NAGITA KELUAR AIR MATA!!! RAFATHAR COBAIN SEMUA BARANG-BARANG CALON ADIK...

  • 添加 17 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    Subscribe:
    Rans Animation Studio: cnexs.info/five/ve6...
    Rans FC: cnexs.info/five/PV5...
    Rans Music: cnexs.info/five/JDP...
    PowerRansger: cnexs.info/five/CFi...

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    CNexs : cnexs.info/five/vA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ilma Ilma
Ilma Ilma

Rans is the best

4 天 前
Asep Cepot21
Asep Cepot21

Ngakak liat tingka lucu A Rafatar

6 天 前
channel HENY ACUN
channel HENY ACUN

Gemes bnget liat aa,,,

9 天 前
Norma Nabila Putri
Norma Nabila Putri

Bbzbhzhzhhsgshsgzhzsgs

10 天 前
fajra nada nadifa
fajra nada nadifa

ya AllaH aaaaa

10 天 前
Rizma Melina
Rizma Melina

capek ketawa lihat aa begitu😭🤣

10 天 前
Naufal zoell
Naufal zoell

Rans terfav dongg no 1 duniaa ❤️

12 天 前
Wong Lelang
Wong Lelang

Hadir bang

12 天 前
Jheslin Tomasoa
Jheslin Tomasoa

Mba gigi cobain jajanan dan makanan khas Ambon #maluku

13 天 前
Angga Rs
Angga Rs

RANSfatar is the best......

13 天 前
Vina Apriyanti
Vina Apriyanti

aa selalu nanya "ini ada banyak gak?" "ini ada lagi gak? aa mau" huhu gemesnya aa mau samaan ama adeknya gemes

13 天 前
Norma Nabila Putri
Norma Nabila Putri

Zhbsbs

13 天 前
Sugi Jabutz
Sugi Jabutz

Kalimantan hadir Semoga suatu sa'at nanti ? Bisa langsung ketemu aa raffi Idola ku banget

13 天 前
Olin Moya
Olin Moya

Ntar adeknyaa siapa yg jaga?? Lalaa lagii atau buka lowongan?😁

13 天 前
Gede aditia Gede
Gede aditia Gede

Seht selalu

13 天 前
Riyan Gunawan
Riyan Gunawan

Bikin megatek ajah a sekalian kaya punya kang deny biar makin mantep lebih indah 😁

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Udah besar ☺️

13 天 前
GF GAMING
GF GAMING

Teringat masa-masa kecil hmm

13 天 前
KHUSUS LAGU
KHUSUS LAGU

pasaran harga burung murai medan di pasar satria bikin kaget 😱😱😱 https://youtu.be/P_4vG7lGC8g

14 天 前
Dony valendra official
Dony valendra official

Ketawa ngakak w liat rafatar digendong laoa

14 天 前
Abila.
Abila.

Dah keliatan bayi nya si Aa kembar, keliatan kepala nya ada 2 heheheh, selamat Aa punya dede kembar

14 天 前
Nisa Nirsa
Nisa Nirsa

😍😍😍

14 天 前
Mariasida Oke
Mariasida Oke

sehat terus dan dilancarkan dalam proses kelahiran untuk mama gigi

14 天 前
Mohtoni toni
Mohtoni toni

RANS terbaik

14 天 前
Yati 20
Yati 20

😃😃😃😃😃

14 天 前
Dian Puspasari
Dian Puspasari

Emaknya kegirangang wkwk Ga sabar nunggu dedek lahir ya Ripitir pasti excited bgt

14 天 前
satini
satini

mbk lala jaga rapatar gk harus pakai sragam sister,,bebas pakai baju ..mlh pakai jilbab ..srmoga mbk gigi nanti lahiran di beri kelncaran ..sehat selaludn juga crew2nya

14 天 前
Tini Wittanti
Tini Wittanti

🤣🤣🤣

15 天 前
Saiful Bahri
Saiful Bahri

Gk kebayang kalo rafatar udah jadi remaja kalo lihat pidio ini mgkn gk dia msh syg SM mbk Lala😂😂

15 天 前
Arif Kurniawan
Arif Kurniawan

😁😁

15 天 前
Deti Kurnia
Deti Kurnia

Mba lala lili rescue da besst 👍👍👍

15 天 前
stevanuslovor Rendianto
stevanuslovor Rendianto

Jadi kolam renang

15 天 前
Srikandi Ayu
Srikandi Ayu

😂😂😂😂ada" aja rafathar ni 😂😂😂😂

15 天 前
Refi Irawan25
Refi Irawan25

Assalamu'alaikum Bismillah kak Nagita tanggal 28 November 2021 lahirannya🤗

15 天 前
Lamdani Adiwijaya
Lamdani Adiwijaya

Rans pasarkemis ada❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩💪💪

15 天 前
Areta 3s
Areta 3s

18r

15 天 前
22 malista handia dzuhari
22 malista handia dzuhari

kecil kecil udah pinter ngelawak

15 天 前
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid

AA Raffi bgt pecicilanx

15 天 前
Dxniya Free Non-Copyright Music
Dxniya Free Non-Copyright Music

Aa lucu banget.. Bakat jd pelawak ternyata 😂

15 天 前
Yuyun Mahfudoh
Yuyun Mahfudoh

Ka nagita sama banget sama aku kalau malem suami belum pulang tuh suka ga bisa tidur bangun lagi bangun lagi dan bangun ga bisa tidur nyenyak😃

15 天 前
wanita hebat
wanita hebat

Aa si kasep kamu slalu bikin q happy krn kelakuan yg bikin gemes sayang...sehat~sehat ya sayang

15 天 前
Ecin Kuraesin
Ecin Kuraesin

Aa usil.jahil.kaya papah nya sehat sehat.ya sayang. Aa raffi ddn yeuh ti sumedang

15 天 前
Iwan Alay
Iwan Alay

Aa lucu banget.pengen jadi beby lgi

15 天 前
Sarah Jehan
Sarah Jehan

Ada2 aja Nagita sm Mba Lala...😆

15 天 前
Lutfy kurniawan
Lutfy kurniawan

Rafatar sangat Respec sama Kedatangan Saudara kecil mau lahiran...!! Mantaappp

15 天 前
Analisa Teknikal Crypto
Analisa Teknikal Crypto

Sehat selalu ya, Mas Raffi Ahmad sekeluarga. Yang membaca komentar ini, kami doakan sehat dan sejahtera senantiasa ya :)

15 天 前
Didi Ahmadi
Didi Ahmadi

Si aa emang lucu menggemaskan

15 天 前
Ima Yulianto
Ima Yulianto

Kalau anak pertama gth suka ngiri dengan adiknya, lucu banget rafatar harus aanya dulu baru adenya. Gmna adenya udh bisa jalan dan minta mainan banyak aanya ngalah apa engga ya ke adenya 🤭

15 天 前
DahayuKeinar
DahayuKeinar

😂😂😂 Lucu aa

15 天 前
xxm mxx
xxm mxx

😂 ripitili

15 天 前
Poniwati Poni
Poniwati Poni

Rafatar ank yg pintar.mogah smkin suses slalu.

15 天 前
Jhon Anker
Jhon Anker

keluarga yg harmonis buat conto buat artis artis👪👪👪👪👪👪

15 天 前
Ncis Buncis
Ncis Buncis

Aa rafathar kocak bgt

15 天 前
Nur Izzah
Nur Izzah

Lucu dan ngakak banget

15 天 前
yeliani lukito
yeliani lukito

Jgn stuck kecewa lho kgk nonton ini

15 天 前
Fanny fanny
Fanny fanny

Sampe sakit perut ketawa liat mbk gigi n AA. Mau aja di suruh jd adek bayi

15 天 前
Susy Purwitasari
Susy Purwitasari

Ngakak rafatar di gendong lala bayi bongsor

15 天 前
Green Light
Green Light

Ngakak rafathar jadi kelinci percobaan barang buat debay 😂🤣

15 天 前
Yudie Nugraha
Yudie Nugraha

Geskuen..

15 天 前
fransiska putri
fransiska putri

Dalam hati aa " kapan lagi kan aku di giniin " 😂😂

15 天 前
Belli Agustina
Belli Agustina

Aaaa km lucu bgt gemes deh, sehat2 ya aa dan mmh smg lahirannya di berikan kelancaran

15 天 前
isha Anisah
isha Anisah

🤣🤣ya ampun gemeshh rafatar

15 天 前
Renny Renny
Renny Renny

aya" wae si aa 🤣🤣

15 天 前
Budi Darminto
Budi Darminto

Konten rafata gebleg mirip2 bapaknya Wkwkwk

16 天 前
Paisal ahmad Paisalkhan
Paisal ahmad Paisalkhan

Si as mw aj itu, ya di kasih pempes...

16 天 前
Rahma Wati
Rahma Wati

Kelakuan si aa bikin geleng kepala dan petir aku sakit ketawa Mulu😂😂 Semoga aa rafatar jagi kakak yg baik buat adeknya dan jadi anak yg Soleh buat kedua org tuanya amin

16 天 前
Fani Utami Khafifah
Fani Utami Khafifah

Gemeeeeeessss

16 天 前
mochammad Fuad
mochammad Fuad

Yang setuju buat paludarium aquascape bersama cak HERRY RASIO 🦁🦁🦁🦁

16 天 前
Apriani Salam
Apriani Salam

Nggak terasa sdh gede dy

16 天 前
muhammad Aqmal
muhammad Aqmal

Bikin paludaturium yang lebih gede lagi a dirumah baru

16 天 前
Tia Sekar
Tia Sekar

BUKAN KELUARGAKU TAPI KOK AKU IKUT BAHAGIA YA LIAT KAK GIGI MAU MELAHIRNKAN🥺

16 天 前
BIMO MUKTI YONO
BIMO MUKTI YONO

semoga keluarga tran semakin maju trs kak rafatar udh gde

16 天 前
Tiara Andini
Tiara Andini

Jangan di gambar anak nya

16 天 前
EKO JAYADI
EKO JAYADI

Best

16 天 前
Novi Adekayanti
Novi Adekayanti

Kocak bgt rafathar ini

16 天 前
SAJDAH TV
SAJDAH TV

Seandainya

16 天 前
Fara D ina
Fara D ina

Aa klo tidur pke ni. Mbk Lala said encok . Ngakak wkwk Aa rafathar lucu bgt.

16 天 前
Encim Darsim
Encim Darsim

RANS Entertainment sukses dan sehat slalu

16 天 前
AniDinya
AniDinya

Salam Dari gadis Perantau🤣✌ https://youtu.be/869uKACnPb8

16 天 前
Wirdha Burhaniah
Wirdha Burhaniah

Ya Allah ngakak ku lihat aa 😂 kyk ny udh g sabar y a, sehat"mmah gigi&baby ny smoga lncar

16 天 前
MARINI Entertainment
MARINI Entertainment

Lucu banget nih anak 😀

16 天 前
DRS Channel
DRS Channel

Katawa Bae aq,,wkwk

16 天 前
Fajar Alamsyah
Fajar Alamsyah

Semoga aku bisa sukses aminnn

16 天 前
yanah kalila
yanah kalila

Aa...mau aja LG...sehat terus bwt ba gigi semoga lahiran nya di lancarkan...ibu dan bayi nya sehat... aamiin

16 天 前
cahya pink
cahya pink

Nurut aja lagi rafatarnya... 😅🤣🤣🤣🤣

16 天 前
Sri Ici
Sri Ici

😂😂😂😂

16 天 前
Lia Aquarius
Lia Aquarius

Ngakak wkwkwk.... liat klakuan AA gemeeeesjn 👍❤😍😘😀

16 天 前
Melati Puspasari
Melati Puspasari

Love Rafathar

16 天 前
Keenan Raditya
Keenan Raditya

Semoga persalinan nya nti berjln dgn lancar, sehat2 selalu buat mama gigi n debay nya, Aamiin

16 天 前
Narul Ciby
Narul Ciby

keluarga is the best mantap kerennn👍

16 天 前
Keenan Raditya
Keenan Raditya

Aa ada aja 😀😀😃

16 天 前
Naya belia Oktaviani
Naya belia Oktaviani

Si cuekk si cool si gemoiii sehat teruss aa💗💗💗

16 天 前
Rain Kwok
Rain Kwok

lala la ngurus ank ke dua nagita lala la jaga ank nagita yg ke fua lg jd akrab la ank nagita dua2 nya sm lala.mantap lala yg smangat ya mbak lala

16 天 前
Bungsu Bogor
Bungsu Bogor

Aa lucu bangettt 😍

16 天 前
Grego Andrean grego
Grego Andrean grego

Maaf mau nanya hari ini janji suci tayang jam brp ya

16 天 前
Melly Agustina
Melly Agustina

❤️❤️❤️

16 天 前
emely vamel
emely vamel

Pengen ikut kerja d rans

16 天 前
Fifah Ndesss
Fifah Ndesss

Nanti klo dd nya udh lahir, Aa & dd berjejeran tiduran sambil ngedot

16 天 前
Puthut Vina
Puthut Vina

Cobak Herry rasio buat taman dan aquarium nya

16 天 前
album mm kafka albi
album mm kafka albi

Permisi..kenalan dooong

16 天 前

下一个

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

52:00

Лео Бокерия. Мифы о сердце: валокордин, холестерин и дистония

Просто о сложном с Софико Шеварднадзе

意见 1.1M

SYUKURANS AQIQAH RAYYANZA MALIK AHMAD

2:18:31

SYUKURANS AQIQAH RAYYANZA MALIK AHMAD

Rans Entertainment

意见 1.1M