RUSUH!!! NAGITA NISYA COBAIN BARANG UNIK PULUHAN RIBU...

  • 添加 15 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

2 天 前
Sitti Nurani Zainal
Sitti Nurani Zainal

Itu benda kriting2 rambut salah, bukan gitu cara pakenyaa

4 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat keluarga Ransfatar

6 天 前
King Shin Official
King Shin Official

Untuk yang di leher tadi ap ya namanya?

8 天 前
Malahayati Aslan
Malahayati Aslan

aa manis banget deh,,, kalo sodaranya alik lagi tense ,, dia yang turun ,, dia yang mau manut ,, manis amat sii,, melengkapi

9 天 前
30 Yohanes Andhika putra
30 Yohanes Andhika putra

itu teh nisya salah itu yang buat rambut make nya bukan gitu udah sok tau bet😂😂

10 天 前
atin hartini
atin hartini

Rafitar malik ahmad aja a

10 天 前
Anna Muadhofah
Anna Muadhofah

Rafasya Malik ahmad

10 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Rans family is the best.........

10 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

11 天 前
Sekar Utami
Sekar Utami

Imutnyaa

11 天 前
Nada Kalimba
Nada Kalimba

Barang2nya berbobot good

11 天 前
agustagram83
agustagram83

REA RADJA AHMAD

11 天 前
nino randang
nino randang

Rafinski aja dee mba gigi 😂

11 天 前
Oman Oman
Oman Oman

Sht sll ke luarga rans,

12 天 前
adin
adin

namanya rasstar

12 天 前
Muhamad Ghufron
Muhamad Ghufron

DRONE TERBANG Jarak Jauh Ke Puncak GUNUNG CIKURAY Hanya 6 MENIT https://www.youtube.com/watch?v=uJtW-CfAw5Q&t=296s

12 天 前
Putri Lestari
Putri Lestari

AA rafatar ganteng banget ya g bosen g lht nya

12 天 前
Vveni __
Vveni __

Tas dong mbak, yg harga 100an

12 天 前
fitriani bishsabri
fitriani bishsabri

Yuukk mama gigi,ibu caca,nisya,nanas.. semua bebarengan nyobain barang OS pasti seruuu

12 天 前
Febi Teresa
Febi Teresa

Min mau tanya dong klo mau pesen bajunya ka gigi gimnh carannya ya min

13 天 前
Mia Epul
Mia Epul

🥰🥰🥰🥰

13 天 前
Ajeng Dwi
Ajeng Dwi

Bukannya rol rambut itu rambutnya dimasukin kedalamnya yaaa wkwkwk 😂 bukan diuntel untel 😅😅 tapi gemes liatnya wkwkwk

13 天 前
Dian Kartika
Dian Kartika

Seneng lihatnya gigi sama iparnya rukun semua jadi adem lihatnya, semoga Rafi dan gigi langgeng terus yaaa

13 天 前
Lydia Ayu
Lydia Ayu

Mba gigi naro lemon nya kebalik, biat airnya kluar dr lubang kecil kecil itu..

13 天 前
Hendry Chaniago
Hendry Chaniago

Ransaka malik ahmad, Atau Ransaka adraf malik ahmad,

13 天 前
Crystal 123
Crystal 123

7:33 itu rambut nya Mau kasih masuk ke dalam

13 天 前
Nur Ana
Nur Ana

Anak anaknya soulmate Mamanya soulmate juga......

13 天 前
Tentang Artis Shaquilla88
Tentang Artis Shaquilla88

bahagia dan sehat selalu buat keluarga rans, bumil sehat lancar sampai persalinan ☺️

13 天 前
Nenk Ohay
Nenk Ohay

Gemes deh, bukan gitu cara pake rol rambutnya teh nisyaaaaa 😞😩😩😩😩😩😂🤣🤣🤣🤣🤣

13 天 前
ai know u
ai know u

Ikan2 apa yg keren.... I..i..i kan Rafathar ... i..i..i..kan Areq... Raffi : ga lucu ya... wkwkwkw

13 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

Bumil 😘😘😘😘

13 天 前
its sarah
its sarah

Saran untuk ditambahkan editting video menuliskan nama produk dan harganya. Terima kasih

13 天 前
Winwin Rohyani
Winwin Rohyani

itu tissue nya namanya apa sih ?

13 天 前
Erwin Bae
Erwin Bae

Nisha lo... anjiirrr emang the best i love u

13 天 前
Mohammadnovel Novel
Mohammadnovel Novel

Lahir tanggal 27 November 2020 adiknya rafatar ... Rafif

13 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

13 天 前
087880902083 Bechek
087880902083 Bechek

Tanggal12

13 天 前
Martanti Martanti
Martanti Martanti

Ramanda aja namanya..atau rajasa..ramansa

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Buat telur nya bisa pakek tangan kan biar cepat🤲

13 天 前
Jasmine Febrianti
Jasmine Febrianti

Mbk caca mh rusuh

13 天 前
Sandita Sahida Putri
Sandita Sahida Putri

Harusnya spill nama barang jg ka gigi hehe

13 天 前
arif prabowo
arif prabowo

Siapa yg gk ada kerjaan nonton sampe tamat😂👍

13 天 前
Rima Melati
Rima Melati

Rafathar-Rafazhar wkwk

13 天 前
Oxsigen Aja
Oxsigen Aja

RAFLI AJA NAMANYA. 😊

13 天 前
Golang Gandi
Golang Gandi

sukses terus,.

13 天 前
Siti Maimunah
Siti Maimunah

Mba lala ketakut urut mba gg takut2 urut ny mba gg kn mau lahiran bby ny

13 天 前
Gatot Anggoro
Gatot Anggoro

Goodjob

13 天 前
Siti Maimunah
Siti Maimunah

Keekkeke geli hati ku emliat mba gg sma mba lala lucu deh heheheheh

13 天 前
Basyir Holilurrohman
Basyir Holilurrohman

Uwaooo.. Begitu lihat timun nya besar dan panjang... Ekpresi nya lucu banget alami gitu wkwkwkwkkw😂

13 天 前
Nugi Tetew
Nugi Tetew

Liat ekspresi muka lala di menit 21.57

13 天 前
Nugi Tetew
Nugi Tetew

21:57

13 天 前
KHUSUS LAGU
KHUSUS LAGU

pasaran harga burung murai medan di pasar satria bikin kaget 😱😱😱 https://youtu.be/P_4vG7lGC8g

13 天 前
girl and boy
girl and boy

rafhatir malik ahmad ajak

14 天 前
VC Saskia Zelina
VC Saskia Zelina

Ka Raffi mending nama adiknya Rafathar namanya Athar

14 天 前
wisnu dwi nugroho
wisnu dwi nugroho

Mobilnya mana mobil

14 天 前
wisnu dwi nugroho
wisnu dwi nugroho

Sudah saya tunggu2

14 天 前
Ambulan.gratis88
Ambulan.gratis88

Pingin bngt bsa monet biar bsa buat oprasional ambulan

14 天 前
Fierda Pangestika
Fierda Pangestika

Kurang jelas sih kontennya kalau dibanding David atau Jane. Konsep semrawut, entah emang sengaja dibuat begini atau keadaan yang kurang kondusif. Suaranya juga kecampur dari mana-mana nih bocornya kebangetan. Eman lho Rans, tim kalian kan banyak ya. Yang ini kurang bisa dinikmatin. Semoga ini menjadi masukan

14 天 前
Grey cious
Grey cious

Masukin ke dalem rambutnya teh bukan di gulung di luarnya

14 天 前
In NI
In NI

Buat traveling berguna itu setrika mini

14 天 前
Ririn dwi Wulandari
Ririn dwi Wulandari

Salah cara gunainnya keriting rambut nya kak

14 天 前
Hanami
Hanami

Rafan aja raffi nagita wkwkwk

14 天 前
🌷umu aquarius🌷
🌷umu aquarius🌷

Cantik" banget semuanya keluarga A raffi Mama , adik , istri

14 天 前
Hi You
Hi You

Inget kontenn david beli misteri box wkwk

14 天 前
Hi You
Hi You

Beli di tokped ya wkwk knp g dishpe🤣

14 天 前
vil
vil

Rambutnya dimasukin ke dalam yg kuning bukan diluar mba wkwk

14 天 前
Amanda Patra
Amanda Patra

teteh nisya pake roll rambutnya salah. rambutnya dimasukin dlm roll nya dijepit

14 天 前
intan ranslovers
intan ranslovers

guys tinggal menghitung hari mba gigi melahirkan, yuk kita doain semoga mba gigi dan dede bayi di kandungannya sehat selalu dan dilancarkan lahirannya aamiin aamiin aamiin

14 天 前
Ajeng
Ajeng

Cara memberikan sebagian rezekinya tuh ada aja yaa, lewat jajarans, trus belanja2 online membantu para olshop. Terharu bgttt 🥺🥺🥺🥺🥺

14 天 前
Borneo pancing jie
Borneo pancing jie

Moga sehat selalu tdk kurang satu apapun & di beri umur yg pnjang Amin

14 天 前
Khayla Dzakiya
Khayla Dzakiya

Rajendra Kautsar Ahmad

14 天 前
Tri Suyanto
Tri Suyanto

lancar sampai lahiaran mama gigi sehat ibu dan babynya

14 天 前
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad

Mudah"n melahirkan berjalan normal nd Slamet sehat wal afiat ibu nd bayi nya.17 Desember 2021.ahmad kci 317😇

14 天 前
Rafika Sukoco
Rafika Sukoco

Kompak banget ya semua pake baju putih - putih

14 天 前
Ika Septia
Ika Septia

Kak gigi sama aa Rafi nanti nama Dede nya Rafael Malik Ahmad aja.rekomendasi dari aku

14 天 前
Kepo Update
Kepo Update

Sehat2 mama gigi. Semoga kesuksesannya nular ke aq. Aamiin

14 天 前
Wenzu Kajenengan Wenzu
Wenzu Kajenengan Wenzu

15 desember lahiranya

14 天 前
Alya Rhaliyah
Alya Rhaliyah

Bismilah Dede lahir 30jt subscriber aamiin

14 天 前
Anak Desa Indonesia
Anak Desa Indonesia

Salam dari gadis desa https://youtu.be/Fgg1tMFnoRs

14 天 前
nisa Wiradhika
nisa Wiradhika

Yang roll rambut klo ngga salah rambutnya dimasukin ke yg kuning2 itu, yg tongkat birunya buat masukin rambut ke yg kuning

14 天 前
adityaherwindo
adityaherwindo

Keluarga cemara versi millenial .. Akur,kompak dan selalu menginspirasi jutaan umat di indonesia. Rans d'best 👍

14 天 前
Astria Astrid
Astria Astrid

Sekedar ide aja sih . tiap buka unboxcing gini bisa dikasih tulisan spesifikasi n harganya di bawah .. kali aja pas kita liat bagus dan bermanfaat kita bisa beli juga . Hehe

14 天 前
Aprillia
Aprillia

Setuju

12 天 前
ayu tiara037
ayu tiara037

Ya ampuuun itu salah besar pake rol rambutnya.. harusnya rambutnya di masukin ke dalam rolnya itu, rambutnya di tariiik.. bukan di gulung 😂😂😂 lucu liat mama gigi ikut2an salah 😂😘😘

14 天 前
duyung ungu
duyung ungu

Duh kasian gigi dah ngap wes lah istirahat aja gi

14 天 前
tabina khonsa
tabina khonsa

Rayya

14 天 前
tri yunisha
tri yunisha

yg gulungan rambut pertama bukan begitu pakainya, dulu pernah beli daaan se-tidak-ngaruh tapi enak pakenya hahaha

14 天 前
As Ih
As Ih

Smoga sehat trus kak....lncar sampe lahiranya....salam dari asih di boyolali....4 bulan lg insyaallah saya nusul kak gigi lahiran jg🥰🥰

14 天 前
MIM Munggur Gunungkidul
 MIM Munggur Gunungkidul

Sehat dan sukses selalu bunda 😍😍

14 天 前
Tiara Santika
Tiara Santika

Rafi Rafatar Rafael Raja 🤭

14 天 前
Grace Syiane Sahureka
Grace Syiane Sahureka

hallo kak di namain aja RAFTA (RAFI NAGITA) HEHEHEHEHE

14 天 前
Dini Arifin
Dini Arifin

Raffatir....

14 天 前
Mella Angelina
Mella Angelina

RAFASYA AJA AA

14 天 前
nur laili
nur laili

Rafasyah Ahmad

14 天 前
Yayat Hidayat
Yayat Hidayat

Sultan Andara Guard siap mengawal Super Bosmil Andara smp LahiRANS......Top.

14 天 前
Yayat Hidayat
Yayat Hidayat

MilitRANS hadir setia menonton The Big Family Super RANS.......Super Top.

14 天 前
Rezala Official
Rezala Official

Saran saya nama adek rafathar ROHSTAR

14 天 前
Sirajuddin Unaju
Sirajuddin Unaju

Saya cadangkan REAKTOR BIN RAFFI AHMAD.(RE is>

14 天 前
Nisrina Nabilah Putri Saidah
Nisrina Nabilah Putri Saidah

Sht sll ya semuanya...

14 天 前
Sholihah Siti Nurfauziah
Sholihah Siti Nurfauziah

Dikira kalau d rumah Sultan ga da ember macam itu hehehe... Maaf becanda ya mba gigi a rafi hee

14 天 前
nadiahairunisasapitridewicintarenitamalaselinadair
nadiahairunisasapitridewicintarenitamalaselinadair

Mba gigi smoga di lancarkan lahiran beda 2 bulan sama aku ..amin yrb

14 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

14 天 前

下一个

24/7TALK: Episode 89 ft. Sammy@Kolor

1:28:15

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

CHALLENGE MAIN ABC 5 DASAR DITENGAH SALJU!

18:20

24/7TALK: Episode 89 ft. Sammy@Kolor

1:28:15

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

3:38

EVERGLOW (에버글로우) - Pirate MV

Stone Music Entertainment

意见 32M

TRAILER  THE  MOVIE GASE TEAM

1:01

TRAILER THE MOVIE GASE TEAM

BM 2 Alam

意见 48K

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

20:49

GARA GARA PERBUATAN BAPAK

Arif muhammad

意见 560K

VICE GANDA, MC AND LASSY, MAY NAPIKON!

26:42

VICE GANDA, MC AND LASSY, MAY NAPIKON!

Ogie Diaz Showbiz Update

意见 400K