HEBOH! KANTOR RANS BOCOR!

  • 添加 24 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ar-Rahman Bin Kiran
Ar-Rahman Bin Kiran

Mudah2han Bisa Ketemu A Raffi Aminnn...

2 天 前
Lone Eagle
Lone Eagle

Itu catnya gak perlu di campur air boss?.....

4 天 前
Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

6 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi

17 天 前
Dwi Suryani
Dwi Suryani

Nippon paint the best🥰

17 天 前
elsa rawie
elsa rawie

Mantap Nippon paint 👍

17 天 前
REHAN channel
REHAN channel

https://youtu.be/Y0GzRuEG51s

18 天 前
REHAN channel
REHAN channel

https://youtu.be/Y0GzRuEG51s

18 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

19 天 前
sudesti zaab
sudesti zaab

Wow inovasi cat

20 天 前
Angga Rs
Angga Rs

Rans is the best......

21 天 前
Sari Angganingsih
Sari Angganingsih

Eeehhh Alhamdulillah ternyata mas Abran masih d RANS ya 👍

21 天 前
Sari nurbaety
Sari nurbaety

Duh enga sabar LG lihat debay nya

21 天 前
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah

Iklan mengandung konten , tolong diperbaiki kalo mau iklan jangan kelamaan

21 天 前
Kevin Agustian
Kevin Agustian

mau dong aa sy yg nge cat saya specialis cat

21 天 前
bocah Sts
bocah Sts

Semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah swt, Aamiin

21 天 前
Rans garis keras Camp
Rans garis keras Camp

Konten lambo donk aa raffi

22 天 前
Dohirun Irun
Dohirun Irun

Trending Ransss

22 天 前
Rina Trd
Rina Trd

Assalamualaikum Aa...mungkin bs saya bantu utk pengawasan pelaksanaan pembangunan rumahnya...sy sdh apply lamaran ke hrd Rans...mohon dibaca dan direapon ya Aa...trm ksh...

22 天 前
Nad
Nad

Semoga rumah dan kantor mas Raffi dan mbak Nagita setidaknya Ndak mewah tapi bersih seperti hotel, nyaman, punya asisten yg nggak hanya gaji gede bonus banyak tapi kerjanya nggak pegang hp Mulu...

22 天 前
Gustina Sugiri
Gustina Sugiri

HIDUPNYA DI IKLAN SMUA!!! DIBAYAR PENONTON JUGA.DUIIIT DUIIIIIT UUD

22 天 前
Istikhomah Ahmad rofii
Istikhomah Ahmad rofii

Kakak gigi dedek ya kasi nama nara aja kak gigi

22 天 前
kampaknyathor
kampaknyathor

Mau nanya ko aa rafi sama bu nagita ga ada konten ke nikahan ricis? Maaf nih gatau 😁

22 天 前
angi khairunnisa99
angi khairunnisa99

Rans the best

22 天 前
Mario Christopher Jr.
Mario Christopher Jr.

Salam dari Bali Utara

22 天 前
Nokia Satu
Nokia Satu

Assalamualaikum Rans Entertainment ,,,, Selamat dan sukses serta sehat selalu bersama keluarga dan crew ,, Jika bisa saya punya Lagu buatan sendiri ( pop,slow rock 9 dan dangdut 1 ) ,Boleh dong kita kerja sama . Nb; Smoga Nagita dan kehamilannya sehat dan kelahirannya mudah dan lancar , Aamiin

22 天 前
Desi Muriyanti PG PAUD
Desi Muriyanti PG PAUD

G sabar nunggu lahiran 🥰

22 天 前
Yansah 10
Yansah 10

Assalamu'alaikum.. sehaat sllu Rafi & Ran's family..

22 天 前
Teguh_And_Sofian
Teguh_And_Sofian

"Saya youtuber pemula" "Suka ngedit" "Ingin membahagiakan orang tua" "Harus ada dukungan dari kalian" Semoga kalian sehat selalu😭❤️

22 天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Kenapa yg nonton sedikit??? Duh suka gregetan bingung klo rans viewnya dikit

22 天 前
kandangayam
kandangayam

Konten nya sudah tidak memuas kan lagi

22 天 前
BANG UJEK
BANG UJEK

Perkiran persalian an anak keduwa kx rafi tgal 21

22 天 前
Erwin Pasaribu
Erwin Pasaribu

top

22 天 前
Vi Kartika
Vi Kartika

RANS KEREEN

22 天 前
Made surya
Made surya

Rans is the best ..... Top

22 天 前
Ananda Ptsri
Ananda Ptsri

Cobain deh raffi diikatin semangka di perutnya gimana tuh rasanya

22 天 前
Bambang Lukito
Bambang Lukito

Bagus kan mbk Gigi hasil cat2annya , sapa dulu yg ngecat kan suami tersayang 😊😁, mas haikal yg sabar aja ya 😂💪

22 天 前
Agustin Mahardikaa
Agustin Mahardikaa

Kenapa semua vlog nya jualan smua ya tuhan makin hari makin GK seru

22 天 前
Ncis Buncis
Ncis Buncis

Love RaNs

22 天 前
begeng 77
begeng 77

Top

22 天 前
Anna Suryanto
Anna Suryanto

Rafi ama Gigi Kok nggak ada di pengantin Ricis... Apa nggak di undang

22 天 前
Henny Suryani
Henny Suryani

Pasti d undang lah

22 天 前
Karin Yuyun
Karin Yuyun

Iklan baru LG kayak nya 😁

22 天 前
DikKauser
DikKauser

Kirain 1 Indonesia heboh :v

22 天 前
Ilham Hidayatullah
Ilham Hidayatullah

Semangat trus buat karya rans semoga di mudahkan segala nya,,, amin ..

22 天 前
ENJOYS TV
ENJOYS TV

*pejuang RANS ENTERTAINMENT hadirrr...*

22 天 前
devpras
devpras

Rans terhebat ,sukses selalu buat banh rafii sama mba nagita serta rafatar .. dan beby ya..

22 天 前
Abay RA
Abay RA

Kak belikan cikris sepasang dong mau di ternak. JazakAllah 🙏

22 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

22 天 前
Andri Andriana
Andri Andriana

Rans entertainment is the best

22 天 前
Sebaya 40
Sebaya 40

Adsense dapet dan iklan juga dapet cuan😍😍😍😍

23 天 前
Salsaa Desffi
Salsaa Desffi

ngakak banget bos sama pengawai

23 天 前
Etty Thamrin
Etty Thamrin

Kok ga ada lg iklan rans animasi studio di openingnya. Padahal kita slalu suka loh liat setiap rafathar ngiklan apapun

23 天 前
Fathur Gaze
Fathur Gaze

wah.. endors nih

23 天 前
Cinta Aditya
Cinta Aditya

a raffi ga di undang ke nikahan ria ricis ya

23 天 前
Minnn 2608
Minnn 2608

Mantap

23 天 前
AgusS
AgusS

Semoga keluarga RANS ENTERTAINMENT sehat selalu🙏

23 天 前
malika anandira d.
malika  anandira d.

aa minta no waa please

23 天 前
Aulia Eka Alvianita
Aulia Eka Alvianita

Tp emg gitu sih a, aku dlu pas hamil jg gitu jam tdr kebalik, semangat mama gigi ❤

23 天 前
Lutfi Yanti
Lutfi Yanti

Pak rafi hehhe pengen ketawa aku, orang hamil mang gitu pegel2 harus di pijitin n elus ma suaminya .tidur aja pengap,pegel2 trus bulak balik kamar mandi trus.

23 天 前
Henny Suryani
Henny Suryani

Pangandaran hadir,,

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Cocok banget Orang kepercayaan Bang haikal... Isdebes

23 天 前
Muhammad Alridhoni
Muhammad Alridhoni

Sukses Terus 👍

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Kerennnnn

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Isdebes Bang haikal sm Bos raffi

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Cocok Bang haikal sm Bos raffi kemana mana... Bang haikal nurut sm atasan...kerennn

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Mantaf punya Anak Buah Bang haikal

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Bang haikal mantaf...bisa dipercaya sm Bos raffi...

23 天 前
SARTINI
SARTINI

Cara raffi cm bikin gue ketawa2 sendiri kelakuannya kdng kyk anak kecil tp gokil apalg klu udah klopnya sm Haikal jd dech,tp natural bngt wlu cm buat iklan tp ga kelihatan itu iklan Rans benar2 propesional

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Bang haikal cocok jd Ajudan BOs raffi...mantafff

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Anak Buah BOs raffi mantafff rajin2

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Kocak abisss

23 天 前
Nanang Sukamulya
Nanang Sukamulya

Kocakkkk🤣😂

23 天 前
Ahmad Madani
Ahmad Madani

Ganteng banget a Raffi

23 天 前
Henny Suryani
Henny Suryani

Sehat slalu a raffi n mba gigi,, Smoga Rans makin sukses yaaa,,

23 天 前
Nadya Dewi
Nadya Dewi

Telat 6 jam 😭 karena aku baru buka YouTube ya gapapa lah ya 😀

23 天 前
Dudu dudun dudumpel Jalaludin
Dudu dudun dudumpel Jalaludin

Mantap

23 天 前
Siti Suwaibah
Siti Suwaibah

Banyuwangi hadiroh Top 😁

23 天 前
Sugi Jabutz
Sugi Jabutz

Kalimantan hadir Semoga suatu sa'at nanti ? Bisa langsung ketemu aa raffi Idola ku banget

23 天 前
sosisMen
sosisMen

Aku rumah' kalau cuaca hujan selalu bocor, udah terbiasa kapan yah didonasi aa rafi,, buat beli seng/atap rumah',,, menghayal dlu kan boleh,,😂 biar kalau cuaca hujan gak bocor lagi,,, Aamiin

23 天 前
Firza Assakha
Firza Assakha

best

23 天 前
takim kincer
takim kincer

Allahumma Sholli 'ala Sayyidina Muhammad, Wa'ala Aa Lii Sayyidina Muhammad.

23 天 前
Muzdalifah Mursalah
Muzdalifah Mursalah

Banjarmasin hadir

23 天 前
T 2907
T 2907

Rezeki Raffi ada di Nagita .... sedang hamil besarpun tdk lantas ongkang2 kaki. Kerja kerja kerjaaaaaa ..... sehat sll ya Gi ... smg lelahmu, engapmu, kurang tdrmu selama hamil menjadi pemberat timbangan pahalamu kelak di akhirat. Aamiin ..... LOVE U SOO MUCH

23 天 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Walah

23 天 前
Emiletantri Pky
Emiletantri Pky

Amin.. Inpiraxi... Raffi ahmad mudahan jadi contoh bagi yg muda""ttp rndah hati... Rijki dilancarkan ttp. Xayang klg.. GBU...nagita raffi

23 天 前
Gais Geng
Gais Geng

😭😭😭

23 天 前
adhwa iyut chanzz
adhwa iyut chanzz

Mb Gigi emang the best

23 天 前
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid

Biar ajah bocor, pindahin ajah dl brg yg sensitig Khan mau jg di bongkar ditempel ajah dl

23 天 前
adhwa iyut chanzz
adhwa iyut chanzz

Emang bener aja rafi ibu hamil kl dah 9 bln susah tidur y

23 天 前
Keenan Raditya
Keenan Raditya

Rans sukses selalu sehat2 buat mama gigi n debay nya , raffi n rafathar

23 天 前
Nismar Noriza
Nismar Noriza

best rans

23 天 前
Adnan Saputra
Adnan Saputra

Vlog sama Lambo dong Aa

23 天 前
Firman Thorik
Firman Thorik

Habis di cat temboh udah gak bocor lagi. Emngnya hujanya dari samping ?

23 天 前
Budi Wibowo
Budi Wibowo

A raffi kok ga ke nikahan ricis?

23 天 前
Sunari 12345
Sunari 12345

Iklan baru LG kayaknya 👍👍

23 天 前
Abid Naufal
Abid Naufal

bang kpn bikin konten lambonya?

23 天 前
Agus Setiawan
Agus Setiawan

💯💯💯💕💕💕🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

23 天 前
Gatot Santoso
Gatot Santoso

A Raffi.. koq gk ada tayangan pembelian saham Rans Entertainment oleh Group Emtek. Soalnya beritanya udh muncul tuh di media online. Biasanya selebrasinya jd konten jg mana nihh..

23 天 前
Bagong & Vina
Bagong & Vina

Pokoknya sukses terus aamiin

23 天 前
cah elek mancing
cah elek mancing

klaten hadir

23 天 前

下一个