DADAKAN!!! NAGITA BAWAIN RESTORAN BUAT SATU RUMAH...

  • 添加 20 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

4 天 前
Afria tika dewi
Afria tika dewi

Seneng kalau ada ansara

5 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar

6 天 前
Zulfkrmdaud daud
Zulfkrmdaud daud

Di tunggu pulang kampungnya kak awal bulan2022 di tunggu ya 🙂

7 天 前
Ahmad Fadly S
Ahmad Fadly S

Pingin deh jadi karyawan nya si aa sm teteh 😁

7 天 前
Syafhira Oktariyanti
Syafhira Oktariyanti

Cocok banget si mba caca dan mba gigi iniii, gemes liatnyaa. Sering sering ajak mba caca yaaaa kak kontennya hahaha terus iklannya kek gini aja jgn banyak banyak🤣

8 天 前
Haudia Taqiyan
Haudia Taqiyan

sering sering jajarans undang caca yaaaa

8 天 前
aisya_praa
aisya_praa

aaaa sering" bikin konten breng kak cacaaaaaaaaaa

8 天 前
aisya_praa
aisya_praa

ada kak caca auto view mningkattt

8 天 前
aisya_praa
aisya_praa

senenggg bgtt kalo ada kak caca

8 天 前
Novita Anggraini
Novita Anggraini

Pantoa skli.. Nike bkn hanya di Tondano sj adanya😭

9 天 前
Helmy Kurnia
Helmy Kurnia

Iya Ajak lagi... Adik nya Mbak Gigi dan Mama Rieta... Biar Pada kumpul... Sekalian.. Mama Ammi dan Shanas juga Kk nya Shanas. 👍👍

9 天 前
Andi Juandi
Andi Juandi

mba Gigi kl lg Jajaran ajak terus dong mba Chachanya,seneng liat mba Gigi dan mba Chacha makan...

10 天 前
Mundzi R
Mundzi R

Enak bnget jdi Sultan lngsng bli SMA tempatnya

10 天 前
Elfira Jayanti
Elfira Jayanti

Mba caca ikutan trus ya di jajanan rans Senang lihat mbaw caca dan mba gigi apalagi kl ada mama rita lbh ramee lagi. Sukses selalu buat rans

10 天 前
Echy Jecika
Echy Jecika

Sllu satu berdua mkanan kakaknya, kompak😘

10 天 前
DREAM
DREAM

1th kerja di andara naik 10kg. berarti gigi emg memakmurkan karyawannya. nah gue 1 th kerja, badan abis, capek iya, batin iya, makmur kaga🤣🤣🤣

10 天 前
Lis Tiyana
Lis Tiyana

Msakan mndo emg the best

11 天 前
Marwa Putri
Marwa Putri

Kagum sama aa rafatar walaupun lagi asik ngegame tetep ga lupa menghargai orang disekitar yg ngajak main🥺👍👍

11 天 前
Reren official
Reren official

mba Caca ikut trus mba...😇

11 天 前
Fuad Hasan
Fuad Hasan

Enak bgttt jd org kaya

11 天 前
Nanda Palupy
Nanda Palupy

Seneng banget ada kacaca sering" ya ka caca ada di rans

11 天 前
Resha Anggraini
Resha Anggraini

Yaallah ngilerrrrr bgt liat mba gigi sm mba caca makan🥺

11 天 前
dewi haloho
dewi haloho

Ya Allah kapan ya sy bisa makan enak kayak gini

11 天 前
Anggun Triwulandari
Anggun Triwulandari

Asli suka aja liat caca kayaknya lembut, bijak, tipe ngalah, pendengar yg baik. Good attitude deh pokoknyaaaaa💗🥰

11 天 前
Stevani Jacob
Stevani Jacob

Manado vibes💯

11 天 前
Vyuna
Vyuna

Jajarans hrus ada mba caca yaaa

12 天 前
Suraya najirul
Suraya najirul

Kita yg sub mereka yg kaya🤣

12 天 前
izumi karu
izumi karu

kangen masakan Manado :)

12 天 前
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas

Senang melihat kalau adik kakak selalu berbagi waktu utk menyempatkan diri bersilaturahmi. Sehat selalu mba gigi dan maminya mba anshara..

12 天 前
Nanik Dwi Puspitasari
Nanik Dwi Puspitasari

Datangin mcDonald's 🙊

12 天 前
Angel Sinay
Angel Sinay

setuju bgt kalo mba cacaaa ikut teruss

12 天 前
AGoodGirl
AGoodGirl

Cantik bgt kakgigi dan kakcaca, cantik alami dan bentuk mukanya ga berubah dr dulu. Baby face bgt. Umur boleh tua tp awet muda, ga berlebihan. Sederhana tp tetap berkelas. Sehat² kalian dan bahagia selalu aamiin

12 天 前
cua cua channel
cua cua channel

Cita2q hx ingin mkn wktu ada jajarans diandara

12 天 前
Paf!
Paf!

Manado pride!❤️

12 天 前
Ryan Rachman
Ryan Rachman

mau kerja di rans donggg :(

12 天 前
Melinda sundussia
Melinda sundussia

Bahagia bgt pas lihat ada vlog bak gigi bareng bak caca, sering" ya ngevlog berdua gtu

12 天 前
Just Tice
Just Tice

Waaawww BRENEBON, nikmaaatt.. itu daging babi kan? gigi makan??

12 天 前
Faridah Sulaiman
Faridah Sulaiman

Sukaa...liat mbak Gigi sm mbak Caca bareng gitu...kompak banget berdua..😍

12 天 前
Cempluk Hanny
Cempluk Hanny

Jadi pingin main ke rmh mb gigi..

12 天 前
Alfiani Syawalia
Alfiani Syawalia

bissmilah ade rafathar lahir insya Allah semoga ada yg bener 30 - 11- 2021 5-12-2021 7-12-2021

13 天 前
Nisa Chandra
Nisa Chandra

Makan gulungan gk sii

13 天 前
Rosacentifolia 13
Rosacentifolia 13

Kurang kangkung cah nya 😀

13 天 前
Retno Sekarjati
Retno Sekarjati

Semu anggauta Kel Besar ini selalu jadi inspirasi

13 天 前
Retno Sekarjati
Retno Sekarjati

Harus ada terus Bunda Caca...kita lihatnya adeeemmmm kalau ada Mama Gigi...Bunda Caca...apalagi ada Mama Rieta...Mama Amy n Kel lainnya..

13 天 前
3R Family
3R Family

Ngilerrrr parah si ini 🤤🤤🤤 kalo liat mba gigi sama mba caca itu suka adem aja gitu seru deket banget

13 天 前
rio burki
rio burki

Caca ikutan trus dunk kalau makanmakanrans.. 1.kuat makan 2.lucu 3.sweet (liatnya jadi tambah lapar 🤣 )

13 天 前
Rinda Agustine
Rinda Agustine

Ya

13 天 前
Fabiola Lenak
Fabiola Lenak

Aku bangga banget lihat kk gigi Dan kk caca Makanan jajananrans Manado 😍😍 Aku asal dari Manado 🤗 Bangga banget krn mkn Manado bisa perkenalkan kesemua orang Semoga keluarga kk gigi Dan kk caca Semoga disukseskan dalam perkerjaannya 😇 Pegen dong jajananRans berikut Bubur Manado pake Rica Roa. 😍😍😍

13 天 前
SUKMA KUSUMA NINGRUM
SUKMA KUSUMA NINGRUM

Mantap

13 天 前
Nixon Kalangi
Nixon Kalangi

Waaww pe sadap ee...mantap

13 天 前
Tata Potabuga
Tata Potabuga

Sulut 🥰

13 天 前
Desy Bawias
Desy Bawias

Perkedel Ikan Nike sedaapp sekali....

13 天 前
Desy Bawias
Desy Bawias

Toosss Mba Ansara kita sesama KIDAL/Left Handed (Nulis Kiri) :)

13 天 前
zahwa dewi yuningsari
zahwa dewi yuningsari

Berisik banget cewe sebelah bisanya cuma em em em

13 天 前
Sekar Fira
Sekar Fira

JAJARANS makanan makassar dong

13 天 前
Dian Dewi
Dian Dewi

Gigi...makannya spt enak banget... Sikat semua biarpun dikit2... Yg menyajikan pasti juga merasa puas dg respon Gigi 👍👍👍.tetaplah membumi Gigi 👍

13 天 前
AMDO Official
AMDO Official

Seneng liat Mba Caca ikut jajan & makan bareng Rans, kompak selalu dengan Mba Gigi 😍

13 天 前
Yuanah _
Yuanah _

Saya seneng bgt liat keluarga Rafi n Gigi bahagia sukses maju terus hati hsti jgn sampai kegoda wanita lain slm sht 🤲🤲

13 天 前
Astuti 1991
Astuti 1991

Si gigi makan nya dikit bgt hamil... Menjaga mungkin biar ga terlalu naek bb nya

13 天 前
Rico official
Rico official

Cabai = Rica

13 天 前
Aini Feiji
Aini Feiji

Masha Allah cantik Kali ya adeknya mbak Gigi...adem gtu Liat nya😍

13 天 前
Hanna Juwita
Hanna Juwita

Raffi sama mba sawa yg ramah dong jgn ama anaknya nisya sm yg 1 doang baeknya

13 天 前
ROS MIYATI
ROS MIYATI

Mba gigi, ada minta kerjaan lah. Buat ngabisin makanan mba gigi.

13 天 前
Iffa Naila
Iffa Naila

Yeee ada ansalaaaa 💜💜💜😍

13 天 前
bettascorner_id channel
bettascorner_id channel

Kaya seru deh kalo bikin konten behind the scene pas tenant nya lagi siap siap di rumah raffi dan proses tranportasi ke rumah raffi pas banyak yang penasaran gimana caranya mindahin rumah makan

13 天 前
lily
lily

seneng bgttt pada cobain masakan manado!! taste like homeee ya khaan!! love dari manado

13 天 前
Ringga Prasetyo
Ringga Prasetyo

Sarang oci bakwan jagung nya ngga ada dua emng da best

14 天 前
ferlyta febri
ferlyta febri

Bkin konten lgi mbk gigi sama mbk caca seruuu

14 天 前
Rahmadiana Setianingsih
Rahmadiana Setianingsih

Kalau org manado dabudabu itu ya sambal🤣

14 天 前
Sri Kartika
Sri Kartika

Ko jadi laper yah ahahha

14 天 前
Bidayatus Sakinah
Bidayatus Sakinah

Seneng aja liat mbk gigi sama mbk caca 🙏

14 天 前
Tetsi
Tetsi

Ngiler liat makanan manado 😘

14 天 前
Sindrawaty Soebagio
Sindrawaty Soebagio

Untung nontonnya udah makan siang.. Jajarans selalu bikin ngileer

14 天 前
Ummu Mazya
Ummu Mazya

Cobain aneka makanan khas Makassar kak gigi 🤤❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏🙏

14 天 前
wahyu kirana
wahyu kirana

Suka banget liat caca

14 天 前
Brigita Goni
Brigita Goni

Manado pride eee

14 天 前
Firra Aprilya
Firra Aprilya

masakan melayu gitu cobaa

14 天 前
Ade Rusliana
Ade Rusliana

Berkah berkah...ayo tolong agama allah ba gigi bangun masjid dan tahfiz qur'an itu yg akan mengalir pahala y

14 天 前
Bunga Putri Ayu
Bunga Putri Ayu

mukaa mba gigi mama rita bangett, nuka mmba caca papanya bangettt. sama2 cantik bgt huhu

14 天 前
Dn janati
Dn janati

Duhhhhh https://youtu.be/Ijhw3XU0lps

14 天 前
leti Sherlin
leti Sherlin

Masakan menado identik pedas dan gurih,paling enak di nikmati di waktu cuaca dingin.

14 天 前
beibii boo
beibii boo

Liat raffi kayak masih canggung ke caca 😅

14 天 前
Nurwulan Wulan
Nurwulan Wulan

Abrar kemana si ga pernah liat lg..apa udh ga d rans... ada yg bs bantu jawab Gaiss..

14 天 前
Erlita Ravinda Bintari_5
Erlita Ravinda Bintari_5

Cantik banget kak gigi

14 天 前
Kirana Key
Kirana Key

Semoga mba gigi lahiran nya lancar dan Allah mudahkan segalanya

14 天 前
J Asmr
J Asmr

Gue kalo liat masakan manado, jadi ingat sama Rey mbayang 😅

14 天 前
Indri Kude
Indri Kude

Kupang jatim Rujak jatim Tahu campur jatim Es dudesu(degandurensusu) jatim

14 天 前
Diyah Tiandra
Diyah Tiandra

Mba gigi tanggung jawab! Aku lagi diet dan jam segini jadi laper liat mba gigi selalu bikin ngiler setiap makan🥺🤤

14 天 前
Athirah Tira
Athirah Tira

#JAJARANS Makanan khas MAKASSAR dongggg

14 天 前
Sutria Lumolos
Sutria Lumolos

Mines tinutuan dng gado2 🤗

14 天 前
Dapur Kak Deng Channel
Dapur Kak Deng Channel

Roti goreng = panada, saya suka buat panada isinya ikan cakalang fufu masak pampis namanya

15 天 前
hilya janeeta
hilya janeeta

Ayow jajaran keliling2 lg

15 天 前
Abisag Nelcolin
Abisag Nelcolin

perkedel miluuu kwa eh🤣

15 天 前
Abisag Nelcolin
Abisag Nelcolin

iyoo betul dari danau tondano tu ikang nike,ato depe nama laeng ikang wi’wir

15 天 前
siska Purniasari
siska Purniasari

Mana belom gajian malah lihat ginian 😂🙏🏻. Ywdh dah ini makan mie lihat ka Nagita brasa makan di restoran ...makin enak aja ini saya makan mie 🤤🤤🤤🤤

15 天 前
Dayen Chalaticu
Dayen Chalaticu

Makan steak mba gigi. Western. bawah kerumah.

15 天 前
Fitri Jayanti official
Fitri Jayanti official

Mba caca walaupun jarak umurnya gga jauh sama mba gigi tapi sopan bgttt..ngargain bgt

15 天 前
Emilda Novia Oktoryanti
Emilda Novia Oktoryanti

https://youtu.be/pm4a-EbN3u8

15 天 前
Emilda Novia Oktoryanti
Emilda Novia Oktoryanti

Minum

15 天 前

下一个

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

非诚勿扰 完整版 用奋斗留影青春,以真心守候爱情 20211204

1:28:35

非诚勿扰 完整版 用奋斗留影青春,以真心守候爱情 20211204

江苏卫视官方频道China JiangsuTV Official Channel

意见 132K