TAKJUB!!! NAGITA BUKA TONGKRONGAN MALAM DI ANDARA....

  • 添加 16 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita



    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

jakaka
jakaka

Choipan makanan pontianak ya? Kirain makanan Thailand anjirr 😭

44 分钟 前
Eka Sinukaban
Eka Sinukaban

Kayak ga pernah makan wkwk.. pelan pelan ntar keselek mama gigi..

6 小时 前
Eyhan 88
Eyhan 88

Ini edisi Rans yg paling kusuka liat ratu jajan dirumah wichhh mantapppp Pstinya kt drmh sllu ngiler ngeliatnya

天 前
Puput Aja
Puput Aja

Bumil liat bumil minum es oyen segerr bangett, langsung otw gofood wkwk

天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Anak rans baru yg cantik2 diliput jg dong tanya ttg review makanannya

天 前
Syarah 24
Syarah 24

mudah2an nanti saya dan keluarga bisa makan jajanan kaya gini sepuasnya Aamiin

2 天 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

2 天 前
NY NGAKAN TV
NY NGAKAN TV

Ngoceh mulu si Nagita ini mah

3 天 前
Karinnanjh
Karinnanjh

jajarans kali ini bikin ngiler semua 😭

5 天 前
Dini Official
Dini Official

Dimas tu sopan bgt MasyaAllah ☺

5 天 前
Aldi11 Tv
Aldi11 Tv

Jadi pengen ke rans buat numpang makan 😀👍

6 天 前
Sonia Elrika
Sonia Elrika

Saran : choipan yg enak itu yg isi bengkuang 😘👍tapi selera sih ya..

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus Ransfatar dan beby R

6 天 前
dinira queendin
dinira queendin

Gak ada yg gk enak kalo udah masuk mulut teh gigi

7 天 前
ujang the next
ujang the next

Makan sambal pirik, sambal kincung, sambal tempoyaj

8 天 前
Oksya Musyaffa
Oksya Musyaffa

Hallo jajan rans saya suka sama doner kebab donat kentang sama ayam sama kentang goreng semoga rans cilegon diberikan semangat dan sukses dalam permainan bola

8 天 前
Nuryati Basid
Nuryati Basid

Senengnya liat gigi makan he he jadi pengin juga nii sayang jauuh

8 天 前
AZR makassar channel
AZR makassar channel

Rasa pengen makan semuanya ngiler

9 天 前
AZR makassar channel
AZR makassar channel

Le mineral emang juara sih walaupun gak masuk kulkas tp adem seger aja gtu pas minum

9 天 前
Anita Rahayu
Anita Rahayu

Aku liat mba gigi makan kebab sampe ngeces ya ampun mana siang siang gini tukang kebab blm pada bukaa ...

9 天 前
CITA NUR APRIANI
CITA NUR APRIANI

Mau jadi team RANS😭tapi apa daya hanya lulusan SMA nggak mungkin bgt😭💔

9 天 前
Meyy
Meyy

Pengen jadi nagita. 😂😍

9 天 前
nat
nat

bayangin siwon suju dateng lagi ke rumah mereka terus jajarans 😂

9 天 前
ade setiawan
ade setiawan

Mantap ini baru boss yg selalu menyejahterakan karyawan nya

9 天 前
ไหล่ สักลอ
ไหล่ สักลอ

🤬😡🤬😡🤬🤬😠🤬😡🤬😡🤬😡😡🤬😡🤬😡🤬😡🤬😡🤬🤬😡😡🤬😡🤬🤬😡😡🤬🤬😡🤬😡😡😷😡🤬😡🤬😩😨🥶🤢🤯🤒🤕🤠🥺🥴😈🤓🧐🤫🤥👿🤭👺☻☠👻💩👾🤖😸😸

9 天 前
Purple Rain
Purple Rain

tante gigi slalu ketus dan kejam kalau ada adik angkat om rafi ahmad

9 天 前
cici inggit syaqilla
cici inggit syaqilla

Aduh bg dim, suka kali hhu Selalu ngmong "Mbak mau,boleh?" Uhh🔥

9 天 前
Faiza Rappe
Faiza Rappe

Kak gigi yang mkan bnyk smpe ngaapp yg nntn jg ikutan ngapp jg😅

10 天 前
St Nurhaliza
St Nurhaliza

Saya

10 天 前
St Nurhaliza
St Nurhaliza

says mau kebap sama Ayamkak

10 天 前
Nicha ochi
Nicha ochi

Konten yg paling aku suka d rans cuma JAJARANS 😂.. seneng aja liat mama gigi mam.. jd ikuta lwapeerrr

10 天 前
novi ta
novi ta

Mama gigi cantik banget subhanallah cantik banget 😍🥰

10 天 前
Agnes Florentina
Agnes Florentina

Choipan makanan kesukaan aku 🤤

10 天 前
Samingun Un
Samingun Un

coba datang kesini sama grobaknya ,biar ngrasain gimana di traktir artis....

10 天 前
lily Nurjanah
lily Nurjanah

sate ayam dan kambing nya pak ramli donk kak nagita di tiang bendera jl kopi, tolong di pesen, sate dan bumbu nya enak loh kak..🙂🙂

10 天 前
achie's
achie's

Mbak gigi ceng2in dimas donk ttg chika😆😅 Canda ceng2in😛

10 天 前
ARGITA CAHYA PRAMESTI
ARGITA CAHYA PRAMESTI

Baru kali ini mmh gigi makan 1 habis hahaha

10 天 前
Reni Javir
Reni Javir

Dimasa nongolll

11 天 前
panda de
panda de

Di tempat ku doner kebab sdh lama tutup padahal enak banget makanannya

11 天 前
alifia yuniarw
alifia yuniarw

Kayaknya jajarans kali inii ka nagitaa makan nya nafsuu bangettt, trs banyak yg diabisin juga, sedeeppp liat nyaa ikutan lapeerrr🤣

11 天 前
Nuratika Fauziyyah
Nuratika Fauziyyah

Selalu sukses bikin ngilerrrrrr kalo mama gigi makan 🤤

11 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
Sulianti
Sulianti

Kerja di rans pada kenyang2 😁

11 天 前
Rizal Himawan
Rizal Himawan

Undang lord Adi dong kak 🙏

11 天 前
iftitahun najahah
iftitahun najahah

Jadi pengen kebab

11 天 前
Ajie Prasetyo
Ajie Prasetyo

a raffi suruh ikutan review makanannya mba gigi 😁

11 天 前
You black21
You black21

Banyak orang kaya yang banyak uang tapi ngaboleh makan itu ini, tapi mba gigi mantap lahap banget 🙏😁

11 天 前
Ria Yss
Ria Yss

Baru kali ini liat mama gigi makan se nikmat itu seneng lihatnyaaa gak mikir bb dulu dan karyawannya semua pada sayang

11 天 前
putri adhila
putri adhila

Itu choipan sam 91 yg di sunter emng enak bgt…. Halal punnn…. Kan jarang2 chopian halal. Yg bengkoang sih enakkkk

12 天 前
alhat91
alhat91

Semoga sihat selalu ya you all

12 天 前
Natalia Shaayana
Natalia Shaayana

Ngilerrr

12 天 前
Endah Wati
Endah Wati

Selalu dan selaluuu bikin ngiler klo liat gigi nyobain makanan... 👍👍👍👍 Dannnnn gagal diet pula akohhh gara2 liat gigi makan 😁😁😁😁 Besttttt pake bangettttt pokoknya buat jajarans 👍👍👍

12 天 前
Srtka
Srtka

Aku pecinta kebab jadi ngiler liat ini 😭

12 天 前
isna khusna
isna khusna

Tiap mba gigi makan ikut seneng lihatnya,berasa rasa enaknya sampai kesini 😅

12 天 前
Shella Alfiani
Shella Alfiani

Enak yg krja nya ikut kenyang 😀

12 天 前
herni kursyaf
herni kursyaf

Gitu dong gi.makannya sampe abis👍👍 besar deh nanti babbynya 👍👍

12 天 前
Mahito jujutsu
Mahito jujutsu

Vespanya harusnya kasih boncengan sama stiker happy familly

12 天 前
smile manes89
smile manes89

*mamah gigi jajarans lagi*

12 天 前
asep jerry
asep jerry

Expresi enak nya itu yg gw suka emm khas ba gigi lucu

12 天 前
sangkuriang
sangkuriang

Gnti baju lah kak. Jijik bngt liht bajunya

12 天 前
Iyan Iyan
Iyan Iyan

Dimas plonga plongo aja. Sok halus kalo didepan camera🙏

12 天 前
Asqee Olav Walker
Asqee Olav Walker

I lov jajaransssss ❤️😘

12 天 前
janah jogja
janah jogja

itu roti yang di pesen bukan donat belum di makan

12 天 前
Wafiqnurhaツ
Wafiqnurhaツ

Ini bumil tergemoy 💙 sehat yaaa

12 天 前
bima pren
bima pren

Adai aku di situ kenyang mungkin yak

12 天 前
alni WE
alni WE

Horang kaya..

12 天 前
Andi.fitri Ani
Andi.fitri Ani

Alhamdulillah baru kali ini lihat gigi semangat dan makannya banyak banget semoga dedenya dlm perut bertambah brt nya

12 天 前
yudhamv
yudhamv

Gila si gw liat gigi makan ngiler ekek kaya ngegoda

12 天 前
Dini DSW
Dini DSW

Asin,manis,asin,maniss,asin,manis.dannn kupingin makannnnnn dorner kebab lagiii

12 天 前
YHS
YHS

Suka lihat jajanrans lihat mama gigi makan sampai kekenyangan gitu

12 天 前
Firas Basri
Firas Basri

Baru kali ini suka sama kontennya, gk kayak dulu ngebosenin ngundang yg viral2 trus gk ada manfaatnya,

12 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Mama gigi racun makanan😍🥰😘

12 天 前
koko fany
koko fany

Gua nelen ludah doang.. vangke!! Mimpi doang bisa kaya lu mba 😂

12 天 前
Pungky Patih
Pungky Patih

Masyaallah blm pernah mkan bengkoang ya mba gigi 😁

12 天 前
Jase Try abdi
Jase Try abdi

Kebab ngidam punya almarhumma Vanessa kakak.. buat gala.. ayo dukung usaha nya semua buat gala

12 天 前
DA family
DA family

Ngilernyo, masya allah nelen banyu luda be mlm2 lajuh 😂😂

12 天 前
NICO MAULANA PUTRA
NICO MAULANA PUTRA

Aku sama.. DONER KEBAB Makanan Favorite ku.. Saat Ke Mall

13 天 前
NICO MAULANA PUTRA
NICO MAULANA PUTRA

Kog bajunya gambarnya BBI ..ya hmmmm

13 天 前
ridho fatur
ridho fatur

Karyawannya rans gemuk2 sehat2 makmur2 sukses trus

13 天 前
Echi Ananda Putri
Echi Ananda Putri

Ya Allah pengen jadi mba gigi bisa makan apapun nraktir orang² duh enak nya jadi orang kaya~~ :)

13 天 前
yoshie 1922
yoshie 1922

Saya juga jualan kebab kak didaerah Cijeruk Ciawi bogor.yoshara kebab.maen maen kesini kak😊🙏

13 天 前
pangeran sriwijaya
pangeran sriwijaya

mau dong kerja di rans .... pasti seru

13 天 前
Imam Asnawi
Imam Asnawi

Gilaaa, banyak banget sponsornya RANS. semoga berkah....aamiinn

13 天 前
zizi al marzo
zizi al marzo

jadi pengen jajan

13 天 前
zizi al marzo
zizi al marzo

yummy2

13 天 前
Rio Tri
Rio Tri

Ibu gigi happy,rans fc dan rans basketnya menang. Ranskandia

13 天 前
Mokondo Delong182
Mokondo Delong182

Halahh air putih ya air putih sama aja..anda ngomong begitu kan karena endorse

13 天 前
Saidir Official
Saidir Official

Kalau aku kerja di rans entertainment, mungkin saya sudah pesan semua menu yg ada disana😅 wkwk, sehat selalu kak gigi beserta debaynya

13 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

13 天 前
Ditya Fajar Nursahfitri
Ditya Fajar Nursahfitri

Aku juga suka bgt ka sama Kebab.. Liat kak gigi makan kaya menikmati bangett banget gitu, 🤣

13 天 前
Khansa Ramadhina Syafitri
Khansa Ramadhina Syafitri

Bikin ngiler ka

13 天 前
Nur Shaqila 101
Nur Shaqila 101

Nagita mirip banget sm adik aku... Cara makannyapun sama. Heboh dan cepat2.

13 天 前
Eka Nurahmah A. Kurniawan
Eka Nurahmah A. Kurniawan

Suka bgt liat mama gigi mkn bnyak,, n suka bgt liat mama gigi udh mulai montok..😍😍😍😍

13 天 前
Faura Pinasti
Faura Pinasti

Konten favorit jajarans

13 天 前
yeliani lukito
yeliani lukito

14 rb lg menuju 1 jt viewer yuuuuuk skrg

13 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

13 天 前
Mrs. Jarra
Mrs. Jarra

Banyakin sesie sama Dimas dong di jajarans dia baik ganteng lucu enak gitu dilihat

13 天 前
putri yaaa
putri yaaa

ngiler banget sama donat kentang & kebab nya sehat sehat terus mba gigi dan keluarga 🙏

13 天 前
Astagfirullahaladzim
Astagfirullahaladzim

Enak kayaknya, sementara aku disni bingung besok makan apa sama anak2... beras g ada uang g ada Ya Allah... berikanlah rezeki untuk anak2ku... Aamiin...

13 天 前
jeko idj
jeko idj

Aq lhat doyan kebab nya

13 天 前

下一个

TWICE 「Doughnut」 Music Video

4:36

TWICE 「Doughnut」 Music Video

TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel

意见 7M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

1:27:09

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

Watch Movies - библиотека фильмов

意见 941K

TWICE 「Doughnut」 Music Video

4:36

TWICE 「Doughnut」 Music Video

TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel

意见 7M

《仙武帝尊》第73话:脱险!大比开始

9:13

《仙武帝尊》第73话:脱险!大比开始

神话动漫社 Animation Studio

意见 51K