SE-RUMAH KALAP!!! NAGITA MASAK PAKE SAUS RAHASIA YANG BIKIN NAGIH

  • 添加 14 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Dadan Saputra
Dadan Saputra

Mantap masak"

8 小时 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Hai tim rans Klo masak besar lain kali mama gigi ditemani sm dimas atau om merry saja lebih fun dr pada mpok nia yg kadang keseringan kesannya ngeledek meragukan masakan mama gigi, dg nyablaknya dia itu bukannya bikin orang senang tp malah bikin ilfil

天 前
Tandra Putri
Tandra Putri

Asli dimass mirip bgt raffi

2 天 前
Hiu78 film
Hiu78 film

Pengen ikutan kerja d rans

3 天 前
Audrey Enjelika metekohy
Audrey Enjelika metekohy

Mbak Gigi Kali masak buanyak buanget yg jadi karyawanya mbak Gigi enak bgt punta boss baik

5 天 前
Audrey Enjelika metekohy
Audrey Enjelika metekohy

mbak Gigi itu brokoli sama spa si

5 天 前
Audrey Enjelika metekohy
Audrey Enjelika metekohy

rafatar tambah gede tambah ganteng syg

5 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar

6 天 前
sylvia ningrum
sylvia ningrum

Khawatir deh guwe,, mama gigi said,, kan ngakak kite dengernya,,wkwkwkwk

7 天 前
Jeniinkha 25
Jeniinkha 25

Gue nonton rans kalo ada Dimas ahmadnya doank 😆😆

7 天 前
Eni Hastutik
Eni Hastutik

SOS leekumke favorite SOS mjkn pas di Singapore

7 天 前
Mirna kinaura
Mirna kinaura

Dimas makin glow up😄

8 天 前
Ridho Pradana
Ridho Pradana

Kaya mamaku kalau masak sok Byuk Kabeh 🤣 tapi enak

8 天 前
deds arya
deds arya

gigi feat lord adi

8 天 前
Oman Oman
Oman Oman

Baru nonton, senang ada dimas bersama mba gigi sd seperti adik sendiri,

8 天 前
PoiBear👑
PoiBear👑

Thumbnail agak mikir dikit bang,boro"sekompleks serumah kyknya kurang itumah

8 天 前
Emi Muda
Emi Muda

AA Dimas Ahmad kok tambh ganteng yaa 👍👍

8 天 前
Jajanan Online19
Jajanan Online19

Ada dimasss

9 天 前
umu kulsum
umu kulsum

Klo ada Dimas ada Lala suka deh

9 天 前
Azenlee Azenlee
Azenlee Azenlee

Mantappp...Ma'af Kalau boleh masukan..Daging nya di Presto dulu di Rebus nya biar daging Nya Lebih lembut gk keras dan Air Rebusan Daging nya Buat kuah nya pasti tambah Meresap dan Brokoli nya juga di Rebus dulu Sebentar... Sukses Selalu Rans Entertainment...amin

9 天 前
aziz sadewa channel
aziz sadewa channel

Mantap bosku

9 天 前
Bu Kenanga
Bu Kenanga

Broklinya terlalu mateng jadi warna gak bagus

9 天 前
wong sumatra
wong sumatra

banyak banget endorse yang pake RANS 😁 pantes banyak yang iri sama RANS baik banget

9 天 前
Wew Winda
Wew Winda

Jadi laper....

9 天 前
Ita Florita
Ita Florita

Masakan favorit aku + anaku.... Pake minyak wijen masakan jadi harummmm... Nyosss maknyoss daging cah brokoLi dahhh...

10 天 前
Neni Rusnaeni
Neni Rusnaeni

Wow enak tenan masakannya ...bikin ngiler mba Gigi

10 天 前
Amira Fiqa
Amira Fiqa

Aku di singapur bosnya juga pake saos triman yg sama kaya mba gigi .

10 天 前
supiati Jakarta
supiati Jakarta

Mantan

10 天 前
Leya Nuraini
Leya Nuraini

Saya LG krja d Taiwan klu masak tumis kangkung pke saus tiram itu beuhh sedep smpe" d puji sma Mjkn heheee

10 天 前
ly2fe
ly2fe

Pro banget Dimas ngaduk nya 👨‍🍳

10 天 前
naizar goviandry
naizar goviandry

Sehat terus mbk gigi n kelg moga slalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin

10 天 前
Arumi Nadira
Arumi Nadira

Bahasa nya Nagita kopyakin 😁ilmu emak2 bgt itu 👍

10 天 前
Nurul Aulia Jasani
Nurul Aulia Jasani

Allahummaftahli abwaba rohmatik

10 天 前
Angga Rs
Angga Rs

JajaRANS is the best.....

10 天 前
histina andri nuryana
histina andri nuryana

Sama kayak aku jg pakai lee kum kee

10 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

10 天 前
Nofita Anggraeni
Nofita Anggraeni

Mbk gigi sekalian aja bikin catring ...biar tambah ...induuuulllb

10 天 前
Erni Banda
Erni Banda

Ngiler

11 天 前
_0_27_
_0_27_

dimasss

11 天 前
Teni Nurnaini
Teni Nurnaini

Seneng bngt liat dimas lg , semoga dimas selalu jd adik yg soleh dan baik ya buat mba gigi dan aa rafi

11 天 前
Naomi Nerisha
Naomi Nerisha

lee kum kee emang enak bangett apalagi saus tiram panda n minyak wijennya.. rasa dan wanginyaa mantoel n super praktis 😍

11 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
Akhmad Nurarisky
Akhmad Nurarisky

btw kemarin saya dapat sms dan WA mengatasnamakan RANS entertaiment , yg mengatakan bawasannya saya mendapatkan give away dari RANS entertaiment sebesar xx jt, bener apa gk sih? tp ujung nya minta di transfer untuk biaya admin, apa bener seperti itukah skema nya? terima kasih.

11 天 前
Sylvina Intan Rahmawati
Sylvina Intan Rahmawati

Gigi aja orang kaya juga tetep masukin bumbu kalo masih sisa di Koptik air biar ga rugi. Hehe

11 天 前
Vico Aurora
Vico Aurora

Hari ini aku ulang tahun ke 12 ucapin dongg

11 天 前
Purwanti Wanti
Purwanti Wanti

Bagus dim,, natural 👍,, memang sih kenyaataan byk org beli produk makanan di cari dulu HALAL nya, aplg produk luar

11 天 前
Analise Ramsier
Analise Ramsier

like

11 天 前
Pakiki iki
Pakiki iki

Nmbah seru klo ad dimas

11 天 前
E erl
E erl

Saos tiram merk it emg enk bgt

11 天 前
86 Komando
86 Komando

Jadi keliatan sifat aslinya perempuan yg viral krena tok tok... Semoga dpet prempuan yg baik dan soleha y dimas

11 天 前
Miarahmawati rukua
Miarahmawati rukua

Ka Dimas emang cocok kalau bareng RANS

11 天 前
86 Komando
86 Komando

Kasihan dimas cinta bertepuk sebelah tngan.... Nyanyi lgu dewa viral kyaya

11 天 前
Mutick Lovers
Mutick Lovers

Om meri pake bahsa madura donk. Dari lumjang setia nonton RANS. Ga perna ketinggalan.

11 天 前
Novia Widyani
Novia Widyani

Dimas Uda natural skrg yaa , sering ajk Dimas ya rans

11 天 前
Bayu Surya Nugraha
Bayu Surya Nugraha

Dimas bisa di arahkan jadi cheff dia ngaduk masaknya cukup lihai . Semoga Dimas sukses terus

11 天 前
Neti Oktavia
Neti Oktavia

Suka dech lihat om merry masak sgt luwes santun👍😊

11 天 前
Husnawati Mashur
Husnawati Mashur

Aku pun make Lee Kum Kee. Tapi setau aku setiap beli saos tiram, minyak wijen, kecap asin merek Lee Kum Kee yang ada label halal cuman saos tiramnya. Semoga nanti ada label halalnya semua ya

11 天 前
Lina_Temimi34
Lina_Temimi34

Walau pun dimas udh adik angkat.aa raffy tpi dia ttp sopan.dn tau diri.duduk dibawa.kursi.dn jujur ya dimas makin ganteng.😁

11 天 前
Yuli Jepara
Yuli Jepara

Ak juga pakai saos dan minyak2 merek lee kum kee

11 天 前
Rizki Akbar
Rizki Akbar

Paling seneng kalo ada Dimas😊😊

11 天 前
merry pus
merry pus

Banyakin konten sama dimas lagi donggggg

11 天 前
Noor Holis
Noor Holis

Kak meri kok mukanya judes kenapa ya. Xixixixixixi

11 天 前
shera sam
shera sam

Tu kan jdi laper liatnya,

11 天 前
tini fadil
tini fadil

itu saos tiram kecap asin minyak wijen eman top banget buat masak daging

11 天 前
fadilah dilah
fadilah dilah

Suka banget liat mama gigi masak-masak, sama jajan gituu sering banget liatnya saking senengnya.

12 天 前
Gus Dewan
Gus Dewan

Saosnya enak tuh kayaknya. Beli dimana ya ?

12 天 前
Mega Wati
Mega Wati

Pngen banget cobain masakan mama gigi

12 天 前
dini afiatin
dini afiatin

Demi apa!! Dimas ganteng bet

12 天 前
Hasanah Hasanah
Hasanah Hasanah

Saya mirip rapi ahmat angkat dong sya jadi anak nya siapa tau berkah....wkwkwk ✌

12 天 前
cici novye
cici novye

dimas ganteng bgt ❤❤

12 天 前
byakuya kuchiki
byakuya kuchiki

tiap org ngomong sama dimas pasti bales "yaiyalah" 😂

12 天 前
Yessica Amelia
Yessica Amelia

Makin gercep nontonnya kalo ada dimas

12 天 前
Titi Titi
Titi Titi

Dimas makin putih makin ganteng lagi

12 天 前
Andi Nabila
Andi Nabila

Dimasss😻❤️❤️

12 天 前
Muhamad Ghufron
Muhamad Ghufron

DRONE TERBANG Jarak Jauh Ke Puncak GUNUNG CIKURAY Hanya 6 MENIT https://www.youtube.com/watch?v=uJtW-CfAw5Q&t=296s

12 天 前
Syaiful Jaman
Syaiful Jaman

Luar biasa bu Nagita...,bersyukurlah Dimas dipertemukan dgn keluarga Rans

12 天 前
nani ayu
nani ayu

ngauyuk chao sailanfa😀

12 天 前
Devi Devi
Devi Devi

Dimas mah nnya'a ga guna bget, kaya ga mao nnya v dipaksain jdi ga nyambung🤨🤨🤨🤔🤔

12 天 前
mamanyaasuee
mamanyaasuee

Mpok sama adek lagi ngelawak kocak nagita

12 天 前
inung Lestari
inung Lestari

Wih,mantap,jadi pengen gabung, hehehe

12 天 前
IZZA
IZZA

Suka lihat Gigi masak dan bagitau bahawa produk yang digunakan adalah HALAL! Amin! 👍👍👍 From Kuala Lumpur Malaysia 🇲🇾

12 天 前
Soen Sunarti
Soen Sunarti

Mending kalau masak banyak begitu meja nya agak direndahin.

12 天 前
Ardi Ansyah
Ardi Ansyah

Gila sampe nelen ludah pak 🤣. Ngiler gwa sumpah 🤤.

12 天 前
Bu Yati
Bu Yati

Lekumkee klo di hkg paling banyak di minati warga nya... Paling enak... Aku juga masak pake lekumkee

12 天 前
Didik Santoso
Didik Santoso

Mantap mbk gigi.......

12 天 前
Whimpy Putri
Whimpy Putri

kenapa sih kalau ngomong sama dimas kyknya pada agak kesel gitu?

12 天 前
Najwa malika elmeera
Najwa malika elmeera

Om merry gk pernah pulang ke madura

12 天 前
Najwa malika elmeera
Najwa malika elmeera

Raffi kecil .kirip raffi

12 天 前
Santuy Cuy
Santuy Cuy

Btw Dimas makin glowing dan putih yaa

12 天 前
Putri Yuan Kurniawan
Putri Yuan Kurniawan

Wkwkkwkw kocak dimas

12 天 前
Mira Maramis oficial
Mira Maramis oficial

Setiap ada dimasss harusss trendingggg

12 天 前
Mira Maramis oficial
Mira Maramis oficial

Tremdingg lagi donggg

12 天 前
Mira Maramis oficial
Mira Maramis oficial

P

12 天 前
Bobby Rahman
Bobby Rahman

Anjirr si dimas makin glowing ajeee mas, makin bening

12 天 前
Nia nia
Nia nia

Ka gigi mah sama Dimas baik banget deh.sayang mbk gigi ❤️❤️❤️😂

12 天 前
Nia nia
Nia nia

Dimas tambah ganteng loh😂

12 天 前
Mita Zulianti
Mita Zulianti

Love RANS

12 天 前
Kiandra Kian_channel
Kiandra Kian_channel

Dimas ngakak ih pertanyaannya hahahah hahahah

12 天 前
Ronny Staal
Ronny Staal

👍👍👍👍

12 天 前
Yahya Dan Hana
Yahya Dan Hana

Saus tiram cap panda kesukaan saya untuk memasak toss sama mama Rafathar❤️

12 天 前

下一个

TIBA TIBA PERUT BUNDA SAKIT⁉️

15:42

TIBA TIBA PERUT BUNDA SAKIT⁉️

SULE FAMILY

意见 1.1M

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA

38:28

ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA

CURHAT BANG Denny Sumargo

意见 3M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

The Pig War - OverSimplified

38:43

The Pig War - OverSimplified

OverSimplified

意见 1.4M