NAGITA PANIK!!! RAFATHAR HARUS RONTGEN, RAFFI LANGSUNG CEK KAMAR RUMAH SAKIT....

  • 添加 23 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Namia Pratista
Namia Pratista

waah wajib di kretek-kretek sama Bang Beemz nihhh

天 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

6 天 前
sahabat geming
sahabat geming

Adiknya rafatar di namain rafa malik ahmad

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar dan beby R

6 天 前
assiyap
assiyap

Enak bener jadi anaknya orang kaya. Jatuh sedikit dahh lari ke rmh sakit. Kalok aku jatuh lari ke tukang pijat. Tpi aku tetep bersyukur dengan keadaanku hari ini😊

7 天 前
Samuel Valentino
Samuel Valentino

Masa jatuh dari kuda harus dirontgen. Gw aja pas 4 tahun jatuh dari motor aja nggak smp dirongen segala.

10 天 前
Ridwan Maulana
Ridwan Maulana

Lol

11 天 前
aurel zaneta
aurel zaneta

Rafathar menurut ku terlalu di manja,anak kalo kaya gitu harus nya di diemin aj,karna kalo makin di buruk makin jadi

12 天 前
aurel zaneta
aurel zaneta

Rafathar menurut ku terlalu di manja,anak kalo kaya gitu harus nya di diemin aj,karna kalo makin di buruk makin jadi

12 天 前
Hy R a p p
Hy R a p p

Kalo kata ibu² kebanyakan maen hp 😂

13 天 前
Firhan Lulu Qolbi
Firhan Lulu Qolbi

Rafathar top.... Is the best....

13 天 前
leti Sherlin
leti Sherlin

Pesannya untuk dik Rafatar rajin minum susu kalsium&makan brokoli biar cepat sembuh,Rafatar anak pintar ya.

14 天 前
BAYONK
BAYONK

Pas raffi bilang "perasaan gue kecil ga begitu2 banget" 😂 ngakak sumpah

14 天 前
arach channel
arach channel

Hahaha... Semoga ketularan sukses nya amin ya allah

15 天 前
Teguh Adetrioni
Teguh Adetrioni

Enak ya punya papa kek rafi mau sedih bareng gitu sama anaknya . Salut bgt dah

15 天 前
Fakisya Rachman
Fakisya Rachman

Cocok nih ketemu Om Beemz Aryo

16 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

Teromah sma potonggn mama nya 😂😂😂😂krna tidk sesuwai 😂😂😂😂tom en jerri

16 天 前
Hennyazka Azka
Hennyazka Azka

😘😘😘rafathr kuat ia ..

16 天 前
151_Uswatun Hasanah
151_Uswatun Hasanah

Sehat trus aa rafiii dan keluargaaaa

16 天 前
Prahar Wata Edon
Prahar Wata Edon

Terlalu di manja

16 天 前
nDukun sumpek channeL
nDukun sumpek channeL

RR AH RN pasti paham😀 smngat kak R.N

16 天 前
dindha nadhifah
dindha nadhifah

10:43 'jatoh dari kuda teh..' lucu ada sundanya

16 天 前
No Name
No Name

Bukannya "tuh" yaaa

13 天 前
Rama Alfaraja
Rama Alfaraja

Nempel terus ni bos kecil sma mba lala

16 天 前
Fitri Sulastri
Fitri Sulastri

Aku pernah jdi pengasuh kebetulan anaknya sama Kya rafatar sifatnya. 😁

16 天 前
Arya Nurhasanah
Arya Nurhasanah

Semoga rafatar dan klrg sehat semua. Aku kenal dokternya..the best, udah lama gak ketemu, eehh ketemu di YouTube nya rans entertainment..

16 天 前
Cenot
Cenot

Bocil idola

16 天 前
Arya Dewi Novitasari
Arya Dewi Novitasari

aku vita nembak adek rafatar lahir tanggal 25 november nembak aja wkwk

17 天 前
Mawar Putih Official
Mawar Putih Official

Sehat2 aa rafatar..... Apa kabar yg waktu kecilnya sering nyuksruk dari atas pohon sudah pada di ronsen belom.....hhhhhhhhhhhhh

17 天 前
Mona zayn
Mona zayn

Coba di pijit ,barangkali kecetit

17 天 前
Manisha Pratiwi RU
Manisha Pratiwi RU

Masyaallah i aa pinter banget sopan juga mau salim

17 天 前
Lusiana
Lusiana

P

17 天 前
Futh
Futh

Gemes gw sama maskernya pada turun turun mulu..😁😁

17 天 前
Maharani Putri
Maharani Putri

Urut aja sama nenek aku langsung gak sakit sakit lagi deh pasti

17 天 前
Rosana My
Rosana My

Rumah sakit bunda emg bagus bgt

17 天 前
Akbar Nugrah
Akbar Nugrah

Pala kaki gw kecengklak juga di diemin Bae wkwkw

17 天 前
Rosana My
Rosana My

Rumah sakit bunda bagus banget dah

17 天 前
Tiana Sari
Tiana Sari

Iklan nya banyak banget durasi nya 😂😂

17 天 前
REHAN channel
REHAN channel

Semoga sukses selalu

17 天 前
REHAN channel
REHAN channel

https://youtu.be/Y0GzRuEG51s

17 天 前
Imam Zainuri
Imam Zainuri

Tibo ko montor malah di seneni

17 天 前
neng rohayati
neng rohayati

Semoga lekas sembuh AA rafathar...anak pinter , anak kuat....semoga sehat selalu keluarga rans💖

17 天 前
riani arumi
riani arumi

Cakep banget rafathar

18 天 前
Siwie Pambudhi
Siwie Pambudhi

Anak SD kok belajar kuda? Kuda terlalu liar dan kuat untuk ukuran bocah

18 天 前
Maerella Ighraysis
Maerella Ighraysis

Alhamdulillah dokter yanuarso masih sehat wal'afiat.. Salam dari bapak saya atlet volley nya kantor yg 3 ligament nya putus di usia sudah tua hehehe

18 天 前
aeicss
aeicss

g mna tu, dokter tpi tentara jga...norak bgt gw

18 天 前
Ari Yadi
Ari Yadi

COBA KRETEK SAMA KA BIMA AJA A RAFFI

18 天 前
Reksya purawa
Reksya purawa

Rafatar pinter salim nya ke mbak suster....👍👍👍

18 天 前
Daffa Ammar
Daffa Ammar

gw kalo knp2 langsung suruh pijet palinng wkwkw

19 天 前
channel
channel

RAFATHAR kulitnya bening banget

19 天 前
sabila putri
sabila putri

Raffi : harus kuat jadi laki laki jangan cengeng. Rafathar : biarin, masih anak kecil 👍👍👍👍 Pinter banget Rafathar. Biarlah anak anak tumbuh sesuai umurnya. Ketika dia bahagia dia tertawa, ketika dia merasa sakit atau ga suka dia menangis. Wajar anak anak. Berarti anaknya ekspresif

19 天 前
Susi Nurjaman
Susi Nurjaman

Sehat² anak onlineku❤

19 天 前
rina yuliantiny
rina yuliantiny

Kak gigi coba cari PAZ al kasaw didaerah terdekat....

19 天 前
Milleony Tiana
Milleony Tiana

https://youtu.be/wDbpV4uDvwE

19 天 前
Milleony Tiana
Milleony Tiana

👍👍👍

19 天 前
ecep heri nurfatoni
ecep heri nurfatoni

Aa rafathar kretek abal abal coba sapa tau cocok

19 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

Rans terbaik

19 天 前
Globalist ONLINE
Globalist ONLINE

Aa lapatall cehat selaluu iya..

19 天 前
Yuli
Yuli

Barakalloh Rans Entertainment

19 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Sehat selalu🤲🤲

19 天 前
Wahid Ghozali
Wahid Ghozali

When ketika anak gua nnti jatoh, " Udah urut aja ke mang dudung, murah 15k " 😄

19 天 前
Wanda Anisyah
Wanda Anisyah

"perasssn waktu kecil gua ga bgtu bgtu amat 🤣" ucapan rafi kek emak gua klo ade gua lg ngeselin 🙈

19 天 前
Eva Rahma dewi
Eva Rahma dewi

Smg ksyngn aunty,Rafathar Malik Ahmad sehat sllu ya,nak...Aa anak yg hebat,anak yg kuat...

19 天 前
Putri Al Ayyu
Putri Al Ayyu

Rambutnya biar kek gitu aja ya aak,,, biar kaya Jaehyun 🤭🤭🤭

20 天 前
Putri Al Ayyu
Putri Al Ayyu

Duhhh gantengnya aak😍😍😍😍🤗🤗🤗

20 天 前
Aulia Aulia Ramdhani
Aulia Aulia Ramdhani

MasyaAllah cara ngomongnya rafathar mmg the best sii

20 天 前
Chandra Yoga
Chandra Yoga

2:37 hadeeuhh si Raffi... Justru hair clipper yg ga nyala malah bikin sakit krn rambutnya bisa nyangkut dan ketarik. Ya gak nyalahin rafathar bisa nangis gitu. Ini malah segala dibilang akting. 🙄

20 天 前
NopNop Channel
NopNop Channel

Rafatar makin ganteng

20 天 前
Jhon petra
Jhon petra

Najiss anak jatoh aja sampai jadi konten

20 天 前
Reni lusiana Mistisari hande
Reni lusiana Mistisari hande

Mba2 yang baju merah make kaca mata sapa dahh🤣

20 天 前
Anita Rahmi
Anita Rahmi

Papa iseng bget sih🤣🤣

20 天 前
Niy Ind
Niy Ind

Harusnya kmaren kedokter dulu baru ke fisioterapi

20 天 前
verra shrestha
verra shrestha

16.23 raffi mindahin botol aqua 😀😀😅😅😅😅😅soalnya dia ambassador merl minuman mineral lain

20 天 前
TA RA RA
TA RA RA

salam 💜💙💚💛

20 天 前
Prasetyo
Prasetyo

Ok

20 天 前
Adinda Ayu Lestari
Adinda Ayu Lestari

Rafatar lucu bet gemes

20 天 前
Alma chyntia
Alma chyntia

A raffi coba di kretek kretek sma ka bima aryo, bilqis kakinya panjang sebelah udh sama jajar lagi. Maaf ya a cuma saran doang ke ka bima aryo😊🙏

20 天 前
chennel 8
chennel 8

Kak raffi di bima aryo kretek2 rafathar

20 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

😘🥰❤️❤️🤩😍

20 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Love you keluarga rans entertainment

20 天 前
Emozan Jani
Emozan Jani

Sukses selalu rans entertainment Aamiin ya Rabbal Alamin

20 天 前
Panji Aditya
Panji Aditya

Penasaran nnti adek nya rafathar nama nya siapa ya

20 天 前
Nudha project
Nudha project

Gemesss liat aa

20 天 前
Ella Fidia
Ella Fidia

Rafatar adalah aset ganteng pinter gak ada kurangnya, cedera lngsung tindakan ortu nya gercep di rontgen ,priksa ke dokter .saya dulu jatuh Dr sepeda jidatnya bolong ,ke timpuk bola kasti sampe mimisan emak ku diem aja cumn d liatin doang trus bilng jangan nangis udh Gede (saat itu aku kls 2sd) 😂😂

20 天 前
SRI UTAMI BTS TAMI
SRI UTAMI BTS TAMI

Cepat sembuh

20 天 前
Elza Nandatri
Elza Nandatri

Leher nya gtgt karna hp jg bisa ka ?? Anaku gt leher nya ku ambil hp nya ga liat hp seminggu eh normal lagi ga gtgt kepala nya 😩

20 天 前
Sukitri Sukitri
Sukitri Sukitri

Rafatar ,udh besar jangan suka marah2 , nanti hilang ganteng nya,loh,

20 天 前
Risa Silvia
Risa Silvia

Rafatar putih banget ya ampun

21 天 前
Marimar Geulis19
Marimar Geulis19

Udah lama ga lihat rafathar marah dan berantem sama papah nya,jail a raffi, harus tahu karakter rafathar baik kalau dibaikin jd anaknya ga bisa hereuy, beda sama kiano anaknya suka heureuy juga dijailin ga marah tapi malah ngabales haha, memang beda2 sipat anak....ya betul rewas kaget pas rafathar jatuh mening dari sekarang di periksa harus nya pas udah jatuh, mudah2an ga apa apa supaya ga nyesel...

21 天 前
Masuk Akal
Masuk Akal

Cobaan untuk sultan andara...

21 天 前
Kelvin Panduwirtyo
Kelvin Panduwirtyo

Kakk nama adiknya rafatar ini aja Rafardhan Aarav Ahmad artinya Anak laki-laki yang bercahaya , cerdas dan murah hati

21 天 前
lena mihardjo
lena mihardjo

Kurangkan anaknya main hp, lebihkan ke aktivitas yg olah raga mengeluarkan keringet, hp tu tdk bagus untk perkembangan anak.

21 天 前
Eliyar Sari
Eliyar Sari

dr yanuarso🥰🥰

21 天 前
Hervina Louisiwati
Hervina Louisiwati

Hati2 dgn berkuda mama gigi,ingat kasus christoper reeve pemain superman jaman dulu. Jatuh dari kuda dan lumpuh. Nggak kebayang rafathar jatuh nya dari kuda kayak mana.

21 天 前
EVOS. LaNg13
EVOS. LaNg13

enak yah jadi orang kaya jatuh dari apa langsung ke rumah skit Lah gw jatuh dari pohon ,dari motor, malah di omelin ,di ketawain ga ada yg bantu😌

21 天 前
Fahrur R.A
Fahrur R.A

Bismillah raffi ahmad gubernur jakarta...

21 天 前
r!zal_JSrac!ng#20
r!zal_JSrac!ng#20

Semoga sentiasa sihat abg Raffi sekeluarga dan hidup senang dan bahagia ya..amin 🤲 ..

21 天 前
Baihakki Iskandar
Baihakki Iskandar

Semangat trus yg ingin membahagiakan kedua orang tua.😊

21 天 前
aida ismail
aida ismail

Ni kalau judulnya, RAFATAR Di RÖNTGEN kenapa ,,???? Auto trending.

21 天 前
abdoel aja
abdoel aja

Safok raffi memindahkan botol air aqua.😀

21 天 前
Lena Candrawati
Lena Candrawati

Papa Rafi kayak kesal deh sama rafatar atas sikapnya yang ngambek sama papanya....." kecil gue kagak begitu" amat deh " ....... 😂😂😂

21 天 前
Sweety Gina
Sweety Gina

Salam Rafi Dan family.rafatar anak yg handsome.bijak.comel

21 天 前

下一个

RANSFATHAR BELANJA BULANAN BARENG!!!

16:58

RANSFATHAR BELANJA BULANAN BARENG!!!

Rans Entertainment

意见 8M

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11M

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

1:27:09

Рождество на льду | Christmas OnIce (Фильм 2020, мелодрама)

Watch Movies - библиотека фильмов

意见 944K

Lukas strangles Vanessa | La Vida Lena

5:14

Lukas strangles Vanessa | La Vida Lena

ABS-CBN Entertainment

意见 82K