aamiin

15 天 前
Iin Marya Sari
Iin Marya Sari

Mama Amy Dan mama Rita pasti bangga liat ank2 nya sukses Dan rukun

15 天 前
Areta 3s
Areta 3s

13

15 天 前
si jombor
si jombor

ranskandia....

15 天 前
Sonysusanto Susanto
Sonysusanto Susanto

Jaya terus Rans seneng klo kolab dgn adik2nya aa rafi apalgi dgn mama amy

15 天 前
tiktok Channel
tiktok Channel

KEREN MANTAP UNTUK DI DENGAR-https://youtu.be/k9tM5aGFsdo

15 天 前
Adit Cino
Adit Cino

Rans is the best

15 天 前
Astro Candy
Astro Candy

"diem dulu" seketika gw ngakak,mereka kaya bocah wkwkwk

15 天 前
setia susanto
setia susanto

PACKING NYA BAGUS

15 天 前
ai know u
ai know u

A Raffi sempet mau keceplosan untung bisa belokinnya... wkwkwk bisa rame lagi nanti. Sehat2 terus buat a Raffi sekeluarga & terus menjadi org baik

15 天 前
fajar riyatama
fajar riyatama

Terimakash dan apresiasi buat a raffi salut selalu membantu orang lain semoga saya juga bs kayak a raffi walau mulai dari hal kecil.

15 天 前
Ade Ekapitriyanti
Ade Ekapitriyanti

Terimakasih konten nya.banyak ilmu yg di dapat.👍👍👍👍👍👍👍

15 天 前
Hendra Saputra
Hendra Saputra

Keluarga bos rafi ahmad sehat selalu dan selallu dalam lindungan allah swt , 🙏Pak rafi ahmad tolongin saya , saya terlilit hutang..dan mohon doa ny juga biar saya terlepas dan terbebas dari hutang piutang aamiin. 🙏🙏🙏

15 天 前
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid

Klrg yg patut dicontoh

15 天 前
Faliqul.isbah03
Faliqul.isbah03

Barokallah Rans.Q

15 天 前
Winda Tri Agustina
Winda Tri Agustina

Warnanya rada jomplang, ini lupa pas diedtiing atau karna beda kamera? Rada ganggu sih pas nontonnya karna yang satu warnanya cerah, yang satu lagi rada pucet.

15 天 前
Dwiasuji Puranti
Dwiasuji Puranti

AA Rafi aku juga UMKM mau dong di upgrade kaya gitu, biar naik kelas sehingga penjualan pun meningkat

15 天 前
LKI AZKA
LKI AZKA

Ssip

15 天 前
Debby Pradipa
Debby Pradipa

Keren afternya luar biasa mantappp👍

15 天 前
Mamah Rangga
Mamah Rangga

Kompak celalu ya...

15 天 前
Anis Mulyanis
Anis Mulyanis

Panutan ini,kekompakan adik kakak.

15 天 前
Anindita kezya zahra
Anindita kezya zahra

Keren sih perancanaannya 🥰

15 天 前
Firman syah
Firman syah

Bisa beda gtu ya suaranya adik kaka :D

15 天 前
Wulan Jeffry Channel
Wulan Jeffry Channel

Seneng banget ngeliat kembaran aku . Ka syahnaz wkwkwkwk

15 天 前
Chairil Grab
Chairil Grab

Aa..semoga sy bisa terpilih dlm acara hari mitra grab,jd sy bisa ketemu aa Aamiin YRA..

15 天 前
Nathasya Tasya
Nathasya Tasya

Suara nanas doang yg jlk wkwk

15 天 前
FourZ Channel
FourZ Channel

Mas rafi apa rumusnya biar tidak terlalu memikirkan capek ya mas...

15 天 前
yuliana astuti
yuliana astuti

Perbedaan aa Raffi ke Nisya dan ke Syahnaz lucu

15 天 前
Lamdani Adiwijaya
Lamdani Adiwijaya

Hadir selalu RANS pasarkemis setia disini ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤sehat sllu utk Bu' mentri keuangannya RANS ENTERTAINMENT....

15 天 前
Her Sajah
Her Sajah

Aa Rafi jaga kesehatan

15 天 前
Analisa Teknikal Crypto
Analisa Teknikal Crypto

Sehat selalu ya, Mas Raffi Ahmad sekeluarga. Yang membaca komentar ini, kami doakan sehat dan sejahtera senantiasa ya :)

15 天 前
Setyo Fateen
Setyo Fateen

Bismillah menang kuis kak nagita untuk melahirkan 12-12

15 天 前
Dusun
Dusun

lucu ya 3 beradik ini.. nyogok makanan ya kalian.ada mau nya ni ya 🤭

15 天 前
Marianti Devy
Marianti Devy

Insyaallah UMKM bisa menjadi briliyant bersama BRI dan Rans Entertainment. Aamiin.

15 天 前
yeliani lukito
yeliani lukito

Setelah beraktivitas tonton semua vlog RANS yuuuuk

15 天 前
Janjan Criesto
Janjan Criesto

Wkwkwkkwk

15 天 前

下一个

Couple Hands Casting #Shorts

0:57

Couple Hands Casting #Shorts

Wood Mood

意见 39M

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

Couple Hands Casting #Shorts

0:57

Couple Hands Casting #Shorts

Wood Mood

意见 39M

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

20:49

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

Arif muhammad

意见 560K

TRAILER  THE  MOVIE GASE TEAM

1:01

TRAILER THE MOVIE GASE TEAM

BM 2 Alam

意见 48K

[女漢子] 超帥男

5:35

[女漢子] 超帥男

短漫

意见 35K