NAGITA PUAS-PUASIN BELANJA KEPERLUAN BAYI!!! MERRY SAMPAI PEGEL...

  • 添加 20 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

4 天 前
Neya Firmanie
Neya Firmanie

Rafathar Raffl GlGl Rayyanza Malik Ahmad Kami Doakan Seneng liat GiGi, Orangnya Kalem Sederhana Ga Neko" Ga Banyak Gaya, Baik Royal. Pada Basarnya Memang Dari Keluarga ada, Tapl Tidak Sombong. Sehat" Ya Bumli Semoga... Rafathar Raffl GiGi Rayyanza Malik Ahmad Masyaallah Allah AllAH Semoga Sehat Selaluh Kami Doakan Amin 🙏

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar dan beby R

6 天 前
M Wildan Zariansyah
M Wildan Zariansyah

Ih saya iri

7 天 前
Kiky Nurhakiah
Kiky Nurhakiah

Ada ga ya yg nengokin gigi bawain rinso2an sama pewangi 😂

7 天 前
Alex Sander
Alex Sander

Ya allah senang banget liat mba gigi kalau lagi belanja disupermrket, semoga aku bisa bahagiain istri ku, seperti a raffi bahagiain mba gigi.

7 天 前
greenNam
greenNam

nanya serius itu mall mana?? kaya nya lengkap produk baby care nya

8 天 前
Dita Fauzi
Dita Fauzi

Ada yg tau gak mbak gigi ini belanja di supermarket mana? Info dong, makasih ☺

9 天 前
Lia Amelia
Lia Amelia

Ini supermarket mana ya ada yg tau kah?

10 天 前
bocah pinggiran setu
bocah pinggiran setu

Seneng klo liat sultan belanja...ga liat2 harga...maen comot2 aja😂😂😂

10 天 前
gitaa suwardi
gitaa suwardi

Seneng liatny,,, sehat terus ya mb gigi....

10 天 前
novi ta
novi ta

Kapan ya dapat giveaway dari mama gigi😘🥰

10 天 前
Rizka Wardani
Rizka Wardani

@gigi

11 天 前
Isal Aja
Isal Aja

Buset ngeliat orang belanja doang 1,6juta penonton,kok video sholawat gak sebanyak ini

11 天 前
urang sunda
urang sunda

Mama gigi

11 天 前
Dewi Yang
Dewi Yang

Pengen deh belanja kebutuhan baby dan lahiran kek istri Sultan ini, tinggal ambil ga takut uang kurang 😂

11 天 前
Ayu AQilla
Ayu AQilla

Semoga rizkinya nular ..pengen bngt belanja tinggl ambil gk pke liat harga

11 天 前
Munirah Saja
Munirah Saja

Kapan ya aku belanja kaya gini gak mikir harganya berapa

12 天 前
sakina nur fitria
sakina nur fitria

Ada yg tau ga ini nagita belanja dimana ya?

12 天 前
Nuraisyah Rahman
Nuraisyah Rahman

Aku sedang hamil lihat mamah gigi belanja jd berasa ikut belanja juga , ❤️

12 天 前
Maul Roza
Maul Roza

gi buka donk

12 天 前
Maul Roza
Maul Roza

gi mau gk jd istri kedua sy.. nti Qta bikin dd bareng

12 天 前
Abil Laduku
Abil Laduku

Hay...mbak gigi 😊😊 Salam dari sulawesi utara 😊 Semoga sllu sehat sampai lahiran nanti.amiinn

12 天 前
Ami Apriliani
Ami Apriliani

hiburan banget liat orang kaya belanja tuh 😂

12 天 前
Mutiara Nafisah
Mutiara Nafisah

Ya Allah semoga nanti klo udah 7 bulan lebih, bisa belanja2 kayak mama gigi. Amiin

12 天 前
yenyta putri
yenyta putri

Pengen deh beli barang kayak gitu tanpa harus lihat harga wkwkwk

12 天 前
Sriii Bilal
Sriii Bilal

Pengen deh belanja kaya gitu buat beli baju anak ajah susah mana udah pada kecil2 udaah jelek semua. Kapan yahh ..

12 天 前
Alfi Ana
Alfi Ana

Seneng liat sultan belanja semoga besok juga bisa belanja tanpa liat harga hihihihi

13 天 前
Priskhila Meilani
Priskhila Meilani

Pengen bisa kayak kak gigi belanja gak liat harga Semoga suatu saat bisa amin 🙏

13 天 前
Mysha CORNER
Mysha CORNER

Gemesh bajunya gambar doraemon. Kesukaanku banget. Hehe

13 天 前
firdiana rakhmawati
firdiana rakhmawati

MasyaAllah Gigi Terlihat orangnya baik bgt. Biarpun kaya gak pernah nyari² masalah sama sesama artis

13 天 前
Ana Biduani
Ana Biduani

Alhamdulillah youtube menyelamatkan artis Indonesia klo gak ada youtube artis kita gak ada yg Sultan

13 天 前
Anisa Setya L
Anisa Setya L

Dimna ya tu supermarket nya?

13 天 前
Lina Farwani
Lina Farwani

Ini bru cewek baik.udh mah sabar ngdepin laki ky suaminy ,trs gk neko2,gk ska umbar2..nih klo gua jd nagita,d kasarin laki atw d bentak lah y sama suami,gue bentak balik tau..

13 天 前
kuroneko 20
kuroneko 20

Engga dikasih tau totalnyaaa.. padhl nungguin..

13 天 前
Seftha Amanda
Seftha Amanda

Seneng liat gigi orangnya gaberlebiha,mukanya juga positif vibes bgt ga sih

13 天 前
Euis Haprianti kartini
Euis Haprianti kartini

Mbak.gigi mau atuch rasain.belnja banyak.kaya mbak gigi,sehat sehat.bumil

13 天 前
Sinta Cantika
Sinta Cantika

smoga seht sellu bunda nagita

13 天 前
Ismawati Al-fiqkri
Ismawati Al-fiqkri

Seneng juga lihat mba gigi belanja tanpa memikirkan hbs berapa ,wkwkwk beda sama aku mau belanja keperluan calon bayi mikir mana yg lebih penting dluan,bismillah moga rejekinya nular aminn

13 天 前
Della Meilanti Tenia
Della Meilanti Tenia

ini di supermarket mana kahhh? lengkap bgtttt

13 天 前
Siti Aminah Aminah
Siti Aminah Aminah

Aku mau dong mbak gigi jadi baby sitter nyah si calon bayi 😭😭😭 ber harao banget, tapi nggak mungkin hehe

13 天 前
ifa rif yu official YouTube
ifa rif yu official YouTube

Semoga sahat sallu dan lancar

13 天 前
Nani Inggriyani
Nani Inggriyani

Belanja dimana yah itu keliatannya lengkap bngt

13 天 前
pasha congi
pasha congi

Mba gigi belanjanya lama krn bnyk yang dibeli,lah klo gw belanjanya lama kbnykan lht harganya haha

13 天 前
Emiletantri Pky
Emiletantri Pky

Mrry.. Mmng cck... Jd klg raffi.. Baik ctia... Jng diganti dan cari yg lain jd tmn di rmh ya gigi raffi xulit nyari orng xprti mrry.. Dia xdah ngrti apa yg dilakukan

13 天 前
hamida setya
hamida setya

bismillah sholawatin aja dulu, semoga suatu saat bisa kayak mbak gigi beli barang tanpa mikir harga. aamiin 🙏

14 天 前
Linda Zuhra herbal
Linda Zuhra herbal

Duckbill nya merk apa ya ada yg tau?

14 天 前
muthmainnah musa
muthmainnah musa

Seneng banget liat orang" belanja tanpa pikir harganya berapa

14 天 前
Primanda puan
Primanda puan

Itu langsung di lempar aje 😭 kalo gue liat dulu harga nya kalo mahal di taroh lagi 😭😢

14 天 前
Rahmadiana Setianingsih
Rahmadiana Setianingsih

Jgn kebanyakn mbak nti pada banyak yg ngasih kado

14 天 前
Lalisa Blackpink
Lalisa Blackpink

Aku yg HPL Desember, malah belum punya apa apa, mba nagita klo ada baju yg ga kepake aku mau 😁

14 天 前
Dinda Sptmln
Dinda Sptmln

Oh enaknya jadi org kaya dererengggg

14 天 前
Superwife01
Superwife01

Lg ambil beras shierataki Ada bu yg lebih gede "Gapapa lucu aja 😂" sultan mah beda yaa 😂 dry shampoo jg Ambil ajaa semua varian 😂😂😂

14 天 前
Wayan Mirna Arik
Wayan Mirna Arik

Ya Tuhanku semoga nanti aku bisa sperti mb gigi .blanja dgn santai tanpa liat harga

14 天 前
Tiar Fitriana
Tiar Fitriana

Kapan nih podcast aa lagi dongggg ditunggu bgttt

14 天 前
Sandy Sandy
Sandy Sandy

Di supermarket mana ini ya?

14 天 前
Ayu Bunga Valentine
Ayu Bunga Valentine

anaknya yg di dlm juga gasabar pgn keluar mau jd kek rafatar🥰

14 天 前
dita Mila
dita Mila

Halo bunda gigi aku lagi nonton aa nih baru aja main di antv

14 天 前
Jacqueline Sasiang
Jacqueline Sasiang

Ku cuma mau pesan ke ibu2 yg lg hamil, dan mgkn ekonominya sama kaya aku (rakjel 🤣) gausah beli macem2 ini itu , utk baby NB biasanya kurang terpakai dan malah kadang memicu hal2 yg membuat kita khawatir & resah contoh ruam / biang keringet. Cukup beli sabun shampoo baby standar (johnson, cusson, zwitsal dsj), baby oil, mnyk telon, diapers, kain bedong yg halus& nyaman, dan yg terpenting prawatan utk diri kita sendiri (ibu) deodorant , shampoo or creambath, makan sehat , air putih , alat pumping, baju menyusui... Dah gitu aja

14 天 前
moms faith aufa bahar
moms faith aufa bahar

Belanja tanpa liat harga main ambil kpn y bs blanja ky gigi

14 天 前
indah permata
indah permata

keju atu pax 150 rebu ya allah smoga rejeki aq ketularan aamiin dan jg bissmillah ketularan hamil mb gigi aq udh mau 16 tahun hiks , aamiin

14 天 前
Khayzhah sulaiman
Khayzhah sulaiman

Di beli krna lucu :'(

14 天 前
Desi arisanti
Desi arisanti

Baju nagita sama kek bajunya siska kohl waktu vlog ke mall sendiri kagak ngomong dianya hehe😅

14 天 前
Inka Titin Setiyadi
Inka Titin Setiyadi

Boleh gak sih berkhayal di belanjain kebutuhan bayi, 5 menit aja buat stok sebulan 2 bulan kedepan 😅 Kadang kalo abis nya barengan lumayan banget keluar duit nya 🤭🤭😅

14 天 前
Iis Fatimah
Iis Fatimah

Ya Allah, semoga nanti aku bisa belanja tanpa liat harga😌

15 天 前
Putrisuci Andytia
Putrisuci Andytia

ada yang tau gakyaaa ini mama gigi shopping dimanaa🥲 kayanya semua lengkap untuk perlengkapan baby

15 天 前
Hilda Dansaran
Hilda Dansaran

Aku mau nanya SM rans kenapa kalian gak peduli SM gala ya? Padahal Klian sesama temen artis lho ..

15 天 前
Elok beauty
Elok beauty

Seneng banget lihat orang belanja 🤣🤣🤣

15 天 前
Uung Karwati
Uung Karwati

Masya Alloh ,semoga dgn persiapan kelahiran mbk gigi dilancarkan dan sehat selalu

15 天 前
LB
LB

Enaknyaa jd Gigi,, belanja tanpa mikir harga tinggal comot2 ajh,,,

15 天 前
RISARMY family
RISARMY family

Sama2 konten blanjanya sm nikita mirzani.. Tinggal ambil tinggal ambil. Bedanya kl mama gigi blnja bjibun ga pake ngasi tau habis brapa2nya. Kl nikita pke ditnjukin sgala smpe hbis brp blnjanya 😆

15 天 前
Ninoy pangestu
Ninoy pangestu

Apalah diriku klo belanja nyari yg promo dulu,, hehehe,, apalagi kebutuhan bayi belinya di toko khusus perlengkapan bayi spy hrga lbh murah dibanding supermarket.

15 天 前
Ayu Septi
Ayu Septi

Pling seneng klw liat mba gigi Belanja Shop² di Malll

15 天 前
Arcanessa Mazzellya
Arcanessa Mazzellya

Sukses trus nagita n raffi 👍👍👍

15 天 前
Siti Nurjannah
Siti Nurjannah

kalo kalian gak sengaja ketemu mba gigi di kasiran jangan coba ngantri di belakang dia auto tutup mall😂

15 天 前
iQbal Zz
iQbal Zz

Gigi klo belanja : liat barang - cocok - langsung borong. Klo gw belanja : liat barang -cocok - liat harga - ga jadi ☹

15 天 前
Arum Tia sari
Arum Tia sari

Jajanrans dong kak 🤣😅😂👍

15 天 前
Andi Rafii fauzan
Andi Rafii fauzan

Sering sering buat konten belanja mba gigi,,,,senang lihatnya sehat sehat sampai lahiran dan selalu dalam Lindungan Allah SWT

15 天 前
KD's Short Video
KD's Short Video

Gak sabar pengen lihat adik Rafathar

16 天 前
M Kaffa
M Kaffa

Bda bnget ya klo sultan blnja ga liat harga masuk2kin aja ke troli.kl sy mh di liat dl hrga ya tkut g ckup duit nya😀😀

16 天 前
Rahmayanti L
Rahmayanti L

semoga pejuang garis 2 ketika nanti allah titipkan buah hati belanja keperluannya udah kaya mbak gigi, gk liat harga🤲😂

16 天 前
almira ika melathi
almira ika melathi

Ini belanja nya dmna sih tempatnya?

16 天 前
Dwi Maulani
Dwi Maulani

Belanja dimana sih mama gigi ini???

16 天 前
Dey Gmail coom Day gmill coom
Dey Gmail coom Day gmill coom

Nah yang satu ini saya suka rafatar yang ganteng dan gemesin anak Raffi Ahmad da Nagita Slavina

16 天 前
nino SMP
nino SMP

Suka klo ngliat konten mb gigi blanja....asal ngambil....taro di keranjang....nahhh klo saya....sebelum di taro di kranjang di liat dlu harga klo sempet di jumlahin....di jumlahin dulu.... wkwkwkwkwk.... Best....lahhh poko na mah mb gigi

16 天 前
Dari Desa
Dari Desa

Salam dari desa https://youtu.be/4h5xXdGOOuk

16 天 前
hesa biuti egestin
hesa biuti egestin

Mama gigi ambul cusson aku auto seneng, barang mama gigi yg bisa gue beli 🥺

16 天 前
The Ahmad Family
The Ahmad Family

Belanja nya dimana ini, komplit banget buat bayi.

16 天 前
Dedi Saputra
Dedi Saputra

Bismillah 30 november

16 天 前
39_Fadel Muhammad Hamdoen
39_Fadel Muhammad Hamdoen

Bismillah Lancar Persalinan Mama Nagita Muach❤️🥰

16 天 前
pandan Sinar
pandan Sinar

Lebay banget nampak pamerin perut nya suami istri kalau bikin vlog Lebay pengen ntn kurang suka liat nya

16 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

Om Meri siagah awasi bumil

16 天 前
Cia Indriani
Cia Indriani

Total blnja brpa ini.

16 天 前
Davi Davi
Davi Davi

endorse popok manaaa ga muncul....

16 天 前
Anggi Permana1997
Anggi Permana1997

Beli karna lucuuuu😭😭😭

16 天 前
edelin nabilla
edelin nabilla

ini tuh dimana si?ada yg tau g?

16 天 前
Katarina Ulo2
Katarina Ulo2

nanti melahirkan normal kah SC?semoga lancar smpi lahirann

17 天 前
sikumbang sikumbang
sikumbang sikumbang

Undang Kekeyi ya Rans, lagi populer dengan "Aku Makan Sore Jarang"

17 天 前
Bunga Amelia Febriani
Bunga Amelia Febriani

Jadi anak nya bisa kaliiii ;(

17 天 前

下一个

Рогов в деле | Выпуск 54

48:57

Рогов в деле | Выпуск 54

Рогов в деле

意见 165K

VICE GANDA, MC AND LASSY, MAY NAPIKON!

26:42

VICE GANDA, MC AND LASSY, MAY NAPIKON!

Ogie Diaz Showbiz Update

意见 400K