SE-KOMPLEKS KENYANG!!! NAGITA NISYA PERANG CUMI ASIN...

  • 添加 22 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

5 天 前
Tan Lie Lie
Tan Lie Lie

Trlalu bnyak totelo nya

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar dan ke luarga Rans

6 天 前
Aisyah Zafirah
Aisyah Zafirah

Tim gak suak cumi

8 天 前
Ferinpuspita
Ferinpuspita

Next undang dong the Sungkar fams sama kak Paula buat join masak masak kak...

10 天 前
Kriznha Cepel
Kriznha Cepel

Ka jgan makan yg aneh2 dulu ,, entr klo udah lahiran baru makan yg aneh2 ,,

12 天 前
Dewi Sasmita Anggreani
Dewi Sasmita Anggreani

Kak Nagita suka ngupil kalau lgi masak 😭😭

12 天 前
wan
wan

Aduhhh mantap bngt ini.seneng aku liat vlog mama gigi masak besar.

14 天 前
Angelina Polo
Angelina Polo

Ikutan happy Bener bener memberi energi positif

14 天 前
Fikaa Humawar
Fikaa Humawar

Seharusnya mama gigi kalo lagi hamil gtu jangan ngelap' gtu ke baju belakang, takutnya anaknya ada tompel gtu

15 天 前
maya official
maya official

Sehat terus mba gigi

15 天 前
Isma Rullah
Isma Rullah

Kontennya sama the Onsu ya..siapa yg duluan ya..

15 天 前
Adelia
Adelia

Rans sejak februari masak besar, onsu mulai juni, jadi siapa yg duluan?

14 天 前
Adelia
Adelia

Rans yg duluan. Yg itu ngikut2

14 天 前
Mery Simamora
Mery Simamora

Nisya cntik bgtttt

15 天 前
citra asri
citra asri

Tambah mantepp kalo ditambahin daun jeruk dan irisan serehhh 😁

15 天 前
citra asri
citra asri

Seneng bngt klo liat konten2 masak gini

15 天 前
yani basayni
yani basayni

Seneng lihat keluarga ini bisa akur Nagita sama adiknya Raffi pdhl sama sama cewe, coba kalo di tempat lain pasti ada ada aja problemnya 😂

15 天 前
Gaos Fals
Gaos Fals

Gua mah beli cuma 3/4 harga 25.000 makan buat ber 6/7😂

15 天 前
santry aulia
santry aulia

Konten nya kek sebelah

15 天 前
Adelia
Adelia

Mon maap yg sebelah yg ikut2an. Rans udh lama bikin konten masak besar gini

14 天 前
Rina Yunita
Rina Yunita

Seneng liat nisa ,& gigi sama2 masak bareng smg selalu tukun2 yaa begitu juga sama sahnaz dan Caca tengker ❤️❤️

15 天 前
EKO JAYADI
EKO JAYADI

Best

16 天 前
kei sha
kei sha

Mbk gigi..sy penggemar rans.sy senang liat mbk gg sll berbagi..mbk sy mau minta tlng.bs gak tolongin sy mbk.sy terlilit hutng.sy dgng kopi seduh.tdnya sy gk punya modal.trs sy pinjam sm bang keliling.tp akhirnya sy kelilit.krn hrs tiap hr byr.sdngkn dgng kopi gk seberapa.bs byr tp gk ada bwt modal lg.trs aja bgt mbk..sy sedih mbk.tolongin sy mbk

16 天 前
Ulfa Hanum
Ulfa Hanum

Paling suka kalau konten masak besar.. Keluarga RANS bahagia aku pun ikut bahagia liat nya Semoga sehat sehat semua keluarga RANs dan lancar lahirannya mbak gigi

16 天 前
Aldilla Nugroho
Aldilla Nugroho

suka banget kalo ada teh nisya sama mbak gigi satu frame kayak seruu gitu wkwk

16 天 前
Suho Jukyung
Suho Jukyung

Makan minumnya harusnya sambil duduk dong kak, kan biar bisa diambil nilai baiknya juga, makan minum gk boleh sambil berdiri, apalagi itu rafatar dan Arik masih kecil harusnya diajarin minumnya sambil duduk

16 天 前
Puji Liyah
Puji Liyah

Mba gigi...beli tanah ortu saya buat bantu nikah ade saya dgn pilihannya wanita yatim...serius k gigi...

17 天 前
Widya Widya
Widya Widya

Rafathar makin ganteng yaaaa

17 天 前
Lailatul izza
Lailatul izza

Klo boleh tau kenapa mba gigi kok sama dokter suru makan es krim atau yogrut..?

17 天 前
Adelia
Adelia

Biar berat badan bayinya naik

14 天 前
Awaluddin Nurdin
Awaluddin Nurdin

Semoga Allah merahmati dan memberkahi RANS, amin

17 天 前
Egy Pratiwi
Egy Pratiwi

Malem nya nonton ini , pagi nya praktek bikin ❤️

17 天 前
Ria Yss
Ria Yss

Makan yg banyak ka gigi ada debay yg btuh asupan haha

17 天 前
Artika sari
Artika sari

Masih kalah sama bobon sangoso

17 天 前
Adelia
Adelia

Iya emg kalah, soalnya konten bobon banyak yg menjijikkan, rans kalah telak

14 天 前
Sugi Jabutz
Sugi Jabutz

Saya sudh punya ISTRIE 3 Alhmdulillah akur semua

17 天 前
Rosi Da
Rosi Da

Disini kelebihan gigi..sdh kaya ..cantik tapi msh mau masak..

17 天 前
Ayman Kabli
Ayman Kabli

Tanggal 19_11_2021 ,Hari Jum'at Aku Mimpi Di kasih Baju Suwiter Warna pink Sama Mamah Gigi , Tapi Aku Menolaknya , Sampai Mamah Gigi Memaksa biar aku Menerimanya, tpi aku tetap Menolak , Kalau bukan mimpi sih aku Trima pastinya,, Smga kelak Nanti aqu bisa bertemu dengan mamah gigi ea, Mau Ambil Baju Yang di kasih Dalam Mimpi itu 😀😀😀, Sehat selalu ea untuk Mamah gigi ,smga nanti persalinannya di Lancarkan ,, Aminnnn, Salam Dari Cirebon Bayalangu kidul Ampel Gading ,,

17 天 前
Sinta Komalasari
Sinta Komalasari

Bumil gaboleh diet harus banyak makan😀

17 天 前
Yus niar
Yus niar

mama gigi gausah takut gendut, wajar hamil itu perubahan badannya. toh mama gigi abis lahiran bakalan kurus lagi karna ada dokter gizi

17 天 前
Lestari Linda
Lestari Linda

Mending nonton rans banyak ilmu dari mama gigi daripada nonton acara tv yg banyak ketawa kaga jelas

17 天 前
Ika Yunita
Ika Yunita

Kompornya kurang gede

18 天 前
Nadhira Safa Rahima
Nadhira Safa Rahima

Kasih pete tambah enak tu gigi

18 天 前
Adelia
Adelia

Mamagi gak suka pete

14 天 前
K.T.S chenel
K.T.S chenel

Smga yg komen,nonton,sher,like, n subcribe,sehat n sukses dunia akhirat,amiin

18 天 前
iin iliani
iin iliani

Tolong doain supaya warung kecil saya berubah jadi agen, amin allahumma amin

18 天 前
Mulyani Adini
Mulyani Adini

Cumi asin kesukaan aku...di sini jarang2 ada , kalau ada pasti lgs minta di belikan ( sellau titip sama orang warung hehehe ) lezaat mama gigi 👍👍

18 天 前
Evita Olivia
Evita Olivia

Saran kak mejanya terlalu tinggi, pendekin dikit biar gak kemeng tu lengan klo ngaduk nya😅 sehat selalu kak gigi sekeluarga 🙏🏻

18 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

Nisa perhtian sma bumil 😘😘😘😘😘

18 天 前
sh3 Uchy
sh3 Uchy

Ankx Nissa semuax gmbul2,dulu Arik kurus skrg bdanx dh gembul

18 天 前
Rita Khairina
Rita Khairina

Mama gigi makin imut ya... sehat sllu mm gigi...

18 天 前
Arfan Rasya
Arfan Rasya

Mantap ibu ibu pasti suka konten masak masak mah Rans

18 天 前
Vanilla Garden Jogja
Vanilla Garden Jogja

Bikin pingin 😍

18 天 前
Ade Aisah
Ade Aisah

Kalo buat konten masak harusnya pakai masker chef yang buat mulut. Lebih bagus

18 天 前
Fitriah Fitriah
Fitriah Fitriah

Ngiler,,,

18 天 前
faradisa tenriawaru
faradisa tenriawaru

Waktu kecil suka susu bendera karena dapat kaset. Sampe bisa di koleksi saking bxk nya

18 天 前
rahayu
rahayu

Mntap 😍😍😍😍

18 天 前
Masitoh Husin
Masitoh Husin

Dulu jg aku , hamil anak yg ke dua ,2 minggu sdh mau lahir beratnya msh 2,2kg akhirnya diomelin dokter terus disuruh bnyk mkn es cresm sm alpukat, sy terus2an mnm es cream sm alpukat, Alhamdulillah pas lahir beratnya normal 3, 4 kg

18 天 前
Baiq Winda Lestari
Baiq Winda Lestari

Udah dong masak2 gini.. kasian bget liat mm gigi.. berat pasti capek itu.. blm kerjaan yg lain2x...

18 天 前
Uung Karwati
Uung Karwati

Semoga mba gigi sehat selalu

18 天 前
Taurus April
Taurus April

Knp pas bagian makan2nya ga di shoot kyk pas jajarans??? Kan kita mo lihat reaksi mereka hbs makan masakan mama Gigi 😭

18 天 前
Dewi Sartika
Dewi Sartika

Aa raffi klo ke th Nisya keliatan bgt syg nya hehehe

18 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Mama gigi emang racun makanan🤤🤤🤤🤤

19 天 前
Mace timika
Mace timika

❤️❤️❤️ keluarga bahagia 👍

19 天 前
leti Sherlin
leti Sherlin

Asyik masak enak bareng2,kalau bisa gak pake michin biar gak budre' alias koplo.

19 天 前
CFG Esports
CFG Esports

👈yang ngilerrr manaaaa salam ngilerrrr🤫🤭🤓

19 天 前
Suster Dhini
Suster Dhini

Kak, sekali kali pesta rakyat dong kak, makan kacang rebus aja ak udah seneng kog, dlm rangka lahiran adik rifithirrr

19 天 前
Hertha Maskun
Hertha Maskun

Mba gigi kalau bs nasi putih untuk sementara biar debaynya berat badanya tambah dan sehat

19 天 前
risna07 agustiyani
risna07 agustiyani

Wahh enak bnget oseng cumi asin pake nasi putih sama kerupuk minum ny teh hangat beuhh mantap pisan asli

19 天 前
it's me RERE
it's me RERE

Baiknya nagita bagi-bagi makanan trus

19 天 前
Milleony Tiana
Milleony Tiana

https://youtu.be/wDbpV4uDvwE

19 天 前
Milleony Tiana
Milleony Tiana

👍👍👍

19 天 前
Kevin K. Dani
Kevin K. Dani

Makan nya duduk buk, ah parah ini

19 天 前
Yofita Mora
Yofita Mora

Nisya sama gigi kayak saudara buka kayak ipar, senang bgt liat nya

19 天 前
Yofita Mora
Yofita Mora

Nisya sama gigi kayak saudara buka kayak ipar, senang bgt liat nya

19 天 前
Alleta Adelia
Alleta Adelia

Sehat2 terus Bumil semoga lancar lahiranya amin

19 天 前
Adit Cino
Adit Cino

Rans is the best

19 天 前
Desi Tandjung
Desi Tandjung

Wuiiiihh... Enak bngt tu dek gigi...

19 天 前
Umiyati Jaelani
Umiyati Jaelani

semoga sehat selalu bahagia aamiin ya robbal alamin ❤❤❤❤

19 天 前
Boboboy Reload
Boboboy Reload

Gigi lg hamil besar masih rajin ya mau masak banyakk..salutttt

19 天 前
Susanti Yunus
Susanti Yunus

Maaf ajarin do anak anak kalian minum sambil duduk🙏🏻🙏🏻

19 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

19 天 前
Sofia Tun
Sofia Tun

Mejanya ketinggiann...

19 天 前
Rian Nofrian
Rian Nofrian

Konten fav dan masakan fav the best 😭

19 天 前
Refonium
Refonium

Tumis Cuminya pasti enak ni. Minuman dan makanan yang wajib dikonsumsi, seperti: Air mineral Buah-buahan Sayur-sayuran Daging-dagingan Umbi-umbian Susu Sapi, Susu Kedelai Oatmeal, Sereal dan lainnya.

19 天 前
Indah Rosa
Indah Rosa

Mb gigii punten lebih baik makan sambil duduk krn sunah rosul makan minum sambil duduk ..

19 天 前
Fahmi Art
Fahmi Art

Lihat gigi makan pingin gw pksa . sumpah.. Makan dikit banget..kaya ngg selera

19 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

19 天 前
Nadia Rakhmifatimah
Nadia Rakhmifatimah

Sehat trs mama gigi n debay selamat lancar smpe.lahiran nanti aamiin

19 天 前
Suryati Suryati
Suryati Suryati

Tetap aj mknnya dikit2... lbh byk nisa yg nyendok nasinya

19 天 前
Fatmawati J
Fatmawati J

Stikyangmdnyerupaisente😇gt h

19 天 前
watiwatiwati channel
watiwatiwati channel

Udh ga ush diet dlu mama gigi, bnyak duit mnti bsa lngsung k dok tompi aja😁 aq jg klo bnyak duit mau buangin lemak yg mengganggu

19 天 前
H.I CHANNEL
H.I CHANNEL

Sukses selalu buat RANS INTERTAIMENT dan keluarga

19 天 前
lhie_sikumbang
lhie_sikumbang

Pakai Pete enak tu

20 天 前
HKH Tata
HKH Tata

Jadi meja nya ini ketinggian, makanya pas ngaduk cepet pegel. Kan ini masak nya banyak jd butuh tenaga ekstra. Kalo agak bawah gitu ga terlalu pegel

20 天 前
Wong 22
Wong 22

Masih meper jg yah ma gi hehehe

20 天 前
Yuda Partidina
Yuda Partidina

Wiiiihhh muantaaaapppp,,,enaaakk tuuh nasi nx anget

20 天 前
vivi rosidah
vivi rosidah

Kak gigi bikin yg gk hamil jadi ngidam 😄

20 天 前
Bening Embun
Bening Embun

Menurutku mejanya terlalu tinggi sih... Mungkin next time bisa lebih pendek supaya lebih nyaman masaknya.

20 天 前
desti pl
desti pl

Tambahin pete mamagigi sm daun salam jeruk manteppp😍🤤🤤

20 天 前
brawl Star Daily
brawl Star Daily

Bagiii donk

20 天 前
danish v-log
danish v-log

Mama gigi ternyata kalo masak juga suka ngelap ke baju wkwkwkwkw

20 天 前
INA CHANEL
INA CHANEL

Mantab 👍 https://youtube.com/shorts/QIq_ys7x1ys?feature=share

20 天 前
sinar manullang
sinar manullang

Ngak suka lihat gigi kalo masak riwehh,rempong beda dong dengan bunda Sarwendah yang bener² jago masak,ngak ribet dan ngak riwehh ngak banyak omong,rapi lagi dan bersih.ini penilaian menurut aku yahh

20 天 前
Ekak Chanel
Ekak Chanel

kalau aku lebih suka dia masak yang riweh tapi kalau lebih jago siapa mereka jago semua kayaknya apalagi yg sekolah masak dan sekolah bikin kue ke LN ya

19 天 前
Reksya purawa
Reksya purawa

Gi.... yg banyak makannya...ben sehat. Semangat!!!

20 天 前

下一个

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

20:49

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

Arif muhammad

意见 560K

《仙武帝尊》第73话:脱险!大比开始

9:13

《仙武帝尊》第73话:脱险!大比开始

神话动漫社 Animation Studio

意见 51K

One True Pair The Movie

35:57

One True Pair The Movie

Jollibee Studios

意见 3.4M