LANGSUNG POTONG SAPI !!!DEMI NAGITA MAU MASAK SOP IGA...

  • 添加 13 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Kelihatan enaknya

2 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar

6 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Bumil is the best......

8 天 前
toha man
toha man

Orang melihat kang rafli ahmad melihat suksesnya padahal dibalik kesuksesan kang rafli ahmad pasti di proses awalnya dia extra kerja keras tak kenal lelah panjang umur sehat selalu kang jadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah

10 天 前
Andrean F. "Game Five night at fredy's".
Andrean F. "Game Five night at fredy's".

Mama nagita sehat selalu ,pantang menyerah dan semangat nya mama nagita.semoga mama nagita memberi perlindungan dari allah dan bahagia sama keluarganya amin.

10 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

10 天 前
risna07 agustiyani
risna07 agustiyani

Seger bangett sop , jadi pengen bikin apalagi hujan hujan gini Bikin sendiri lebih nikmat karna tau bersih nya daging

10 天 前
rahman saha
rahman saha

Sadeessss betul gak maen" Langsung auto potong🤣😂

11 天 前
Tri Suyanto
Tri Suyanto

mama gigi cantik

11 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
anom0107
anom0107

Sangking sopan nya , rapi dan bersih mau makan sendok sup nya di benerin dulu 😍😍😍😘😘

11 天 前
Rujakracer
Rujakracer

Terima kasih boleh minta resep nya?

11 天 前
ananta
ananta

Ngerihh

11 天 前
Tashya Oktanivia
Tashya Oktanivia

Klo bisa sebelum bikin konten dipelajari dlu bahan"nya apa biar kyak ga ngasal aja gtu kesannya. Cuman masukan no hate feeling yaa

11 天 前
Keluarga Anabul Lolly
Keluarga Anabul Lolly

Sehat² bumilku, bikin ngiler nih

11 天 前
robi aksel
robi aksel

Ini daging sapi Embe embee Itu bukan sapi

11 天 前
Sri Purwanti
Sri Purwanti

Enak tuh......Maaauuuuu dong Kak Gigi.🙃

11 天 前
Kristian Wurangian
Kristian Wurangian

Tidak pernah bosan nonton konten dari AA Rafi dan mbak Gigi semoga Rans Family sehat terus... Salam dri kota Manado

11 天 前
Suhar Yanti
Suhar Yanti

The best bubosmil ,semoga Allah lncarkan lahirannya sehat mama dan bayi nya tanpa kurang suatu apapun ,selalu dlm lindungan Allah swt aamiin

11 天 前
Erfadi Channel
Erfadi Channel

Jajarans lagi dong kak 😄

11 天 前
In NI
In NI

Di tambahin nasi pke sup iganya pasti enak mama gigi

12 天 前
YESSI SUSANTUYYY
YESSI SUSANTUYYY

Kok gak pakek centongan sup sih bu hajiii...hahaha

12 天 前
sobary muhammad
sobary muhammad

Gendut...istirahat. Kerja mulu...

12 天 前
Muhamad Ghufron
Muhamad Ghufron

DRONE TERBANG Jarak Jauh Ke Puncak GUNUNG CIKURAY Hanya 6 MENIT https://www.youtube.com/watch?v=uJtW-CfAw5Q&t=296s

12 天 前
Euis Dinis
Euis Dinis

Gk tau knpa sukak liat mbk gigi jajarans dn masak2 . Sehat2 ya mbk gigi🥰

12 天 前
Rafiandra Azka Syahputra
Rafiandra Azka Syahputra

Sama dong kak gigi, aku juga lagi hamil seneng makan tomat, kalo makan maunya ada tomat

12 天 前
Suci Fritstantina
Suci Fritstantina

gemessshhhh bgttt apa gakbisa dipindahin ke wajan yg lebih besar😭

12 天 前
Ayuk Joni
Ayuk Joni

gk pernah bosen lihat vlognya mbk gigi..sehat2 ya mbk

12 天 前
Sahra Wati
Sahra Wati

Suka banget klo mba gigi masak

12 天 前
Yansah 10
Yansah 10

Assalamu'alaikum.. sehaat sllu Rafi & Ran's family..

12 天 前
Benny ho Ho
Benny ho Ho

Makassar hadir mama gigi sehat terus semoga lahiranx selamat 🙏

12 天 前
YT LORD ALDI
YT LORD ALDI

Saya yutuber pemula Saya suka ngedit Ingin membahagaikan orang tua 🙏🙏 Saya perlu dukugan Dari kalian Semua Semoga kalian sehat SELALU.....

12 天 前
Rina Yunita
Rina Yunita

Hmmmm Pasti uenakkkk yaaa ... sukses selalu bwt RANS ...

12 天 前
Nariana Syirin Harima Nariana
Nariana Syirin Harima Nariana

HPL udh di depan mata.. bumil ini tetap aja aktif terus cooking2 syantiik mulu.. warbiasaah 👍👍 gak sabaran mau lihat adik nya rafathar 😙😙

12 天 前
Nu Rul
Nu Rul

Salfok ama mangkoknya, cantik2 bgtt

12 天 前
rizal musthopa
rizal musthopa

Kaya lagi nonton buat berbuka puasa 😭

12 天 前
Althaf Rizki 3B_11
Althaf Rizki 3B_11

Terima order ceker pedas. Area Malang Kota-Jatim yaa. Jaya terus UMKM Nusantara. Semoga bertahan di tengah pandemi ini

12 天 前
Itta Itta
Itta Itta

Selalu suka🤩🥰

12 天 前
Surmaini Surmaini
Surmaini Surmaini

Mantap Sop Iga ya Sehat selalu Ya Bu hamil ,Semoga Lahiran ya Lancar Aamiin

12 天 前
Yudha putra Eryansyah
Yudha putra Eryansyah

Mama gigi kalau masak pasti semangat ....senang liatx😘😘

12 天 前
Chintia Rmd
Chintia Rmd

Yg kasih judul kenapa sekarang jadi lebay siiii

12 天 前
Dewi Masriyah
Dewi Masriyah

Mama gigi semoga lancar lahiran nya 🤲. Paling seneng kalo liat mama gigi masak²

12 天 前
Ika Maniz
Ika Maniz

Seorang nagita masih mau ngulek itu amaze bgt....

12 天 前
Astri Agustiani
Astri Agustiani

gk pernah ktinggalan vidio mom ggi lg masak masak tuh suka bgt mood bgt sehat sehat mom and baby R😍

12 天 前
eka aje
eka aje

Prasaan setau saya nnton vlog rans mama gigi sering nya masak pas hamil ke 2 ini Jangan jangan debay nya cewe lagi Sehat selalu mama gigi nd family semoga selamat ibu nd dede bayinya aamiin allahumma Aamiin

12 天 前
Aan Andriana
Aan Andriana

Mba sop klau sy gak pakai kemiri tp itu balik keselera jd butek gitu, klau bumbu lain nya sama ...

12 天 前
Nurdia Nurdia
Nurdia Nurdia

Senang bgt nontonnya klu konteng msk msk krn bosnya sendiri ygmsk dan pasti enak

12 天 前
Kiki Padilah
Kiki Padilah

Sehat2 mmh gigi dan AA Rafi dan bayi nya , lancar ya lahirnya mmh gigi , mmh gigi pinter masak

12 天 前
okki dwi andriani putri
okki dwi andriani putri

barakallah

12 天 前
Ozora Masao
Ozora Masao

Sehat selalu bumil

12 天 前
Senja Vega
Senja Vega

Fix sama kayak aku gk suka tomat, gk suka alpukat. Rejekiku bakal ngalir deres kayak mb gigi amin❤️

12 天 前
euis maesyaroh
euis maesyaroh

Moga lahiran ny lancar.. Aamiin

12 天 前
Yah Cee
Yah Cee

Bumil syantik bngt 😘

12 天 前
M Naraya Syafii Ramadhan
M Naraya Syafii Ramadhan

Masyaallah kakak gigi cantik sekali...sppnya menggoda jadi pengen coba resepnya

12 天 前
Hejo adventure
Hejo adventure

Jadi laper EUY...

12 天 前
mila96cc
mila96cc

Jadi g sabar pengen liat A Raffi junior nya lagi 🤭 Sehat selalu buat bumil dan semuanya,moga lahirannya lancar tidak kekurangan sesuatu apapun 🤲

12 天 前
Mas Ade Surya
Mas Ade Surya

Apapun yang dilakukan bumill pasti dah asyikk.. Kek mengundang perhatian gitu hehe.. Sehat buat bayi dan ibu nya.. Semoga sll diberi kelimpahan rejeki banyak. 😇

12 天 前
Inang-inang par-London
Inang-inang par-London

Wahh jd pengen bikin sup iga atau pake buntut seru jg niy 😁

12 天 前
Shri ASMR
Shri ASMR

Waahhh penasarn pengen coba

12 天 前
Dede Nur
Dede Nur

Semoga nanti lahirannya lancar,selamat lahir bathin ibu dan debaynya .sehat selalu kluarga RANS.dan semoga ada rezeki aq disini dri RANS buat ibu aq .Aamiin yra

12 天 前
YT Sinar Jaya
YT Sinar Jaya

RANS TOP

12 天 前
Prasetyo
Prasetyo

Ok

12 天 前
Movie You
Movie You

Idola sih dr jaman aku masih SMP skrg aku dh mau kepala 3 😱😱😱

12 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

SEHAT BAHAGIA, SUKSES BERKAH BERLIMPAH BAHAGIA, TAJIR MELINTIR RANS GO INTERNASIONAL

12 天 前
Uniq Indriyani
Uniq Indriyani

Paling seneng liat mm gigi Lagi masak

12 天 前
Pipih Sani
Pipih Sani

Assalamualaikum wr wb Ragunan jaksel hadir chanel Rans

12 天 前
Rakai Pikatan
Rakai Pikatan

Saya yakin salah satu leluhur Gigi, ntah kakek, nenek, kakek nenek buyut atau yang lebih atas lagi ada yang jenius memasak sehingga hurun ke Gigi. Orang kalau jenius memasak dikasih bahan apa aja bisa jadi makanan lezat.

12 天 前
Alleta Adelia
Alleta Adelia

Sehat terus ya bumil semoga keluarga rans selalu dalam lindungan Allah dan nanti persalinanya semoga lancar amin

12 天 前
tirta sari
tirta sari

🤮

12 天 前
Alezza nara
Alezza nara

Wah ternyata Kak Gigi pinter masak juga ya👍👍👍

12 天 前
Encim Darsim
Encim Darsim

RANS Entertainment sukses dan sehat slalu

12 天 前
catarina handayani
catarina handayani

Peyut...awas nyentuh panci tuch sementara udah mencunut gitu tapi masih aktif gak mau diem bu Bos Rans ini

12 天 前
Fatmawati Atik
Fatmawati Atik

Aa Rafi semoga sehat trs

12 天 前
Arybayo[anak rakat]
Arybayo[anak rakat]

Semoga sehat slalu ya mbak gigi sama mas raffi ahmad😊

12 天 前
fitrihrp
fitrihrp

Liat cara makannya kurang berselera trlalu dikit2 sprti tdk menghargai makanan.hehw

12 天 前
bocah Sts
bocah Sts

Mantap

12 天 前
Sisi Siska
Sisi Siska

Betul" jorok bekas sendok cicipinya di msk dlm panci sop yg mkn juga geli atuh

12 天 前
Sisi Siska
Sisi Siska

Gigi jorok bgt pke tangan ,hrsnya pke sendok dong bu bumbu"nya

12 天 前
sputra
sputra

Dr 2016 awal nonton youtube sampe sekarang baru ini liat kontennya rafi ahmad gara2 muncul di beranda dan lg suntuk akhirnya coba dipencet. Nonton deh sampe 5menit. Lalu dipause tulis komentar langsung cabut nyari konten komedi buat hiburan. Bukan liat konten yg isinya kaya tukang jualan..

12 天 前
Oman Oman
Oman Oman

Smg sht sll mba gigi sampai lahir,

12 天 前
stefani dini
stefani dini

Jago masak mbak Gigi

12 天 前
Hasrul Hamka
Hasrul Hamka

Ngiler liat masakan mba gigi🤤

12 天 前
Hasrul Hamka
Hasrul Hamka

Ngiler liat masakan mba gigi🤤

12 天 前
Riya Angel
Riya Angel

Masya Allah Subhan Allah bening banget mbak Gigi ini. Hamil2 tambah cantik.

12 天 前
tm
tm

https://youtube.com/channel/UCdICDvDgmZMJI1MHO--oCsQ ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

12 天 前
Nike Kurnia Vita Sari
Nike Kurnia Vita Sari

Mana resepnya Mbak Gigi?

12 天 前
ALRUMICHA
ALRUMICHA

Moh lah Gercep kasadonyo

12 天 前
Lusyana 123
Lusyana 123

Jgn pengen coba masakan mama gigi 🤤

12 天 前
Adnan Labib
Adnan Labib

https://youtu.be/JLJXwSvDoD8

12 天 前
Nadya Dewi
Nadya Dewi

Telat 3 jam 😭 karena aku baru buka YouTube ya gapapa lah ya 😀

12 天 前
Kriss Fishing
Kriss Fishing

Mantap

12 天 前
Mochamad Ardiansyah
Mochamad Ardiansyah

Masak kalkun mbak gigi

12 天 前
Sukri Bambang
Sukri Bambang

❤️❤️❤️

12 天 前
iyuz
iyuz

Iklanya aja udh 6mnit anjay beut gimna mau jdi sultan

12 天 前
Demplons Farmer Evi
Demplons Farmer Evi

Mama gigi itu pancinya merk apa sih?

12 天 前
keluarga ceria
keluarga ceria

kaya nya mamah gigi makan ini itu teh udh serba bosen y,andai aja aq ada disana euhhh udh aq abisin tuh sup yg enak itu

12 天 前
rudy wijaya
rudy wijaya

Oxtail Soup,oil,garlic,shallot, candlenut,ginger,cloves, cardamon,cinammon,corriender,nutmeg,salt, pepper, chic or beef powder, sugar,potato, carrot,leek,tomato, celery

12 天 前
Ulfa Hanum
Ulfa Hanum

Istirahat dong bumil 🥰🥰

12 天 前
yoki kopkar
yoki kopkar

Bumil pekerja keras ini,,, Uda engap bgt tp masih mau bikin konten Wajar aja kalo ekspresi rada GK terkontrol wkwkwk,,

12 天 前
Anisa Rochaeliyn
Anisa Rochaeliyn

Masak² dan jajanrans bisa gasi tiap hari muncul, gabosen² liat mamah gigi makann

12 天 前

下一个

Couple Hands Casting #Shorts

0:57

Couple Hands Casting #Shorts

Wood Mood

意见 39M

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

JAJANAN NAGITA DISERBU TIM  RANS PIK BASKETBALL!!!

28:54

Couple Hands Casting #Shorts

0:57

Couple Hands Casting #Shorts

Wood Mood

意见 39M