EXCLUSIVE !!! RICIS & RYAN KONSULTASI KE NAGITA SEBELUM MALAM PERTAMA....

  • 添加 22 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sukses terus buat Ransfatar

6 天 前
Sitha Ash-Nur
Sitha Ash-Nur

Mama Gi, berarti kalo bnr Baby R Nomor 2 ini mirip bapak ny, pura-pura jual anaknya ke Ricis aja ya...

9 天 前
syari selamanya
syari selamanya

Masyaa Allah ka gigi cantik bgt

10 天 前
Mas Rudi Fishing
Mas Rudi Fishing

Subuhanallah

11 天 前
Masrifa Ifa
Masrifa Ifa

masya allaj

11 天 前
sylvia ningrum
sylvia ningrum

Mrindiing euy pake di intel,,

13 天 前
Keluarga Sederhana Di Italy
Keluarga Sederhana  Di Italy

Kayak aku cuma tiga bulan kenal suami langsung nikah 🥰

13 天 前
azhary azra
azhary azra

Ganteng banfat Ryan ya

13 天 前
Level-Up
Level-Up

Klo liat ka ricis sama bang ryan , jadi kepikiran tentang lamaran gua yg udh setahun belom juga nikah , kendala masalah blm dapet pekerjaan , minta do'a nya ya entah dari mulut yg mana do'a nya akan di kabulkan Aminn...🙏

13 天 前
Erna Arinda
Erna Arinda

Pengeeeeeen😄

13 天 前
Manda Palopo
Manda Palopo

Kakaicisblmtsptyaklng bl

14 天 前
Cynthia Eka
Cynthia Eka

Kak icis ada di rumah embak gigi

14 天 前
DODI SISWA TANI
DODI SISWA TANI

Pacaran sebelum nikah❌ Nikah lalu pacaran✅ orang baik untuk orang baik...

14 天 前
Maryatul Kibtiyah08
Maryatul Kibtiyah08

Sehat selaluuuuu

14 天 前
shafira official
shafira official

Gatau sampe brpa kali kak gigi nepuk2 bahunya kak iciiiss😂🤣🤣🤣

15 天 前
Serly Oktavia
Serly Oktavia

Jarang2 dapat cowo gnteng trus baik lagi.

15 天 前
Indri Oktarani
Indri Oktarani

Permisi Lurr... *Serem hantu tukang bakso tanpa kepala minta dicarikan kepalanya sama anak Sd sampai dibikin pingsan* https://youtu.be/RuwNlwj_f2w

15 天 前
Yuliyanti Official
Yuliyanti Official

Kenapa yah d sini pertanyaan mba gigi berasa gak enak gitu d denger nya 😁. Maaf kalau aku salah... Beda aja gitu.

15 天 前
Hikmah Nurul
Hikmah Nurul

Si gigi judes judes lucu gimnaa gitu

15 天 前
Meity Suhartin
Meity Suhartin

aa raffi dan kak gigi undang lagi ryan dan ricis ke rans

15 天 前
Jamilah Mila
Jamilah Mila

Subhanallah..smg SAMAWA..slalu dlm lindungan Allah klrga Klian trjga slalu smpai brtmu disurga slalu brsama...Aamiin

15 天 前
Dira 198
Dira 198

Sy juga cuman 3 bulan kenal nikah hehehe

15 天 前
Nur Yanti
Nur Yanti

Kepanjangan rans"rafi ahmad nagita slafina"klo nggak salah😍

15 天 前
Ar Satria
Ar Satria

Mba GiGi sama Ricis wanita yang luar biasa,semoga panjang umur,sehat selalu Mba Gigi,Ria Ricis,salam dari sulawesi

15 天 前
Astutiek Tutik
Astutiek Tutik

Semoga ibu dan debay nya sehat2 sampe lahiran Aamiin

16 天 前
EKO JAYADI
EKO JAYADI

Best

16 天 前
Dina Ningrum
Dina Ningrum

ricis2 kwkwkwkw lucu bgttt km

16 天 前
KOPAS Official
KOPAS Official

Jika niat karna Allah InsyaAllah akan tercapai

16 天 前
viral. com
viral. com

Yakin tu malam pertama😂 ..paling nnti uda hamil duluan kayak lesti...zaman skrg wajah agamis belum menjamin kelakuan

16 天 前
Angga Saputra
Angga Saputra

Smogah menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

16 天 前
Niniek Faridah
Niniek Faridah

Alhamdulillah hidupx Bahagia ya amin

16 天 前
Ilham Putra fadillah
Ilham Putra fadillah

Gak boleh gitu kata bg Heru.

16 天 前
SharingIBURW Real
SharingIBURW Real

Gigi temen yg baik. Saklek mancingnya tapi aman hahaa

17 天 前
Risma Cima
Risma Cima

Masyaallah Tabarakallah semoga rejekinya lancar teruss

17 天 前
Risma Cima
Risma Cima

Bahagia selalu kalian semua

17 天 前
Risma Cima
Risma Cima

Semoga ricis Ryan segera diberi momongan

17 天 前
Risma Cima
Risma Cima

Bahagia selalu ricis Ryan dan kak gigi

17 天 前
Risma Cima
Risma Cima

Masyaallah dua pasangan panutan

17 天 前
neng Alya27
neng Alya27

Ricis TR

17 天 前
Ismiati Dario
Ismiati Dario

Udh di pencet tombol merah nya ya AAk..nenek seneng bener ni anak jenius banget.

17 天 前
Odont Channel
Odont Channel

https://youtu.be/HUE_T02Rc9A Ada ada aja kang yana ng prank ular kuning cadas pangeran duuuh bikin ngakak wkwkwk kelakuan warga +62

17 天 前
tito vilanova
tito vilanova

Kak gigi undang kak icis dan bang ryan lg sesudah nikah..semoga kak icis dan bang ryan sll bahagia.sehat sll utk kak gigi.🙏🙏

17 天 前
Haryanti Tati
Haryanti Tati

Ricis TR ia the best

17 天 前
Adha Gustian
Adha Gustian

nanti di saranin ke abah otong lg 😅 kaya asiapp wkwk

17 天 前
meyyyyyy
meyyyyyy

ini video sebelum ricis nikah ga sih 😀

17 天 前
Naldy Lbs
Naldy Lbs

Coba kalo att yg kyk ogah2an wawancara org habis di julidin netizen

17 天 前
ujib adi
ujib adi

Sehat slalu buat keluarga RANS keluarga Raffi Ahmad buat mbk Gigi smg d lncrkn persalinan ny dn mnjdi ank yg solekh solekha amiinn allahumma amiin 🤲

17 天 前
UlenUlen Channel
UlenUlen Channel

Sdh di jajaki lah sebelum nikah makanya cocok 😀

17 天 前
WAHYU BARERO
WAHYU BARERO

Yang lagi viral! https://youtu.be/tVrLPuM6-9c

17 天 前
hikmawati
hikmawati

Pas mbak gigi hampir keceplosan soal perjodohan yg ga jadi, ko aku langsung nyeplos alshad ga sih wkwkwk

18 天 前
Nurdia Nurdia
Nurdia Nurdia

Snang bagat liat pasangan ini krn slalu romantis

18 天 前
Toko Sby
Toko Sby

masyaallohh mmng icis dn riyan ccok

18 天 前
Sofia Dwiningrum
Sofia Dwiningrum

RICISTR COUPLE GOALS

18 天 前
Bu'sa Bakery
Bu'sa Bakery

Like

18 天 前
YT Aidil AF.
YT Aidil AF.

"BUAT KALIAN YG LAGI BERJUANG MENJADI YOUTUBER TERUS BERJUANG YA JANGAN MENYERAH, SAYA JUGA LAGI BERJUANG SEMOGA BISA SUKSES🙏🏻🙂" BISMILLAH SUKSES SELALU NGAB🔥

18 天 前
Nina Juoosss
Nina Juoosss

Ow ini vlog sblm akad nikah brrti ya... Kok bilangnya msh tunangan

18 天 前
Jihan Soraya
Jihan Soraya

Yuh jodoh banget

18 天 前
Alfi Rohmatin
Alfi Rohmatin

Langeng terus ya buat kak.nagita dan AA Rafi, dan langeng terus buat kak.icis dan bang.riyan😍🥰

18 天 前
Alfi Rohmatin
Alfi Rohmatin

Langeng terus ya buat kak.nagita dan AA Rafi, dan langeng terus buat kak.icis dan bang.riyan😍🥰

18 天 前
Dian Official
Dian Official

Barakallah.Ryan Ricis.

18 天 前
Tisya Telew
Tisya Telew

5:14 uhhh

18 天 前
I'm Sinchan
I'm Sinchan

gigi kalo gak sukaa gak usahh jemput dtg mbak jagan ingt mbak kayaa bole remehin orang sultan mana sangatt lu

18 天 前
Tiara Cahyani
Tiara Cahyani

Pas ini belum nikah ya?

18 天 前
Ayu Nur Melinda
Ayu Nur Melinda

😍 seneng banget liat vlog icis dan ka gigi

18 天 前
Mentari
Mentari

idih ngantuk😭😭😭😭

18 天 前
Wanti Nurhayati
Wanti Nurhayati

👍👍

18 天 前
anugrahlaksana jaya
anugrahlaksana jaya

FANO ENTERTAINMENT

18 天 前
kanaya maryam
kanaya maryam

Mmmm

18 天 前
Irmaasuryaani
Irmaasuryaani

Kak icis said "Nggak siap kalau anakku mirip aku kak"🤣🤣🤣

18 天 前
HALO PROJECT
HALO PROJECT

kalau nggak salah, yg dtng ke kondngannya diganti dimas ya

18 天 前
Naziha Susi
Naziha Susi

Gigi memang baik sabar

18 天 前
DIAN UTAMI MERAUKE
DIAN UTAMI MERAUKE

Mba gigi cantik bangat sih…

18 天 前
GP. Official Agro
GP. Official Agro

Mlm pertama tinggal disikattt....🤣🤣🤣🤣🤭🤭

18 天 前
Yuni Ardiani
Yuni Ardiani

13:47 liat mama gigi ketawa lucu bgt ketawanya agak telat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

18 天 前
FUNNY CHANEL29
FUNNY CHANEL29

kalo udh ngobrol sm mba gigi tuh emg seru banget sehat" ya bumil ,😘

18 天 前
Jumasna Fitri
Jumasna Fitri

Bang rian ganteng bgt keliatan lelaki baik bgt

18 天 前
Vlog Thio Family
Vlog Thio Family

😘👍👍

18 天 前
Mustika Sari
Mustika Sari

Itu kado paket endorse an dari Abang cis kontrak nya sampe nikah dan lain lain😂😂

18 天 前
Faya Fafa
Faya Fafa

DUA kluarga paporit nyong

18 天 前
Beben Toyib
Beben Toyib

CISSSS...LEBAY KAMPRET........KURANG AMAL

18 天 前
funn0ne
funn0ne

YAAAAH DIA EMG GTU DRI DLUU BKN LEBAY DIA EMG CERIA GTU ORGNYA SERIUS AMAT SI HDUP LU JD ORG GBLOK

18 天 前
Mayza Widhy
Mayza Widhy

Ryanricis aja nama akun nya nanti

18 天 前
Nisya Imut
Nisya Imut

Dh nikah tu dandan lh mba ricis biar enak di pandang dan nyenengi suami jga

18 天 前
YANCE YANCE
YANCE YANCE

Udah lama di tunggu tunggu, ahir nya colab juga Gigi sm.Ricis TR

18 天 前
muis Zeeh
muis Zeeh

Wawancara terbengek bintang tamu sma hostnya bengek😭😭😭😭

18 天 前
Snurqomariyah chanel
Snurqomariyah chanel

Seruuu bgt....

18 天 前
muis Zeeh
muis Zeeh

😭😭😭 bengek

18 天 前
muhammad sabri
muhammad sabri

Mba GIGi doakan ya.. Lebih merendah yaa mba..

18 天 前
Krucil Nabila
Krucil Nabila

suara balapan sm yg di belakang layar mba gigi

18 天 前
Hanief Channel
Hanief Channel

Mba Gigi,,,sehat sehat ya Aa Rafi...Sukses Sllu

18 天 前
Bobo Afriko
Bobo Afriko

Hihihihihi judul nya bikin 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

18 天 前
Fahrurrazi Fahrul
Fahrurrazi Fahrul

Kocak masa ricis gk mau anaknya gk mau mirip dia hahaha

18 天 前
Nanda Aulia
Nanda Aulia

"Aduh aku belum siap kalau ank nya mirip aku ka"😂😂 ricis ricis ada2 aja kamu itu luh selalu bikin orang tersenyum😂😂😂

18 天 前
Agus Arabia
Agus Arabia

Malam pertama aj konsultasi. Itu mah naluri. Pasti tau sendiri lahh. Ga usah tanya².

19 天 前
Kiky Duby
Kiky Duby

Semoga a rafi dan keluarganya sakinah mawaddah warahmah sehat selalu tetap istiqomah dalam kebaikan amiiin

19 天 前
Angga Rs
Angga Rs

😍🥰😘🥳🤩

19 天 前
Putry Gadnizz
Putry Gadnizz

Aku uda like semua muanya bngttt Aku mau sovenir se ikhlasnya

19 天 前
Putry Gadnizz
Putry Gadnizz

Aku uda like semua muanya bngttt Aku mau sovenir se ikhlasnya

19 天 前
Putry Gadnizz
Putry Gadnizz

Aku uda like semua muanya bngttt Aku mau sovenir se ikhlasnya

19 天 前
ECA schoot
ECA schoot

Ricis rian best rans best

19 天 前

下一个

DETIK-DETIK JEMPUT BANG RYAN DI BANDARA..

18:56

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

SEBELUM RESEPSI. MAKE UP BARENG SUAMI - No Cut

45:32

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

1:27:09

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

Watch Movies - библиотека фильмов

意见 944K

NASIHAT PERNIKAHAN IBU UNTUK RYAN #OSHICIS

15:24

大神講八卦聊到尹恩惠 鍾國忍不住好奇超想聽!_《RM》第582集_friDay影音韓綜線上看

3:04

大神講八卦聊到尹恩惠 鍾國忍不住好奇超想聽!_《RM》第582集_friDay影音韓綜線上看

friDay影音-潮流日韓劇、綜藝及齊全電影。每日更新。

意见 90K