RAFFI PUSING!!! ANAK RANS JADI KORBAN PINJOL ILEGAL ???!!!

  • 添加 14 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus Ransfatar

6 天 前
Maha Santri
Maha Santri

Sehat slalu dedek R dan semua keluarga Rans. Aamiin

7 天 前
Maha Santri
Maha Santri

Kalau Subcribernya Rans dalam 1 tahun bisa nyalip punya ria ricis... Saya akan ngasik apa aja yang kalian minta.

7 天 前
jawa tube81
jawa tube81

Jadi lebih paham tentang pinjol Makasih a Rafi 😍👌

8 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Rans is the best....

8 天 前
bocah Sts
bocah Sts

Top

9 天 前
Deva Abna
Deva Abna

Teman saya mengajukan pinjol legal kok tetep minta akses kontak ya pinjolnya??

10 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
malik mulki
malik mulki

Keren bro Sultan.... lanjutkan..waspada pinjol ilegal

11 天 前
KULINER KAKI 5
KULINER KAKI 5

LEGAL SAMA ILEGAL SAMA AJA

11 天 前
Davincho alvarezel
Davincho alvarezel

Saya kalau lagi kepepet..minta aja ah hadiah sama aak affi .kan sulta. Andara😁😁😁😁 3 juta aja buat lunasi hutang😁😁

12 天 前
Muhamad Ghufron
Muhamad Ghufron

DRONE TERBANG Jarak Jauh Ke Puncak GUNUNG CIKURAY Hanya 6 MENIT https://www.youtube.com/watch?v=uJtW-CfAw5Q&t=296s

12 天 前
Audy Aulia
Audy Aulia

Coba suruh cek yang valid..ojk. pinjol legal rasa ilegal... Kaya E..yc..h. gimana rasa telat bayar ke apk tsb. Sebar data.., ancaman intimidasi,,Klo kantor gk terima resiko di pecat. pokoknya mantul. Pinjaman 5 jt teriMa 4.5 bayar 11.. SelamA 8 periode /periode 15 hari. Gaji bulanan otoMatis galbay dan kena denda,Ojk sih woles. Auto pinjaman + bunga + denda jadi 20an juta..., nikmat stress legal rasa ilegal. Kopi + racun = mati. Hehehe.

12 天 前
Audy Aulia
Audy Aulia

Legal easycash bagus loh kak..., terdaftar. pinjam 5 juta .bayar 11juta.., padahal terima 4.55. Pokoknya legal rasa ilegal. Biar di komplain sama nasabah ke ojk. Ojk mah santai.., kan legal easycash., intimidasi ke luar kondar jg gk masalah. Hahaaha

12 天 前
Yansah 10
Yansah 10

Assalamu'alaikum.. sehaat sllu Rafi & Ran's family..

12 天 前
M Misran
M Misran

👍

12 天 前
Yudha Beracuk
Yudha Beracuk

Kak Gigi tanggal lahir Anak yg kedua 29 november

12 天 前
TRAGEDI MAJAPAHIT
TRAGEDI MAJAPAHIT

SAYA SUKA PUBLIK FIGUR YG SATU (rafi) SELAIN BUNG ARI LASSO 🙄👍 Positif banget‼️ #GBU 👍😇👍

12 天 前
Supriyanto Oboz
Supriyanto Oboz

RANS

12 天 前
Ricky Galih
Ricky Galih

Buat mas raffi dan mbak gigi,tolong dong adik kita yg di bau bau,bantu mereka biar punya sepatu buat sekolah,biar gak gantian kakak adik ini,makasih🙏

12 天 前
Avin Langga
Avin Langga

Luar biasa OJK udah masuk nih ✓

12 天 前
grt 38
grt 38

sangat bermanfaat nii

12 天 前
HANDRI STIONO
HANDRI STIONO

Pinjam Tidak usah kembalikan....Beres.

12 天 前
Encim Darsim
Encim Darsim

RANS Entertainment sukses dan sehat slalu

12 天 前
Bilal Sabiq
Bilal Sabiq

Aa raffi tolong tanyakan ke ojk dong banyak pinjol yg legal yg dc cara nagihnya kasar2..tolong di tinjau ulang a buat para pinjol

12 天 前
Dusun
Dusun

semoga istri hamba nyusul hamil seperti emnk gigi amin

12 天 前
iman kurniadi
iman kurniadi

legal rasa ilegal banyak skrng a di playstore sadap mensadap nomor 1 dah lah

12 天 前
Dhewi Kartika sari
Dhewi Kartika sari

Pinjem ilegal ngajuin gampang cara nagih juga gak sopan, klau legal ngajuin susah klau nagihnya sopan, semoga ilegal cepat diberantas 😇

12 天 前
Apriliawan Gandhy
Apriliawan Gandhy

Trendingkan biar OJK cepat tanggap, btw yang LEGAL SAMA AJA KAYAK YANG ILEGAL 🙏

12 天 前
Arybayo[anak rakat]
Arybayo[anak rakat]

Semoga rejeki selalu lancar ya bang raffi😀

12 天 前
THD
THD

Boleh minjam yang sudah legal dan pinjam untuk modal usaha lebih baik👍🏻👍🏻

12 天 前
az 05
az 05

mau legal atau ilegal itu sama gilanya ,,, emang u udah kaya jadi gk tau apa yg terjadi

12 天 前
Hafiz Oktovian
Hafiz Oktovian

Saya juga abis pinjol di kredivo he he he

12 天 前
Letiara Fitri
Letiara Fitri

Apakah abrar sama midun udah gk kerja dengan rans ge??

12 天 前
Lussy Juliya
Lussy Juliya

Yg bagus legal/ilegal di hapus baru hebat.! Sdh cukuplah bank konvensional Ilegal di hapus 100aplikasi tumbuh 500 aplikasi dg ganti nama

10 天 前
Ferry Indrie
Ferry Indrie

Tutup semua pinjol ilegal maupun yg legal. Yg legal jg bunganya mecekik sama jg yg legal bunganya kaya lintah darat. #bubarkanpinjol.

12 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

😘❤️🤩😍🥰

12 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Aa Raffi emang best dah

12 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Love you keluarga rans entertainment

12 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Sukses selalu rans entertainment Aamiin ya Rabbal Alamin

12 天 前
benny chanel
benny chanel

Klow ga kuat bayar pinjol legal gmn aa Rafi...apa bisa d pidanakan..trus bungga y nambah trus ga aa rafi

12 天 前
Hasrul Hamka
Hasrul Hamka

Bismillah keluarga rans sehat selalu amin

12 天 前
Ferie Fadlie
Ferie Fadlie

Assalamualaikum.. Aa raffi salam kenal dari kami santri aceh Utara

12 天 前
Sirajuddin Unaju
Sirajuddin Unaju

Semoga TENANG ya.jika anaknya lelaki saya CADANGKAN Namanya REAKTOR JUNIOR RAFFI AHMAD. MKSDNYA; RE>

12 天 前
Nismar Noriza
Nismar Noriza

best rans

12 天 前
Mhd Amin
Mhd Amin

Memang yg terbaik sultan Andara 👍

12 天 前
I GEDE SUARDIKA
I GEDE SUARDIKA

Informatif 👍👍👍👍

12 天 前
Henny Suryani
Henny Suryani

Vlog yg sangat bermanfaat n keren,,

12 天 前
Olip Adipati Sastrio ID
Olip Adipati Sastrio ID

🙋🙋

12 天 前
Erfadi Channel
Erfadi Channel

Salut sama rafi pekerja keras rendah hati☺

12 天 前
MILAFamily
MILAFamily

Semoga sehat selalu mba gigi mnjelang hri persalinan .. dberi kesempurnaan dan sehat jasmani dn rohani tuk debay nya..aamiin

12 天 前
neni adi
neni adi

Sukses bahagia selalu klg rans 😍 Rafathar moga jadi anak sholeh Aamiin 🤲

13 天 前
Keenan Raditya
Keenan Raditya

Sukses buat rans n sehat2 selalu buat raffi n kel

13 天 前
Dewi Kartika sari
Dewi Kartika sari

Legal juga penagihannya parah baru satu hari telat karena pas hari jatuh tempo saya mau bayar jaringan lagi error paginya udah di WA dengan ancam-ancam mau menghubungi semua nomor darurat yang saya kasi pas saya minta waktu bayar agak siangan malah pakai ngancam2 jgn sampai saya tidak bayar. Jadi wacana di informasikan beda dgn yg dilapangan 😩

13 天 前
Muhammad Lihin
Muhammad Lihin

Wah maksih bang rafi dh mampir di channel sya semoga jaya selalu sukses

13 天 前
EVOS ONEX
EVOS ONEX

"Semangat Yah Para Youtuber Pemula, Sesama Pemula Jangan Mudah Menyerah Walapun Yang Nonton Sedikit 'Ingat' Perjuangan Tidak Pernah Menghianati Hasilnya Percaya" ❤️💪

13 天 前
Yayat Hidayat
Yayat Hidayat

MilitRANS hadir setia nonton Super RANS.......PODCAST Super RA Top.

13 天 前
Gais Geng
Gais Geng

😀😀😀

13 天 前
Andi Ridho
Andi Ridho

Maaf bang rafi.. Easycash legal gak bang rafi

13 天 前
herex party 1200m
herex party 1200m

Assalamualaikum semangat terus berkarya tebarkan kebaikan semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan rejeki yg barokah dari Sidoarjo selalu mendukung mu semoga sukses amin,🤲

13 天 前
noel eutik
noel eutik

midun masih di RANS kah ??

13 天 前
Henny Suryani
Henny Suryani

Udh kluar lama

12 天 前
mandy pabela
mandy pabela

❤❤❤❤❤❤❤

13 天 前
Karin Yuyun
Karin Yuyun

Hadir pokoknya 👍😁

13 天 前
ABANG Chanel_87
ABANG Chanel_87

Brmnfaat sekali..👍

13 天 前
hidroponik juntiweden
hidroponik juntiweden

katanya mau ngasih 20juta ke youtuber yg bisa nyalip subscribernya atta?

13 天 前
Prihatin Susanti
Prihatin Susanti

Tolol

13 天 前
Maria Astrid Fabiola
Maria Astrid Fabiola

terima kasih edukasinya🙏 pembelajaran buat kita, terutama saya pribadi korban pinjol ilegal. sampai hari ini data" saya masih disalah gunakan oleh pinjol ilegal🙈

13 天 前
Aida Supatma
Aida Supatma

RANS sehat selalu ❤️❤️

13 天 前
yuni silvia
yuni silvia

Pak ojk mohon bantuannya gara2 minjam uang d pinjol nama sy jadi blacklist dmn2 😭 dan semua hancur gara2 pinjol 😭🙏

13 天 前
Nadya Dewi
Nadya Dewi

Telat 3 jam 😭 karena aku baru buka YouTube ya gapapa lah ya 😀

13 天 前
Nayra
Nayra

Sehat bahagia terus Rans family n semua team...

13 天 前
Sonysusanto Susanto
Sonysusanto Susanto

Jaya terus Rans

13 天 前
kuliner ojol
kuliner ojol

Joss aa raffi...

13 天 前
boy Douglas
boy Douglas

Fans keras rans entertaiment hadir

13 天 前
erwin daus
erwin daus

Best rans raffi ahmad nagita slavina

13 天 前
Mama Rossa
Mama Rossa

Hadeuuhh .. anak" rans , please deh jgn bikin malu aa raffi .. emang gaji'y masih kurang .. hee ✌️ .. sehat terus wat aa raffi mba gigi & keluarga bsar rans .. 😘😘

13 天 前
Khotib Khotib
Khotib Khotib

Undang katak bhizer yg Lg viral

13 天 前
Khotib Khotib
Khotib Khotib

A Rafi undang mas katak dong

13 天 前
Aulia Arifiyani
Aulia Arifiyani

Bg raffi tolong di bntu ibu ku dlm kesulitan....

13 天 前
MAKE EASY MONEY
MAKE EASY MONEY

Kak aku dapat 40 JUTA dari aplikasi terbaru aplikasi nya udah aku share di youtubeku yang ini semoga bermanfaat ...

13 天 前
YT LORD ALDI
YT LORD ALDI

Saya yutuber pemula Saya suka ngedit Ingin membahagaikan orang tua 🙏🙏 Saya perlu dukugan Dari kalian Semua Semoga kalian sehat SELALU....

13 天 前
dufi sing
dufi sing

Memambah pengatuan.. Ager ngk sampai kena tipu pinjaman onlien bagus rans.. Manfat banget

13 天 前
Muslimin SH
Muslimin SH

Rans is the best Rans pos cast dengan karyawan rans masalah pinjaman online, untuk keamanan agar tidak mudah terjebak pinjaman online.

13 天 前
Arka pratama n family
Arka pratama n family

Saya juga korban pinjol..mau maaf pinjol yang legal juga cara penangihan sedikit2 ngancam data, baru telat 1 hari saja lain2 no hp lain2 hubungi kita,, sudah di jelaskan berpa kali tetap ngotot dan ada wa kasar, tim2 penangihan berpa kali di jelaskn tetap ngotot..tolong tim ojk yang legal ada saja tim2 penagih kurang enak sedikit data kita🙏🙏🙏🙏

13 天 前
Bung Baks Official
Bung Baks Official

susah cari pinjaman sekarang, masyarakat lebih memilih pinjol ilegal, krn tanpa jaminan, dan ga semua orang punya gaji, dan kebiasaan orang yg minjam orang yg baru ingin membuat usaha... data apa yg paling penting bagi masyarakat miskin... hanya orang kaya yg takut datanya di ambil... ini yg menjadi masalah di masyarakat....

13 天 前
Natanagara
Natanagara

Aa Raffi Farid Ahmad Sukses Selalu. 🙏🏻

13 天 前
In NI
In NI

Informasinya semoga berguna, klo bisa jangan dibiasakan pinjam uang, dan semoga kita semua tidak ada yg dlm keadaan terlilit pinjol aamiin

13 天 前
Tiaramei ASMR 티아라메이
Tiaramei ASMR 티아라메이

Om Rafi sehat selalu ya, huuh aku tu gemes banget liat rafatar lucu pengen cubit, awalan video rafatar selalu menarik perhatian karena menggemaskan❤️🥰

13 天 前
Inan Ferdinan
Inan Ferdinan

Kata AA Raffi kalau kalian ngarepin give away dan gak dapet minjem dipinjol kok gitu sih a ngomongnya...suka bener deh 😎

13 天 前
Transmigran Channel
Transmigran Channel

Berbagi ilmu bersama sultan Andara kang Rafi Ahmad Semoga kita semua bahagia Aamiin...

13 天 前
HaBeeS TV
HaBeeS TV

Saya boleh pinjem duit gak ya? 😁😁😁

13 天 前
Dian Muzdalifah
Dian Muzdalifah

Nah gitu donk , studio podcast nya keren 👍

13 天 前
AgusS
AgusS

Semoga keluarga A raffi & Mba nagita sehat selalu 🙏

13 天 前
YT Sinar Jaya
YT Sinar Jaya

RANS TOP

13 天 前
senda tanja
senda tanja

Tidak ada jaminan terdaftar di OJK atau tidaknya, Legal / Ilegal sama aja kelakuan pinjol, saya pakai pinjol legal Rupiah Cepat, Pinjaman Tenor 15 hari, di hari ke-14 sudah saya bayar lunas, data kontak" saya diluar kontak darutat di chat, bilang saya belum bayar dan ada tunggakkan tagihan, saya komplain ke cs pun jawabanya tidak jelas.

13 天 前
febri anto
febri anto

RIBA.. APA PUN ITU

13 天 前
Thari Channel
Thari Channel

Jangan pakai pinjol

13 天 前
Fernall Farrel
Fernall Farrel

Waah bermanfaat sekali...

13 天 前
(BIG,MOM)one,pice..
(BIG,MOM)one,pice..

Rans ❤️❤️

13 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

RANS SUKSES BERKAH

13 天 前
lasmi lasmi
lasmi lasmi

good

13 天 前

下一个

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

TRAILER  THE  MOVIE GASE TEAM

1:01

TRAILER THE MOVIE GASE TEAM

BM 2 Alam

意见 48K