BELAJAR DARI KEBERANIAN KAPITAN PATTIMURA

  • 添加 19 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Intan Rinawati Simbolon
Intan Rinawati Simbolon

Syukurin kupingmu Raffi ditarik sama istrimu berbohong terus beli kaos kaki malam mobil lupa beli Syukurin

天 前
Playing With Beryl
Playing With Beryl

Sukses ya rans entertainment 👍👍👍 Salam dari Playing With Beryl ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️ ♥️

2 天 前
Imron Vandores
Imron Vandores

Buat cerita pulau Madura dong aa

4 天 前
Sakura Katto Official
Sakura Katto Official

Keren bikin chanel kusus dong a film kartun seperti ini, selain rindu dengan tontonan film kartun juga ini mendidik sekali bukan hanya anak kecil tapi dewasa pun bisa menikmati tontonan seperti ini, sukses terus RANS

5 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar

6 天 前
Tanti Rahayu TR
Tanti Rahayu TR

Kereen bangett, banyak pelajaran yang bisa diambil, jazakumulloh rans, yuk bisa yuk, berani yuk, sila ke 5 nih, smoga menang dpt speda untuk anak aamiin

6 天 前
Atarkoe
Atarkoe

#SiAaLorongWaktu6 (Wp.lestari) Pesan moral: Banyak sekali pesan moral yg bisa didapatkan setelah nonton ini 1. Dengan mengenalkan ragam kebudayaan, keindahan,kekayaan di negeri kita tercinta ini semoga lebih terpupuk rasa cinta kita terhadap negara Indonesia 2. Mengenang jasa2 pahlawan 3. Dapat mencontoh sikap pemberani seperti kapitan Pattimura berani membela yg benar 4. Mengalahkan rasa takut dalam menghadapi apapun. Terkadang kita terlalu takut untuk suatu hal yg belum tentu terjadi. Jadi apapun yg terjadi kita harus selalu berani, fighting !

6 天 前
Heru Sugiharto
Heru Sugiharto

Terus berkarya

7 天 前
maureen n Maura
maureen n Maura

Animasi nya kerennn🤗 semoga bisa mnjadi animasi favorit anak2 Indonesia 🤗🤗🤗

8 天 前
nunung suhartini
nunung suhartini

#SiAaLorongWaktu6 ( nunung suhartini 752 ) PESAN MORAL : 1. MENCINTAI KEINDAHAN ALAM DAN KEBERAGAMAN INDONESIA 2. MENGHARGAI SESAMA 3. MENGENAL SEJARAH2 PAHLAWAN 4. MENTELADANI KEBERANIAN DAN PERJUANGAN KAPTEN PATIMURA 5. MELAWAN RASA TAKUT DAN MAU BELAJAR DARI PENGALAMAN . PESAN TERSEBUT SESUAI DENGAN NILAI PANCASILA KE 2 ( KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAP ) YG DIMAKSUDKAN DISINI MENJUNJUNG TINGGI NILAI2 KEMANUSIAAN , MEMPERLAKUKAN MANUSIA LAIN SEBAIK-BAIKNYA DAN TIDAK SEMENA2 . BERANI MEMBELA KEBENARAN DAN KEADILAN DEMI BANGSA DAN TANAH AIR .

8 天 前
wiwik indrawati
wiwik indrawati

Lebih Mengedukasi sukses terus

8 天 前
Kyra Aprilliona
Kyra Aprilliona

Contoh yg baik buat anak kecil. Semoga brmanfaat

9 天 前
Si Pesek
Si Pesek

Kerennn

9 天 前
yudi bejoo
yudi bejoo

Baru menyadari arti sesungguhnya apa itu KEBERANIAN ....SANGAT MEMBERI ILMU SEKALI pesan moralnya

9 天 前
Putri Nurmalita
Putri Nurmalita

Aa Rafathar pinter bgt siiii 😘

9 天 前
tie2903
tie2903

Sukses selalu rans entertainment,, selalu berikan pengetahuan dan informasi yg bermanfaat ya, terutama pendidikan utk anak anak bangsa saat ini...

9 天 前
babank Alfisar
babank Alfisar

Baguss buat dtonton anak2 biar nambah wawasann soalna lebih diigt anak2,, apalagi kalo film kartun na Ada di siaran tv

9 天 前
Muflikha Likha
Muflikha Likha

Kerensss

10 天 前
Mus Likhin
Mus Likhin

Animasi yang cocok buat di tonton anak", terimakasih keluarga rans.... 🙏

10 天 前
Nina Kusnia
Nina Kusnia

coba tayang di sctv biar anak2 ada tontonan menarik & mendidik

10 天 前
Linda Mulyasaroh
Linda Mulyasaroh

keponakna aku suka banget sama film aa di antv

10 天 前
zhafran friends kids
zhafran friends kids

Belajar sejarah dengan metode mengikuti zaman, mudah dicermati dan bagus buat anak anak💪

10 天 前
Nanda Milla
Nanda Milla

#SiAaLorongWaktu6 namilanvia pesan moralnya adalah manusia makhluk sosial tdk dpt hidup sendiri,dan memiliki hak dan kewajiban yg sama,sesuai sila ke 2 yg berbunyi "kemanusiaan yang adil dan beradab"

10 天 前
Rosa Diana
Rosa Diana

#SIAalorongwaktu 6 rosadianaputri pesan moralnya adalah sejak dini kita harus menanamkan rasa keberanian didlam hati kita.dan kita harus mengalahkan rasa rakut ,agar dewasa nnti bisa menjdi orang yg berani dlam bertindak untuk bangsa indonesia dan bisa merubah bangsa ini menjadi bangsa yg disegani orang2 luar.sesuai pancasila ke2 yaitu kemanusiaan yg adil dan beradab.

10 天 前
Gigiinigita (ig)
Gigiinigita (ig)

Animasinya makin keren bgt.

10 天 前
Dewi Nafis
Dewi Nafis

Ka komentar ku kelihat gak ya... AQ lihat ko gak muncul ya

10 天 前
Bima gaming
Bima gaming

Animasi dari Sulawesi barat dong

10 天 前
Noerachvni Achmad
Noerachvni Achmad

sukses slali raffi nagita....#💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

12 天 前
Karina Trisna
Karina Trisna

Tontonan anakku kalau lihat TV.. Bagus ceritanya.. Mengedukasi..tapi sayang saya kurang paham jadwal acara yg ada di TV nya😇 kalau lihat di HP nnti takutnya jdi keseringan maen HP. Sehat selalu kel aa rafi dan mama gigi

12 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

13 天 前
Rini Safitri
Rini Safitri

Sukses terus keluarga RANS semoga sehat selalu...

13 天 前
Music Editor
Music Editor

Sukses terus chennel YouTube nya

13 天 前
Isma Yulianti
Isma Yulianti

Konten cerita yang sangat mendidik, jadi bisa belajar banyak dari cerita kapitan pattimura tentang perkenalan sejarah dan budaya keren sekali rans entertaiment konten cerita yang wajib ditonton anak2 sukses terus

14 天 前
Muhammad Bachtiar Jaelani Habibi
Muhammad Bachtiar Jaelani Habibi

Top mantap keren

14 天 前
Fahmi Azis
Fahmi Azis

masyallah begitu indah nya cerita dari video nya untuk anak anak kecil ,dan hanya RANS yang masih berfikir melestarikan kartun di tengah marak nya mediasosial yang belum pantas di tonton anak anak,terimakasih RANS udah berikan video ini untuk anak saya 🙏🙏

14 天 前
vanSahulata
vanSahulata

Kalau perayaan hari pattimura, semoga kaka raffi sekeluarga bisa ikut di Maluku. 😇🙏🏽💪🏽

14 天 前
vanSahulata
vanSahulata

Proud kaka rafi. Terima kasih sudah memperkenalkan Maluku kaka ❤️ Hormat dari Ambon Manise

14 天 前
neni adi
neni adi

Kereen🤗😍 sukses bahagia sehat selalu klg aa rafi moga rafatar jadi anak yg sholeh Aamiin🤲

14 天 前
rumah animasi studio
rumah animasi studio

Keren banget animasinya...semoga bisa terus, membuat karya yg mengangkat budaya dan semangat kebangsaan..maju terus animasi Indonesia

15 天 前
Mei Neyte
Mei Neyte

Salam dari Ambon😇

15 天 前
Hammad Dupdup
Hammad Dupdup

Masyallah tabarakallah menambah wawasan dan ilmu kita mengingatkan kembali pada sejarah yang dulu

15 天 前
erwin daus
erwin daus

Best rans raffi ahmad nagita slavina

15 天 前
Verlanta
Verlanta

Bagus banget..aku suka

15 天 前
Risa Nursifa
Risa Nursifa

MaasyaAllah

15 天 前
Moh
Moh

Ayo semakin diperkeren biar sekelas sm anima Jiran...

15 天 前
mutiakanzha
mutiakanzha

Sukak bgt nonton si aa soal juga bisa di jadiin motifasi

15 天 前
Jhon Anker
Jhon Anker

anak sayah suka baget

15 天 前
Sri Ici
Sri Ici

Hebat bisa tdk takut lagi keren si aa

16 天 前
NoName
NoName

Good 🔥

16 天 前
Dwi Yosinta
Dwi Yosinta

Belajar sejarah dengan cara yang menyenangkan

16 天 前
elia citra
elia citra

Yok guys mampir kesini kita

16 天 前
Dina Sugiana
Dina Sugiana

Kereeeen aa

16 天 前
chanell izzam
chanell izzam

Keren banget ini si aa

16 天 前
ugay sugi
ugay sugi

Bismillah Lamkenal a mugia Karampi,hoyong di tingal chennel Abi "UGAYSUGI"🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

17 天 前
Nadilla
Nadilla

bagus ditayangkan Ke tv² nih biar anak2 juga Bisabelajar dri Byk animasi Aa ,

17 天 前
anton sujarwo
anton sujarwo

Klo di buat detail lagi wah tambah keren.

17 天 前
Lili Samsung
Lili Samsung

ANIMASI SI AA MANTAPP KEREN IS THE BEST 👍👍👏👏

17 天 前
M Misran
M Misran

👍

17 天 前
Rahayu 0806
Rahayu 0806

Keren bangettttt nhi , is the best

17 天 前
buku gambar
buku gambar

Chanel lengkap , ada animasi juga

17 天 前
Kopi Toppas
Kopi Toppas

Papah rapi pelit, si aa cuma dikasih cibu 😅

17 天 前
yuhanis umimusa
yuhanis umimusa

#LorongwaktusiAakeren habis..semnagt nonton animasi aa.slm dr Bengkulu ak

17 天 前
Devi Nurhayati
Devi Nurhayati

MasyaAllah, terharu. Sejarah yang dikemas dengan epic.

17 天 前
Analisa Teknikal Crypto
Analisa Teknikal Crypto

Sehat selalu ya, Mas Raffi Ahmad sekeluarga. Yang membaca komentar ini, kami doakan sehat dan sejahtera senantiasa ya :)

17 天 前
Vandry. F. B. Salmon
Vandry. F. B. Salmon

Salam dari MALUKU kota AMBON kecamatan NUSANIWE kelurahan WAINITU🙏🙏🙏

17 天 前
Mida Zul
Mida Zul

Bagus skali ceritanya

17 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

MAKA RASA TAKUT ITU TIDAK BISA MELULUH LANTAKKAN KE DIRI KITA

17 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

SAAT KITA BISA MENGALAHKAN RASA TAKUT DALAM HATI DAN DIRI KITA...

17 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

KEBERANIAN ITU CARA KITA MENGHADAPI RASA TAKUT. .

17 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

KEBERANIAN ITU BUKAN TIDAK PUNYA RASA TAKUT. .

17 天 前
Abdurrohman Faqih
Abdurrohman Faqih

KEREEEN

17 天 前
Moyan Sofiyan
Moyan Sofiyan

Keren2

17 天 前
Robby Cahyadi
Robby Cahyadi

Keren banget ceritanya Sukses selalu buat keluarga besar RANS

17 天 前
Beby Sayangbunda
Beby Sayangbunda

Seruh bgt aa pinter bgt

17 天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Keren banget animasi si aa, ayo guys pada nonton, kita dukung karya anak bangsa

17 天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Maju terus untuk animasi si aa

17 天 前
SWAMI
SWAMI

Animasinya makin bagus bgt top

17 天 前
Nofya Kadir
Nofya Kadir

Nnton ini aku yg umur 23 tahun jd bljr pahi sejarah tiap daerah 🥰

17 天 前
Musik story
Musik story

Mantap rans entertainment gini 👍👍banget

17 天 前
Nanang Suriawan
Nanang Suriawan

Top semoga animasi nya jaya jaya Terima kasih para pejuang

17 天 前
Wahyudiana Official
Wahyudiana Official

Asik belajar sejarah lebih mudah, dulu belajar sejarah malas baca buku ngantuk, Sekarang semakin kreatif karena ada RANS. Sukses buat RANS yang selalu inovatif berikan tontonan yang baik dan asik

17 天 前
Ratu & Raja Official
Ratu & Raja Official

Keren2

17 天 前
afandi taufan
afandi taufan

Trima kasih Rans Entertaiment..sdh jdikan Maluku Terutama Kota AMBON sbg salah satu Pilihan Tanyang SI AA Tentang SANG PAHLAWAN KAMI ...KAPITAN PATTIMURA...Kami Anak maluku Merasa Bangga..... sekali lagi Rans Entertaiment❤👍🙏

17 天 前
Elisabeth Sandra
Elisabeth Sandra

Beta bangga for kakak raffi, kak nagita deng ade rafatar bisa membuat animasi yang dikemas sebegitu bagusnya dan membawa cerita tentang kapitan Pattimura😂❤

17 天 前
AgusS
AgusS

Keren parahh ,Sedapp Indonesia di dada merah darahku❤️

17 天 前
Nenden vitha atmawijaya
Nenden vitha atmawijaya

Animasi nya sangat mendidik kerennn banget

17 天 前
SuNTaRa44 #
SuNTaRa44 #

Semoga animasi nya lebih cemerlang dan sukses dan lebih bagus lgi.

17 天 前
Icing Buhang
Icing Buhang

Udh semakin baguss maa Syaa Allah nih animasi si aa

17 天 前
Desifa Fauziah
Desifa Fauziah

Keren , tpi syang views nya kurang sperti vlog biasa. Yuk semangat kita apresiasi buat karya dari rans ini

17 天 前
Natanagara
Natanagara

Animasi SI AA Rafathar Malik Ahmad Makin Dahsyat & Makin Mantap Serta Keren Sekali. Rans Animation And Rans Entertaiment... Gokil. 💙👍🏻💜👍🏻

17 天 前
Andri Andriana
Andri Andriana

Keren"abis

17 天 前
komo channel
komo channel

Semakin besar rans entertainment semakin besar pula karyawan yang bisa mereka tampung juga,,, tiap konten viewers berbeda2 tetapi endorsment menutup buat menggaji karyawan rans entertainment jadi jangan mengeluh kalo ada durasi iklan yang terlalu panjang karena endorsment juga membayar sesuai dengan durasi yang mereka inginkan,,, rans animasi semangat sajikan konten yang positif dan disukai anak2 serta orang dewasa

17 天 前
Anak Desa Indonesia
Anak Desa Indonesia

Salam dari Gadis Desa https://youtube.com/playlist?list=PLS1OfCjVvojdGHrM2ZzGOYkga4ZEO03hn

17 天 前
Ariza Salsabila
Ariza Salsabila

Kerennnn🤭👌, makin gemess sama tim rans entertainment ❤

17 天 前
Anggy Yggna
Anggy Yggna

Keren

17 天 前
Telly Putri
Telly Putri

Ceritanya bagus, jga mengingatkan kita tntang pahlawan2 kita yg udh mulai terlupakan, ceritanya asyik, animasinya bagus, anakku yg umur 13bln aja suka, bahasanya pun mudah d pahami... 🥰🥰 suksess terus buat keluarga besar RANS Entertainment, salam sayang dari kami di Jambi... 🙏🙏🙏

17 天 前
begeng 77
begeng 77

Top

17 天 前
Maria Triana
Maria Triana

Good job rans dg animasi bermuatan sejarah yg edukatif bngt.. sukses selalu...

17 天 前
Afrizal Ijal
Afrizal Ijal

Bagus bgt konten nya... ❤️❤️❤️ Aa...buat juga sejarah Tgk Fatahillah.

17 天 前
BGH hendi channel
BGH hendi channel

bukan subscriber lama tapi penonton setia sehat " semua nya🙏🏻😊

17 天 前
yuniar pratiwi
yuniar pratiwi

plis merinding liat rambut om mery akutuu

17 天 前

下一个

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

$456,000 Squid Game In Real Life!

25:42

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

CHALLENGE MAIN ABC 5 DASAR DITENGAH SALJU!

18:20

BELAJAR KESENIAN TRADISONAL

12:51

BELAJAR KESENIAN TRADISONAL

Rans Entertainment

意见 471K

$456,000 Squid Game In Real Life!

25:42

TRAILER  THE  MOVIE GASE TEAM

1:01

TRAILER THE MOVIE GASE TEAM

BM 2 Alam

意见 48K

The Pig War - OverSimplified

38:43

The Pig War - OverSimplified

OverSimplified

意见 1.4M