ARTI TANGGUNG JAWAB SULTAN HASANUDDIN

  • 添加 18 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

MOH BISAIR ISMAIL
MOH BISAIR ISMAIL

MOH BISAIR ISMAIL SIAP SALAH PRINTAH TUNDUK ATAS PRINTAH PANGLIMA TERTINGI RI YANG TERHORMAT RI JOKO WIDODO+MAHRUF AMIN SIAP SALAH PRINTAH PRAJURIT RAIDER PASPAMPRES (PM)POLISI MILITER MOH BISAIR ISMAIL DAN RAIDER DI SELURU DAERAH INDONESIA PADA PUKUL 10-37-31 AM 07-12-2021 LAPORAN SELESAI

10 小时 前
Royyan Qwer
Royyan Qwer

Upin ipin kalahhh gpod

天 前
Nama depan.? Gibran
Nama depan.? Gibran

BG aku kemana lagi 😭aku malu 🙏🤕🥺

2 天 前
Playing With Beryl
Playing With Beryl

Sukses ya rans entertainment 👍👍👍 Salam dari Playing With Beryl ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️ ♥️♥️ ♥️

2 天 前
hafiz Siregar
hafiz Siregar

Tentang sisingamangaraja dong

3 天 前
Nitha Avalian
Nitha Avalian

Keren banget.. Sukaes selalu buat aa dan keluarga 🥰🥰🥰

3 天 前
Ririn Pujianti
Ririn Pujianti

Keren sekali.. Penyampaian pesan moral kepada anak2 dengan cara yang menyenangkan, aa emang hebat.. 😍👍 suskes selalu buat rans family

4 天 前
Ajid Channel
Ajid Channel

https://youtu.be/BMRDpofHCLo

5 天 前
Tiara ayu lestari
Tiara ayu lestari

Tambah keren ajah..top no 1 pokoknya is thebs..sll yg terbaik..👍

5 天 前
Shinta Amelia
Shinta Amelia

Kereeenzz bgt ,,,"jgn jadikan tanggungjawab sbg beban & bersyukur dg cara kita menjalani tanggung jwb tsb " ...kena bgt di hati

5 天 前
sri yulianti
sri yulianti

pinter banget aa

5 天 前
TahaniKanza Channel💎
TahaniKanza Channel💎

MasyaaAllah keren.. sangat bermanfaat animasi sperti ini..bagus buat ditonton anak2..Trinksih RansIntertimen..smoga sellau melahirkan karya2 yg luar biasa daj bermanfaat..

5 天 前
fani0307
fani0307

Mantap nih sejarah kampung ku sulawesi selatan, walaupun sdh tinggal di sulteng mantap si AA

6 天 前
Fransiska Intan
Fransiska Intan

Animasinya keren ..anak saya suka ..cara belajar sejarah yang seru !

6 天 前
F4 / 24 / RAFIKA ANGGRAINI
F4 / 24 / RAFIKA ANGGRAINI

MasyaAllah keren dan mendapatkan pelajaran dari kisah nya Sultan Hasanuddin, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang yaa a sukses a raffi dan teh gigi 😇😍🤍

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar

6 天 前
Kuneeeeng
Kuneeeeng

Keren banget konten yang sangat bermanfaat sekali hanya di channel Rans Entertainment. Semoga sukses selalu

6 天 前
babank Alfisar
babank Alfisar

Baguusss masyallah tabrakallah

6 天 前
arzelo
arzelo

Kesultanan gowa tallo vs voc belanda

6 天 前
rianda ayu nani
rianda ayu nani

Keren sekali animasinya... Bnyk pesan juga untuk anak2 jmn skrg hrus LBH tanggung jawab

6 天 前
Neli Melinda
Neli Melinda

Kereeen harus tayang di tv ini sihh

6 天 前
Noer Moo
Noer Moo

waw keren bnget

6 天 前
Lenimarlina Daud
Lenimarlina Daud

Keren sultan Hasanudin mengajar tentang tanggung jawab

6 天 前
Dafinah
Dafinah

Sultan Hasanuddin vs sultan andara😁

6 天 前
gusle gusle
gusle gusle

Selamat & sukses selalu keluarga Rans ,,, memang sungguh bagus film animasinya dan juga ada pendidikannya untuk anak" ,,, memang ini yang ditunggu- tunggu ,, semoga semakin kreatif dan sukses selalu.

6 天 前
Nyimasricka Ricka
Nyimasricka Ricka

#Si aalorongwaktu7 Sultan Hasanuddin #nyimasrica Jawabannya sosialnya bertanggung jawab dan bersukur sila ke 1 (satu) Pancasila ,Ketuhanan yang maha esa

7 天 前
Henri Siboro
Henri Siboro

Bagus ceritanya, saya suka Semoga makin sukses rans.entertaiment

7 天 前
Duasatu TV
Duasatu TV

Film keren buat tontonan anak jaman now

7 天 前
Enin Sajiwo
Enin Sajiwo

AA pinter ngisi suaranya...

7 天 前
Tala jeon
Tala jeon

Lagi lagiiii

7 天 前
Fakhrun Nisa Dwi Ankarani
Fakhrun Nisa Dwi Ankarani

Keren😍

8 天 前
Triaa Kitchen
Triaa Kitchen

Kasih subtitle smua bhsa dong..

8 天 前
AHZM STORE
AHZM STORE

Mamah nya aa makanan yang sehat buat dede bayi

8 天 前
AHZM STORE
AHZM STORE

🍇🍈🍉🍊🍏🍐🍌🍎🌽🍒

8 天 前
37_Melani Putri
37_Melani Putri

Selalu support rans entertaiment

9 天 前
Rama Tv
Rama Tv

Request cerita sunan Kalijaga.

9 天 前
Sahrani Sahrani
Sahrani Sahrani

Sukses rans entertainment mantap keren top the best

9 天 前
helsa syifa
helsa syifa

💗💕💕💕💗💗💗🤲🤲🤲🤲

9 天 前
Pernah Sakit
Pernah Sakit

Keren banget

9 天 前
Nina Kusnia
Nina Kusnia

bukan cuma anak2 , orang dewasa juga bakalan suka sm animasi si Aa, ayo dong tayang di sctv atau indosiar yg sinyalnya bisa dijangkau

9 天 前
Muhaimin Muhammad
Muhaimin Muhammad

Kerenna salam dari makassar

10 天 前
cherry77
cherry77

Wih keren animasinya ngk kalah sama animasi luar ..... Gw aja yang sering bikin konten gambar jadi kagum sama animasi ini

10 天 前
Widayati Wiwid
Widayati Wiwid

Wuiiiihh keren ❤️

10 天 前
Nurazizah Nurazizah
Nurazizah Nurazizah

Keren❤🇮🇩

11 天 前
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604

The best banget moralnya, kelihatannya emang worth it cuma buat liat ceritanya wkwkwk

11 天 前
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604

The best banget kisahnya

11 天 前
Wahib Nitinegoro
Wahib Nitinegoro

wahi756 BBRI

11 天 前
Hafiza Ghania
Hafiza Ghania

Seneng sklih nntn yg bgini❤️

12 天 前
Intan Nur
Intan Nur

Keren yg bikin animasi nyaa, semangat terus pokoknyaaa buat yg ada didalam Animasi dan editor animasi🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

12 天 前
argo aimar
argo aimar

Makasih RANS ENTERTAINMEN

13 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

13 天 前
Wahyu Wahyu
Wahyu Wahyu

Lanjut animasi daerah papua bang....

13 天 前
Mustika Warni
Mustika Warni

Aduhhhh bagus films animasi nya AA RAFATAR KEREN ANAK KU YG MASIH KECIL SENENG LIHAT AA RAFATAR SUKSES ANIMASINYA 🙏🏻☺️

13 天 前
Muhammad Affan
Muhammad Affan

Semoga Kru yg terlibat produksi animasi ini khususnya Raffi family selalu diberi kesehatan keren top bangga ngeliatnya SANGAT MENGINSPIRASI #EwakoMakassar #EwakoRANS

13 天 前
Alif Tamiswara
Alif Tamiswara

Jadi di epsd kali ini mengajakan tentang tanggung jawab, jika ada pekerjaan yg harus dilesesaikan jangan ditinggal kan harus dikerjakan dengan hati yg tenang

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Jatuh dong mbak lalaq nya

13 天 前
Ana kabeh
Ana kabeh

Terimakasih rans, karena telah membuat konten yang mengedukasi . Tontonan yang seperti ini yang telah lama hilang dari tv . Terus berkarya . Aa is the best

13 天 前
Music Editor
Music Editor

Sukses terus chennel YouTube nya

13 天 前
Rahmat channel
Rahmat channel

Si aa ganteng dan lucu

13 天 前
Irfan julio
Irfan julio

Widih keren bro!

13 天 前
Farah Nl
Farah Nl

keren deh orang gede aja suka apalagi anak²

13 天 前
Anas Hidayat
Anas Hidayat

Sy asli dari tanah Gowa mengucapkan trm ksh sebesar2nya kepada Rans Entertainment telah mengangkat crt ttg Sultan Hasanuddin

14 天 前
DaengEwa Project だえんえわ
DaengEwa Project だえんえわ

terimakasih Rans telah membuat video animasi tentang Raja Gowa,, kami bangga jadi orang Gowa... Sulsel

14 天 前
CLARA ULFIANI
CLARA ULFIANI

KERENNNNN AA🔥🔥🔥

14 天 前
adityaherwindo
adityaherwindo

Selamat datang dunia anak indonesia,smoga film2 dari aa bisa menginspirasi anak2 indoneaia agar lbh mengenal pahlawan kita terdahulu. Rans d'best 👍

14 天 前
fiqa
fiqa

Keren aa❤️

14 天 前
April Aulia
April Aulia

Keren lucu 😍😍

14 天 前
Aziz Maulana
Aziz Maulana

Mudah2an Di angkat ke Layar TV Indonesia, ini Keren banget kartunnya

14 天 前
Rajab Syahrul
Rajab Syahrul

bangga sebagai orang Gowa.. semoga sehat dan sukses selalu RANS dan Aa

14 天 前
yuhanis umimusa
yuhanis umimusa

bismilah semoga kepilih sama si ak

14 天 前
Fuad Pay
Fuad Pay

Keren nya saat Aa menyebut nama lengkap sultan Hasanuddin terasa kena banget mangkasara na. Sukses terus Rans Entertainment

14 天 前
Faradina Humaira
Faradina Humaira

Aa mamang anak raja andaraaaa

15 天 前
Verlanta
Verlanta

Rans memang kreatif banget.. Kita jd tahu pahlawan2 yg dulu membela bangsa ini.. Aa keren

15 天 前
Red Devil
Red Devil

Security

15 天 前
Sri Ici
Sri Ici

Aa kayak sultan hasanuddin ya👍👍👍

16 天 前
sahla zelfia
sahla zelfia

LUCU BANGETT HUHU😭😭😭

16 天 前
sasyaa
sasyaa

❤❤❤

16 天 前
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan

Kereen

16 天 前
Bella Lamapaha
Bella Lamapaha

Aa hebat

16 天 前
Iwaqn Wan
Iwaqn Wan

Luar biasa acra sultan kartunya ,ank2 suka liatya

16 天 前
Qori Jalanan
Qori Jalanan

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد Duet Qori Internasional & Qori Jalanan : 👇🏻 https://youtu.be/HDrgjYivotc

16 天 前
Hj.sumiayati Hjsemmi
Hj.sumiayati Hjsemmi

hadir gowa bajeng barat

16 天 前
Inadera rukmana
Inadera rukmana

Hallo, barangkali disini ada yng tau judul film kartun yang ceritanya " ibu yng punya warung sudah senang mendengar anaknya mau pulang,lalu si ibu mempersiapkan semuanya, eh anak anaknya nemuin surat dari pos yng memberitahukan bahwa anaknya tidak jadi pulang, tapi mereka tidak memberitahu si ibu karena takut kecewa..siapapun yng tau tolong kasih tau yaaaa,pusing bngt nyari ga nemu nemu🥺

16 天 前
entahlah jang
entahlah jang

kualitas video burik seperti FF

16 天 前
ade irma suriati
ade irma suriati

Keren

16 天 前
Dina Sugiana
Dina Sugiana

Kereeeen 💪💪

16 天 前
Ilham Pratama
Ilham Pratama

kampungku bontomangape #ewako #rans lebih maju

16 天 前
Armelani Dwi utami
Armelani Dwi utami

😍😍😍

17 天 前
Ida merly Siagian
Ida merly Siagian

Aa Rafatar pintar,ia betul hrs jadi anak yg bertanggung jawab,jadi Aa jgn pengsiun ya kalo adeknya sdh lahir

17 天 前
The Sulthan Family
The Sulthan Family

Wah.. keren.. 😊 salam dari Aceh.

17 天 前
Linha Hasan
Linha Hasan

Kerenx tawwa, akhirx kodong ceritax masuk animasi si Aa' trima kasih rans

17 天 前
yuhanis umimusa
yuhanis umimusa

terima kasih aa anak ku jd tau sejarah pahlawan sultan..slm dr bengkulu

17 天 前
Sri Pujiyati
Sri Pujiyati

Sehat selalu semua

17 天 前
Nismar Noriza
Nismar Noriza

best rans

17 天 前
Rckt117
Rckt117

hahhaa keren tawwa nah... ewako aa ewako BUGIS 🔥

17 天 前
Dewi Hera
Dewi Hera

Keren

17 天 前
Isfaanita Yuniarti
Isfaanita Yuniarti

Sulsel hadir ..untuk RANS

17 天 前
GAB120RIL
GAB120RIL

Baru tau anjir kalo kartun itu kartun si aa jir

17 天 前
Al Mubarak
Al Mubarak

Slam dari Makassar

17 天 前
M Misran
M Misran

👍

17 天 前
Fania Saputro
Fania Saputro

Yang cerita episod loring , ini animasi nya semakin oke 👍 ,, kalo bisa mah di tayangin di tv pati pada lebih banyak penonton

17 天 前

下一个

Animator vs. Animation V (official)

30:42

Scrambled

6:17

Scrambled

Rubik's

意见 39M

PETUALANGAN KE JAKARTA PADA MASA LALU

15:17

PETUALANGAN KE JAKARTA PADA MASA LALU

Rans Entertainment

意见 585K

Most Useless Megaprojects in the World

16:31

JAJANAN NAGITA DISERBU TIM  RANS PIK BASKETBALL!!!

28:54

IKUT AUDISI NYANYI EH MALAH DITEROR SAMA HANTU #OMMAMAT

50:03