NAGITA BIKIN CEMILAN AYAM SEGUNUNG!!! BIAR SEMUA BERTENAGA JADI SUPPORTER BOLA...

  • 添加 18 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Dhea Adella
Dhea Adella

Anak sultan pun tau mantra itu😂😂

2 小时 前
Ester Ester
Ester Ester

Mpoknya mood banget wkwkw 🤣

3 小时 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

4 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar dan beby R

6 天 前
RUMAH MASAK AA DAPOER RAGA
RUMAH MASAK AA DAPOER RAGA

wah sepertinya gurih ini bunda.....mau coba ahh di dapur RUMAH MASAK AA

7 天 前
EGYETHA
EGYETHA

Suka banget liat video ini..

7 天 前
Bagi Resep!
Bagi Resep!

Gw suka bngt pas Rafatar bilang "Blum 5 menit mah" itu anak 90 an bngt,anak jman skarang gk semua tau kata2 itu😭😭😭😭

7 天 前
Siti Nuruliani
Siti Nuruliani

Masya Allah

8 天 前
Galuh Mama
Galuh Mama

Ikut gabung ya..... MasyaAllah... Sehat sehat ya Raffi dan keluarga...

8 天 前
Icha Zalfa
Icha Zalfa

Ternyata rafathar tau jugak tu mantra "belum 5 menit" 🤣

8 天 前
Suparni Suparni
Suparni Suparni

Ya Allah , Rafatar bikin Gemezzz aja .....iya deh aku pencet tombol melahh

8 天 前
Khaizyal Fadhillah
Khaizyal Fadhillah

chipay 🤣 mknn khas taiwan,, mknn wajib tiap sore,, mknn yg bikin kangen klo plng ke indonesia... g tau deh knp meski diindo ad ko beda rasanya

9 天 前
sheli 131
sheli 131

Ges bangt si rafatar pa sbilang belom 5 menit mah 😂 fiks kayak gw xwxwx

9 天 前
Pricilla
Pricilla

Ya ampun mba Gigi.. Lebih jaga badan yaa.. Dulu saat aa raffi makan makanan tdk sehat ditegur sama mba Gigi.. , sekarang ya harus lebih dong mba ✨😊

9 天 前
novi ta
novi ta

Sehat selalu kalian orang2 hebat dan baik😍🥰

10 天 前
Wilda Aprilianti
Wilda Aprilianti

Pake Nasi Biar Kenyang Hmm ee Enak

10 天 前
one lovirana
one lovirana

Resep nya donk kak

10 天 前
bocah Sts
bocah Sts

Mantap

10 天 前
Sultan Ahmad
Sultan Ahmad

Blum 5 menit mah 😆😁 ada² aj aa''

11 天 前
kesya kesya
kesya kesya

Itu tepung tapiokanya baiknya kering kak🙏🙏klo basah ya cepet letoy😁😁 soalnya di celup sm telor,,kalau resep Abang2 di taiwan ndk pakai telur😁 cm bumbu rempah sm tepung doang..soalnya saya sering kepoin tanya2 sama penjualnya rahasia awet Crispy nya di sini tiap saya beli ayam goreng Taiwan (cha chi/cibay) di langanan saya Di sini

11 天 前
Ra Ju
Ra Ju

Pakek bubuk bon cabe enak itu mbak

11 天 前
melinda herman
melinda herman

Sederhana rafatar "belom 5 menit mah" padahal masih banyak ayamnya wkwk

11 天 前
Ronny Staal
Ronny Staal

👍

11 天 前
Maknyak
Maknyak

Kalau di taiwan namany cipay mba gigi, enakkk

11 天 前
ananta
ananta

Hhhhh

11 天 前
flower flowernovi
flower flowernovi

Ayamnya digoreng 2 x biar lbh crispy .

11 天 前
Lamdani Adiwijaya
Lamdani Adiwijaya

Aya rans pasarkemis hadir❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

11 天 前
indra dj
indra dj

🤭 ko sm aku jg lagi suka KFC street s food

12 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

12 天 前
Inda Suseno
Inda Suseno

雞排

12 天 前
HEN CUTS
HEN CUTS

Anak Sultan aja bisa bilang belum 5 menit ma 😭😭😭😅😅

12 天 前
cici novye
cici novye

cibai itu nmnya klo d taiwan.

12 天 前
Oksya Musyaffa
Oksya Musyaffa

Assalamuikum aku suka jajan rans jajan raffiahmad sama nagita slavina

12 天 前
Oksya Musyaffa
Oksya Musyaffa

Assalamuikum aku belum lihat nagita slavina pakai baju hitam sama celana jeans warna putih

12 天 前
mustard girl
mustard girl

orang lain: gimana caranya ayamnya biar tebel padahal tipis mama gigi: kok ayamnya gede-gede ya nggak kaya di mall tipis gitu, keknya memang harus digepuk biar tipis

12 天 前
Fadli Ayubi
Fadli Ayubi

Belum 5 mnit mah☺️

12 天 前
Nita Oktafiani
Nita Oktafiani

Cipay taiwan, XXL bnget satu aja gw kagak abis

12 天 前
Suiyanti Siahaan
Suiyanti Siahaan

Di malaysia namanya 'ayam gunting'

12 天 前
NalaLY
NalaLY

Ayam goreng lemak https://youtube.com/channel/UC6w4hmF-AgORCPMK4ROsMEQ

12 天 前
Edo Familly
Edo Familly

Lagi hamil juga 9 bulan, jadi ngiler makan yg itu😢😭

12 天 前
leti Sherlin
leti Sherlin

Kak Gigi bumil sehat yg baik,masak ayam crispy yg super enak,semoga sehat selalu.

12 天 前
budi pratikno
budi pratikno

abis ngikutin masak ayam taiwan versi kak gigi bsk nya langsung kumat asam urat ane 😂

12 天 前
Poke sr Poke sr
Poke sr Poke sr

Siapa yg sering nonton tapi gak pernah komen... Like

12 天 前
Sray emontz
Sray emontz

Semoga dh beri klancaran prsalinanx mama gigi nan smoga aqw cepet pnx momongan ugac

12 天 前
lutty Yui
lutty Yui

Mbak gigi tambah cantik

12 天 前
Cempluk Hanny
Cempluk Hanny

Semua karyawan sehat..sehat..tiap hari mb gigi..bikin masakan enak..salam sehat semua..mb gigi..smg lancar..lahirannya..🤗

12 天 前
Endah Wati
Endah Wati

Suka bangeettttttttttttttt klo gigi masak di bantuin empo 🤣🤣🤣 seruuuuuu

12 天 前
Raihan Setiyo
Raihan Setiyo

A' tangan kanan donk

12 天 前
Revita Revita
Revita Revita

Kak raffi dn kak gigi romantis banget sih apa lagi pas kak gigi hamil makin romantis,semoga kak gigi lahiran nanti makin lancar dn sehat selalu,semoga rezekinya bertambah banyak, semoga kandungan kak gigi sehat selalu,aku tinggal hari dn tanggal kelahirannya kak gigi.

13 天 前
Risma aspritawati mey
Risma aspritawati mey

Sukses selalu buat keluarga RANS Aamiin

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

🖤🖤🖤🖤🖤

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

❣❣❣❣❣❣

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

❤❤❤❤❤

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💙💙💙💙

13 天 前
Sifahh Asifahh
Sifahh Asifahh

💗💗💗

13 天 前
prasuta bella
prasuta bella

mpok, itu kan ada serokan gorengannya tuh. nah ayamnya taro di serokan baru di masukin ke minyaknya. jadi tangannya gak keciprat2 minyak panas.

13 天 前
Christina Putri
Christina Putri

ngakak akucuu ya jelas meletup kan ada tapioka nya 😂😂😂😂

13 天 前
Maya Choleeda
Maya Choleeda

اللهم صل على سيدنا محمد.. Ya Allah, seneng banget lihat keluarga ini... Sehat selalu aa Rafi, ka Nagita , rafatar.. semoga selalu mendapat keberkahan

13 天 前
Nika Oktaviana
Nika Oktaviana

Buat seblak kak, penasaran resep seblak ala ka gigi

13 天 前
Remaja Remaji
Remaja Remaji

Buat ayam goreng banyak tolonglah bantu saya yg lagi kesusahan pengen pulang kampung gak ada biaya

13 天 前
Gede aditia Gede
Gede aditia Gede

Sht selalu

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Itu kriuk gk

13 天 前
Eka Liliana
Eka Liliana

Pgn ,shihlin ala2

13 天 前
siti hajar
siti hajar

Paling senang liattt kontennn masak2 giniiii

13 天 前
Bayu Pratama
Bayu Pratama

Belum 5 menit mah

13 天 前
dina ferdianti
dina ferdianti

Mohon maaf ingin merivisi sedikit. 4 sehat 5 sempurna sudah di hapuskan dan sekarang diganti (disempurnakan) dengan PGS (pedoman gizi seimbang).

13 天 前
Isa Bin Maryam
Isa Bin Maryam

Ya Allah. Maaf. Ada nih kfc doank mah. Sebentar ya.

13 天 前
Tina BF
Tina BF

Kak Gigi perna ke salrem Shilin yaa>

13 天 前
Muh Sopri
Muh Sopri

Ternyata anak sulatan tau jg yg namanya belom 5 menit 🤣

13 天 前
Naura irba Maitsa
Naura irba Maitsa

Nonton bola cemilannya ayam😍 bos idaman bgt si

13 天 前
Sopian 07
Sopian 07

Mantap keren top is the best 👍👍

13 天 前
KHUSUS LAGU
KHUSUS LAGU

pasaran harga burung murai medan di pasar satria bikin kaget 😱😱😱 https://youtu.be/P_4vG7lGC8g

14 天 前
susi utari
susi utari

Belum 5 menit mah wkwkwk

14 天 前
Mr. Monda
Mr. Monda

Lebih salut sesalut salutnya kalau kak GIGi borong gerobak ataupun makanan didepan panti asuhan dan bisa berbagi dengan anak anak pnti asuhan.... Lebih dan lebih bermanfaat...

14 天 前
Nailul Mahsla Official
Nailul Mahsla Official

Seru kalau masak bareng mpok nia

14 天 前
Ade Hermawan
Ade Hermawan

Judul nya harus "BELOOM 5 MENIIT MAA"🤣🤣

14 天 前
Priska Tiura
Priska Tiura

Kata rafatar: " belom 5 menit mah" 🤣 Anak sultan yang merakyat ✨🥰🌈💛

14 天 前
RISA RULIYANI MAKAILA PUTRI
RISA RULIYANI MAKAILA PUTRI

next bikin tahu pocong khas bandung dong

14 天 前
Ray suci XII TKJ 4
Ray suci XII TKJ 4

Anak Sultan tau juga blm 5 menit

14 天 前
Lidia Suryanti
Lidia Suryanti

sll hadir Palembang walau terlambat

14 天 前
Dian Nofita
Dian Nofita

Ya Allah ngilerrr🤤🤤 lgi hamil muda pulaa😑 moga anakku gak ileran yaa🤗 bhagia trus kluarga rans🥰 smoga mbk gigi lancar lahirannya nanti 🤲

14 天 前
Fikri Lukoni
Fikri Lukoni

A Raffi rans FC perdana dilatih coach RD lebih baik

14 天 前

下一个

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

IVE 아이브 'ELEVEN' MV

3:04

IVE 아이브 'ELEVEN' MV

starshipTV

意见 33M

JAJANAN NAGITA DISERBU TIM  RANS PIK BASKETBALL!!!

28:54

IVE 아이브 'ELEVEN' MV

3:04

IVE 아이브 'ELEVEN' MV

starshipTV

意见 33M